Sebuah Lagu Adalah Perasaanku Untukmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 24 December 2013

Malam itu, felly diam memandang foto seorang cowok yang sangat dia cintai. Dia adalah awan, cowok yang dia kenal beberapa bulan yang lalu. Mereka menjalin hubungan yang serius tapi dalam keadaan yang salah. Ya, salah karena felly tidak sendiri lagi, tapi felly sangat mencintai awan.

Malam itu mereka sedang ada masalah, felly menganggap masalah itu hal yang biasa, tapi heran. Perasaan itu bukan perasaan yang biasa dia rasakan, dia merasa hatinya terlalu jauh dari awan. Kenapa? Dan mengapa? Felly menangis, dalam doa dia memohon agar hubunganya bersama awan akan berakhir bahagia.

Karena sudah larut malam dia berbaring dan mencoba memejamkan mata. Tapi dalam usahanya untuk tidur malah semakin teringat awan. Dia bangun lalu menangis lagi. Felly berdiri dan mengambil sebuah buku, malam itu dia menulis tentang perasaanya. Hingga pagi menjelang tulisan tangan felly menjadi sebuah lirik lagu.

Pagi itu dia memejamkan mata lalu berkata,”papy (panggilan sayang untuk awan), aku akan menyanyikan lagu ini, tepat di hari kita jadian, aku bejanji akan membuat kamu bahagia”. Hingga beberapa hari setelah malam itu, felly tak mendapat kabar apapun dari awan. Ketakutan felly akan kehilangan awan sangat jelas terasa. Jantungnya berdebar, tubuhnya gemetar. “apa yang akan terjadi?” dalam hati felly. Ternyata, dari akun facebook felly yang baru, felly menemukan jawaban dari semua pertanyaan dan ketakutanya selama ini. Tanpa felly sadari hubungan itu sudah berakhir. Felly ingin sekali menangis, tapi sudah tidak bisa lagi. Lagu hanyalah sebuah lagu untuk saat itu. Tak ada artinya, begitupun felly di mata awan. Hanya teman biasa.

Felly mencoba untuk rela ,dan benar doanya selama ini sudah jadi kenyataan. Hubungan itu berakhir bahagia, tapi untuk awan. Bahagia tak akan berpihak untuk felly, cinta yang selama ini dia yakini akan menjadi sebuah anugerah yang indah, telah dikhianati oleh kepalsuan seorang cowok. Felly tetap mencintai awan, apapun yang terjadi. Sampai saat ini dan selamanya.

Cerpen Karangan: Felly
Facebook: alsa.cyankardhana[-at-]facebook.com

Cerpen Sebuah Lagu Adalah Perasaanku Untukmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Definisi Cinta

Oleh:
“Pagi Sayang” sapa Zuhair pada kekasih tercinta nya melalui SMS. “pagi juga sayang, sudah sarapan apa belum” jawab kekasih zuhair yang tidak lain adalah Tata. Mereka berdua telah menjalin

Musim

Oleh:
Lima belas hari lagi. Jantungku semakin berdebar tanganku mulai berkeringat setiap kali melihat susunan tanggal tanggal di kalender yang menggantung tegak lurus di tembok kamarku. Suara kerumunan manusia yang

First Love And First Broken

Oleh:
Cinta adalah satu kata yang penuh dengan makna, tentunya setiap orang bebas memaknai apa arti cinta bagi dirinya dan dalam hidupnya. Cinta adalah sebuah rasa. Ngak ada penjelasan sederhana

Kata Kata Terakhir Fahmi

Oleh:
“gue fahmi, elu?” sapa laki laki bertopi menghampiriku yang tengah asyik mendengarkan musik lewat earphone. “apaan sih lo? Gak lucu tau!” jawabku kesal. Fahmi adalah teman sekelasku waktu kelas

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *