Terlanjur

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih
Lolos moderasi pada: 27 February 2014

Bercerita mengenai keterlanjuran seorang cewek mencintai cowok.. Yang sebenarnya cowok itu hanya mempermainkan cewek itu.. Alona tertipu dengan cinta raka yang pura-pura dan devi sahabat kesayangan alona yang menjadi saksi hidup kisah alona….

Kamis itu..
Dia, kau dan aku bersama.. Awalnya tak pernah aku berfikir akan momen itu. Semua terjadi begitu saja..
Kita tertawa layaknya anak kecil yang sedang bermain..

Ingatkah kau?! Ketika aku bilang
“hey ternyata kamu ganteng juga memakai kacamata itu..”
Dan hanya dengan senyuman manis kau membalas ucapanku.

Awalnya, aku tak begitu mengenalmu. Bahkan aku hampir tak pernah tau keberadaanmu selama ini. Bagiku kau seperti anak baru.

Tapi sejak kejadian hari itu, kau ternyata mulai memperhatikanku. Dan hal itu pun tak kusadari hingga waktu yang cukup lama. Hingga semua orang di sekitar melihatnya, barulah aku mengetahuinya. Semua mengatakan hal yang sama tentangmu yang memperhatikan aku.

Ketika mereka mengatakan “hey al, sadar gak sih lo udah 2 minggu ini selalu memperhatikan lo?”
Dengan kaget dan tak percaya aku hanya berkata “ah masa? Gue gak nyadar tuh. Menurut gue sih biasa aja”
Tapi dengan kenyataan yang ada mereka teman-temanku termasuk sahabatku devi tetap meyakinkanku atas sikapmu. Mereka membuatku yakin bahwa kau benar-benar respect terhadapku. Hingga aku memberanikan diri untuk mencoba mengenalmu lebih dekat.

Tapi!!
Kenapa? Setelah aku mengenalmu, kau pergi begitu saja. Kau hilang dan musanah dari kenyataanku. Kau melupakanku dan kini kau yang tak pernah lagi melihatku ataupun memperhatikanku….
Kenapa ketika aku memberimu pengertian atas sikapmu padaku selama ini, kau tidak melihatku. Ketika aku telah kembali percaya akan cinta.

Pernahkah? Kau melihatku, melihat hatiku untuk yang kedua kalinya. Salahkah aku mencintaimu saat kau mencintaiku seperti dulu? Kini aku telah terlanjur untuk mencintaimu.
Terkadang aku sangat menyesal mengapa aku percaya pada omongan teman-teman dan sahabtku yang akhirnya membuatku begini.. Dan aku hampir sangat membenci sahabatku yang telah meyakinkanku atas kenyataan pahit ini..

Kini masih ku pendam rasa ini tetap di hatiku dan entah kemana akan kubawa cinta ini untukmu yang tiada harapan lagi untuk kamu kembali mencintaiku..

Hanya kejauhan yang membantuku melihatmu..
Dan tuhan lah yang tau bagaimana perasaanku kini terhadapmu..

Cerpen Karangan: Indah Pratiwi Mercu
Facebook: www.facebook.com/indahsaripratiwi.f
my twitter : @indahmercu

Cerpen Terlanjur merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kisah Cintaku

Oleh:
Dulu, kami sering menatap satu sama lain, senyum. Tapi, sekarang dia berubah, semenjak cinta pertamanya suka sama dia, sebut aja Disa. Ya, Disa menghancurkan hidupku, Cowok itu (Daffa) sudah

Maafkan Diriku Yang Tak Mengenalmu

Oleh:
Sekarang ini serasa badai bagiku, orang tua menjodohkanku dengan pria yang sama sekali tak kusukai, tak ada jejak ketampanan di wajahnya. Segala hal tentang dirinya tidak ada yang bagus

Kenangan itu

Oleh:
Semenjak kepergianmu, hari-hari kuisi dengan lamunan. Ya setiap hari ku selalu terdiam meratapi kenangan akan masa laluku yang begitu indah. Sudah setengah tahun kau pergi meninggalkanku, namun semua kenangan

Sebangku

Oleh:
Air mataku menetes saat mendengar sahabatku sari dipaksa menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya, padahal dia masih kelas 2 SMA dan memiliki cita-cita yang sangat tinggi, hari demi hari kulalui

Jodoh Untukku

Oleh:
Waktu sangat cepat berlalu, sekarang usia Laela dan Syamsul tidak muda lagi, Syamsul memasuki kepala enam puluh dan Laela memasuki usia ke lima puluh. Wajah yang dulu ayu nan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *