Satu Tahun Kepergianmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 15 June 2014

Sudah satu tahun berlalu aku ditinggalkan cinta, kesedihan masih menyelimuti kepergiannya, masih tergambar jelas wajahnya, dan setiap malam aku selalu menangisinya. Setiap hari aku kunjungi pemakamannya lalu ku kecup nisannya, kenangan yang telah tercipta begitu sulit untuk ku lupa, apalagi teringat saat-saat terakhir kamu tinggalkan dunia dan kau menangis di pundakku hingga tutup mata untuk selamanya, ku kecup keningnya dan ku hapus air mata yang basahi matanya.

Kini sudah genap satu tahun kau tinggalkan aku dan dunia, hatiku hancur memecah sunyi saat mengenangmu, air mata tiada henti menangisi kepergianmu yang tak pernah aku inginkan, mengapa ini terjadi padaku dan dirimu, mengapa ajal memisahkan aku dan dirimu saat kemesraan hadir di antara kita, sampai saat ini aku masih tak rela.

Sempat berpikir aku tinggalkan dunia agar aku dapat menemuimu, namun sebelum saat aku ingin akhiri hidupku dia datang dalam mimpiku, dan dia beri nasihat padaku “jangan tangisi keadaanku, aku disini baik-baik saja, kamu tak perlu menemuiku, hidupmu masih panjang, syukuri saja kehendak tuhan, bersabarlah suatu saat nanti tuhan akan satukan cinta kita di surga”. Kata-kata itu selalu ku ingat dan pesan itu lah yang buat aku bertahan hidup walau kesedihan selalu menghampiriku.

Hari terus berlalu, aku selalu mencoba untuk tetap tegar arungi kehidupan walaupun bayangan itu kerap kali menghampiriku dan buatku menangis, namun sudahlah aku tak ingin terus bersedih seperti ini, aku akan selalu berusaha semangati diri sendiri. Dan aku akan selalu menaruh bunga di atas batu nisanmu serta mendoakanmu.

Cerpen Karangan: Ali Yalu
Facebook: Yaluluvie[-at-]rocketmail.com

Cerpen Satu Tahun Kepergianmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tutup Mata Di Atas Tebing

Oleh:
Matahari telah kembali ke peraduannya. Bulan sudah mulai bersinar menggantikan posisi matahari. Namun aku masih melamun di sini. Di atas tebing menikmati pemandangan seluruh kota dari atas sini. Aku

Takdir Cinta

Oleh:
Aku dan Ryan berteman sejak lama. Kami berteman sedari kecil. dari TK, SD dan SMA kami bersekolah di tempat yang sama. Bahkan kuliah pun aku dan Ryan masuk ke

Buku Diary Yona (Part 2)

Oleh:
Sudah dua bulan ini Deka dengan Yona semakin akrab. Mereka sering melakukan kegiatan bersama-sama. Apalagi ujian nasional sudah semakin dekat membuat mereka sering melakukan kegiatan belajar bersama. Pagi ini

Benang Tersembunyi

Oleh:
Kedua orangtuaku sudah bercerai sewaktu aku masih berumur 5 tahun. Dulu sewaktu SD, terkadang aku sangat iri melihat teman-temanku yang mempunyai orangtua lengkap dan mereka hidup bahagia. Tidak sepertiku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *