Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Arti Sahabat

Namaku altha. aku baru saja lulus SD. perkiraanku jadi anak smp itu asik dan seru. setelah hari pertama aku masuk di smp. rasanya sih biasa saja. mungkin karena aku belum terlalu akrab sama teman baruku kali ya. Waktu istirahat...

Bintang Yang Indah

Malam hari saat aku sedang belajar mama memanggilku “taraa!” panggil mama, “iya ma?” jawabku. “ada temen kamu tuh yang pengen ketemu kamu” ucap mama. “indah ya ma?” tanyaku....

Kisah Cintaku

“din kamu mau gak jadi pacarku” ucapnya “ehmm.. aku gak bisa bis…” “aku tau kok aku gak sebaik cowok idaman kamu, aku tau kok aku emang gak pantes buat kamu, makasih atas waktunya din aku...

Pengagum Misterius

Embun masih menempel di dedaunan, mentari pagi mulai menampakkan dirinya. Seperti biasa, Dinda menuju halte bus yang tak seberapa jauh dari rumahnya. Untuk menuju halte bus, Dinda harus menempuh sekitar tiga ratus meter,...

Kenangan di Louvre

Sore hari yang cerah, sang surya masih tersenyum di atas langit. Angin semilir berhembus menggoyangkan dedaunan di pohon. Semua orang bersantai menikmati indahnya sore. Tak terkecuali, Andra dan Bianca. “Kamu tau gak...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Untuk Kakak Dan Panda

  1. yennifer 18 April, 2014 at 12:21 pm | | Reply

    Terharu

Leave a Reply