Tidak Akan Hilang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 27 March 2015

Kenalin nama aku bintang umur aku sekarang 19 masih muda kok wkwk. Saat ini aku bekerja di mall ternama lah di jakarta. Oh iya aku biasa di panggil teman teman kerja “bintang kuburan” sih, karena kan kuburan sepi, soalnya aku demen sendiri di tempat yang sepi buat nyari inspirasi atau nenangin diri gitu haha, yuk di mulai

Well.. Pada hari kamis pagi itu sekitar 1 tahun yang lalu aku berangkat kerja dengan motor baru hehe, nah aku brangkat entah apa yang terjadi aku merasa bahagia banget, sesampainya di tempat kerja, entah mengapa di pikiran aku, aku meminta diploting dia area ground di depan breadtalk. Aku kerja di mall sebagai peneliti atau lihat lihat aset aset gedung. Saat itu aku sedang lihat lihat aset gedung entah sengaja atau tidak, aku melihat sosok bidadari (oh betapa cantiknya) dalam hati, aku coba untuk melihat dia, dan dia senyum senyum sama aku gitu, tapi aku gak berani untuk deket atau kenalan sama dia.

Next, waktunya jam makan siang, disitu aku istirahat di kantin buat makan siang, lagi enak enaknya makan di waktu istirahat aku, tiba tiba aku bertemu sama dia, dan lagi lagi dia senyum ke aku, “oh betapa indahnya senyuman bidadari itu”.
Gak brapa lama dia pun pergi. Aku hanya membayangkan senyuman nya dia ke aku itu yang amat sangat indah.

Setelah jam istirahat selesai, aku kembali ke tempat tadi untuk mengecek aset aset tersebut, entah kebetulan dia juga lagi ada disitu, mulai lah aku beranikan diri untuk kenalan dengan dia (gak usah dibahas lah kenalannya hehe).

Ternyata sosok bidadari itu bernama tri. Dan akhirnya kita pun saling tukeran pin bb. Setelah itu aku coba bbm dia bercanda, malah semakin sering bbman sama dia, dan dia pun bilang merasa nyaman sama aku, disitulah aku nyatakan cinta aku ke dia. Ternyata oh ternyata aku diterima sama dia, Perasaan aku mungkin saat itu berbunga dan kadang salah tingkah sendiri ngedenger dia terima cinta aku.

Saat sudah sah lah hubungan aku sama dia, ternyata sahabat ku yang (namanya azhar) suka sama dia, jujur aku gak tau kalau dia suka sama si tri, setelah ketauan sering jalan sama tri, aku sama azhar sempet bertengkar gara gara aku jadian sama si tri. Setelah kejadian itu aku sama azhar gak pernah ngomong, diem-dieman karena mungkin dia marah sekali sama aku.

5 hari setelah kejadian itu aku diem-dieman sama azhar enggak lama sahabat aku itu pun bilang ke aku.
“tang gua rela kok tri buat lo gua juga sadar jodoh gua bukan dia”
“yakin jar gak papa?”
“gak papa tang slow aja demi sahabat gua rela kok”.
“tapi gua gak mau persahabatan kita putus cuma gara gara 1 cewek doang lu itu udah gua anggap kakak gua sendiri jar”
“gak papa udah gak papa, lo cocok kok sama dia, tapi gua mau sendiri dulu, tapi gua tetep anggap lo sahabat gua kok, tapi gak kaya dulu lagi”.
“jaaar maaf banget yaa”
“gak papa dam”
Aku dapet cintanya tri tapi aku harus kehilangan sahabat aku yang suka juga sama tri.

Jalan 5 bulan aku sama dia susah senang aku jalanin bersama dia, ada sosok cewek lagi yang menarik lah buat aku, aku suka dia, tapi aku sayang banget sama tri. Dan ternyata enggak lama tri ngomong sama aku kalo dia udah tunangan dengan cowok lain!. Duaaaaarr!!! Meledak lah hati aku mendengarnya, hancur hati aku bagaikan piring pecah yang brantakan, acak acakan pikiran aku, kesel, galau semua campur aduk. Aku cuma nangis di rumah seharian, kerja pun gak konsen, tapi tri masih aja sayang sama aku, disitu aku ngerasa bersalah banget sama dia karena aku sayang sama cewek yang sudah tunangan sama cowok lain, ya mau gak mau aku harus bisa melepasnya, ternyata susah untuk pergi dari dia !

Aku berusaha dan berfikir untuk bisa dia jauhin aku dengan aku berkata kalau aku suka sahabatnya sendiri dan dia orang yang aku suka tapi aku gak bisa sayang sama dia karena aku terlanjur sayang sama tri, namanya sahabatnya adalah cindy, cindy manis orangnya, baik juga lagi.
“ay, aku jujur kalau aku suka sama cindy”.
“kenapa gak bilang dari dulu kalo kamu suka sama cindy”.
“aku gak mau nyakitin orang yang gak bisa aku jauhin, orang yang paling aku sayangin walau aku tau kamu tunangan orang lain”.
“terserah lo !! Gua benci sama lo!!”
“ayy, aku sama dia cuma sebatas suka aja, seneng aja, gak lebih aku sama dia cuma temen demi allah!!”
“bodo amat, gua benci kalian berdua. Emang cowok itu brengsek semua!”
“ya allah ay, aku gak sayang sama dia, aku sayangnya cuma sama kamu aja demi allah ay”.
“gua sayang sama lo tapi asal lo tau gua tunangan karena terpaksa, gua gak sayang dia, gua sayangnya sama elo!!”.
Dan tiba-tiba dia… Dia pun pergi ninggalin aku gitu aja.

Aku sadar dia sayang banget sama aku dan aku pun merenung dan bisanya cuma nangis dalam hati aku berkata, walau gua cowok tapi cowok juga punya perasaan tri gua gak mau begini, lu tunangan orang lain, lu harus bisa memilih kalau memang lu sayang sama gua lu akhiri tunagan lu

ADVERTISEMENT

Besoknya aku brangkat kerja dengan kesedihan yang amat dalam, disitu aku minta masukan atau pencerahan
Aku pun lalu nanya sama teman teman di tempat kerja.
“eh eh kalo lo pada suka sama cewek tapi ceweknya udah tunangan apa yang kalian lakukan lebih baik pergi ningalin dia apa gua bertahan di posisi ini”
Teman teman gua pun bilang “lo bodoh banget sih tang, lo tau dia udah tunangan masih aja lo deketin”
Aku pun cuma bisa diam.
Di dalam hatiku cuma bisa bilang “tapi aku jujur kalau aku bener bener sayang banget sama dia, aku pun gak bisa benci, gak bisa pergi terserah kalian mau bilang gua bodoh udah sayang sama tunangan orang tapi perasaan gak bisa diboongin atau paksa”.

Setelah itu sumpah aku nyesel banget bilang gitu ke dia, aku sayang sama dia, walau aku tau dia tunangan orang lain, kalau bisa aku akan terus bahagiain dia kalau aja dia beri 1 kali lagi kesempatan buat aku, aku bakal utamain dia, aku gak bakal bikin dia begini yang setiap hari aku hanya bisa mendoakan dari kejauhan untuk keselamatan dia dan meminta ke allah untuk menjaga dia.

Aku mau semua balik kaya dulu lagi, seandainya aku bisa, bisa ngulangin ini semua, aku gak bakal nyianyiain kamu tri
Aku minta maaf sama kamu, aku tau aku salah, aku tau aku egois yang gak ngehargain sayang kamu karena aku mandang cincin yang selalu nempel di jari manis kamu.
Dan sampai saat ini aku masih sayang banget sama kamu, aku masih nunggu kata kata terima maaf aku tri.
Dan rasa ini tidak akan hilang ke kamu tri selamanya!!

End

Cerpen Karangan: Adam Dwi Juliansyah
facebook: Adam dwi juliansyah
Twitter: @adamjulians

Cerpen Tidak Akan Hilang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mati Sebelum Hidup

Oleh:
“Assalamualaikum, buku hadist perempuan itu harganya 19 ribu sudah sama ongkirkah?” Pesan dm ku waktu itu kali pertama melihat postingan jualan kamu di sosmedmu. “Waalaikumussalam warahmatullah, in syaa Allah

Kita ini Berbeda

Oleh:
Aku pernah mendengar bahwa Istiqlal dan Katedral itu hidup berdampingan namun tidak ditakdirkan untuk bersatu, apakah itu benar?. Namun entah mengapa aku juga merasakan bahwa kata kata itu benar.

Berujung Luka (Part 1)

Oleh:
“Jangan pernah menjadi angin yang datang hanya untuk sesaat; menyejukkan untuk sekejap, kemudian meninggalkan pengharapan yang sebenarnya kamu sendiri tahu, kamu tidak mampu mewujudkannya.” Rintik-rintik gerimis berjatuhan menumpahi tas

Take A Bow

Oleh:
Kusingkap tirai yang menutupi jendela kaca kamarku. Rinaian hujan mengguyur rumahku, membuat bercak-bercak putih kecoklatan di jendela. Dari kaca yang bernoda ini, kulihat samar-samar halaman rumahku yang basah kuyup.

Benang Tersembunyi

Oleh:
Kedua orangtuaku sudah bercerai sewaktu aku masih berumur 5 tahun. Dulu sewaktu SD, terkadang aku sangat iri melihat teman-temanku yang mempunyai orangtua lengkap dan mereka hidup bahagia. Tidak sepertiku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *