Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Ku Ingin Dia Tahu

“gue gak suka sama dia yan, gue gak mau dia. gue benci. dia terlalu ngekang gue” sambil menangis. “yang sabar yah vit, kalau gitu lo putusin aja dia”. “udah yan, udah tapi dia masih aja nyamperin...

Musuhku Sahabatku Sendiri

“Sekarang biarkan aku yang pergi” celetuk riana yang memang sudah jengkel dengan kelakuan fikri “oke, kalau itu maumu” jawab fikri dengan nada tinggi Suasana menjadi tegang, pertengkaran keduanya tak bisa terhindarkan,...

Kesetiaan Hujan (Part 1)

“Jika kau tahu. Menunggu adalah hal yang amat menyebalkan bagi pria. Tapi akan terasa indah jika kau menunggu cinta. Namun bagaimana jika nantinya penantianmu itu sia-sia? Apa yang kau rasakan? Disakiti oleh orang yang...

Kisah Ku Sendu

Berawal dari kisah kami yang terukir dalam kertas putih. Saat itu aku dan Andre adalah teman satu kelas yang tak tau karakter masing-masing. Kita bagaikan anak-anak yang tak tau apa-apa. Entah apa yang aku rasakan ketika...

Karena Dia Mencintai Pagi

Uuuum, yeah. Harum sekaliii. Kalau ini film kartun, pasti aku sudah melayang sambil ngendus bau ini. Laparrr!!! “Morning, sweetheart!” kudengar suaranya. “Harum banget deh. Masak apa nih? Insting heroku kayanya tau...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Untuk Kakak Dan Panda

  1. yennifer 18 April, 2014 at 12:21 pm | | Reply

    Terharu

Leave a Reply