Aku Menyesal

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 12 April 2016

Namaku Rara saat itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 2. Aku punya sahabat namanya Alen, ia selalu mendengar curhatanku. Tanpa ku sadari aku mengagumi sahabatku itu. Hari berganti hari rasa kagum itu berubah menjadi cinta dan aku semakin dekat dengannya. Aku memendam rasaku hanya karena aku tak ingin persahabatan kami hancur. Tapi ternyata bukan hanya aku yang suka sama Alen, sahabat karibku juga suka sama Alen. Sahabat karibku namanya Nivia. Nivia mengatakan padaku rasa sukanya sama Alen. Aku hanya bisa tersenyum dan mendukungnya hanya itu yang bisa aku lakukan. Jauh di lubuk hatiku rasanya aku ingin marah, menangis, dan menjerit sekuat tenaga.

Saat kenaikan kelas tepatnya hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru, tak disangka Alen menyatakan perasaannya padaku. Sejak hari itu aku dan Alen berpacaran. Alen sangat romantis dan pengertian. Tapi kebersamaan kami tidak berlangsung lama sebab kami di sekolah SMA yang berbeda. Aku merindukan Alen yang selalu ada untukku. Pulang dari sekolah aku sms Alen dengan nada merengek agar dia mau pindah ke sekolahku. Tapi Alen menolak untuk pindah. Hari berganti hari tanpa aku sadari aku telah terpikat oleh kakak kelas, entah tahu dari mana nomorku tiba-tiba kakak kelas itu sms aku, jujur aku sangat senang.

Sudah satu bulan kami saling mengenal satu sama lain, akhirnya kami jadian, tapi tanpa disangka-sangka pacarku Alen pindah ke sekolahku. Aku bingung dan bimbang untuk memilih siapa di antara mereka berdua? Pada akhirnya aku memilih kakak kelas dan memutuskan Alen. Hari demi hari ku jalani dan ternyata aku baru mengetahui bahwa aku hanya pacar simpanan. Hari itu juga aku putus dengan kakak kelas dan saat aku ingin kembali bersama Alen. Aku sudah terlambat, Alen telah menemukan pengganti diriku. Aku menyesal telah menyia-nyiakan orang yang benar-benar menyayangiku.

Cerpen Karangan: Ira Zuhanti
Facebook: Ira Zuhanti

Cerpen Aku Menyesal merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Yang Lain

Oleh:
Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Begitulah yang sering dilantunkan oleh mereka yang sedikit-banyaknya telah merasakan berbagai kisah dalam lembaran-lembaran ketika mereka berada dalam warna-warninya proses metamorfosa masa

Aku Suka Kamu Tapi Kamu Suka Dia

Oleh:
Gue Keytha Raisa Harumby. Panggil aja Keytha. Gue pindahan dari semarang. Senang bertemu kalian. Sekolah baru, murid baru, teman baru, lingkungan baru. Keytha paling nggak suka yang serba baru,

Risalah Hati (Part 1)

Oleh:
Petir terus menyambar, raga ini rapuh seakan ingin tumbang layaknya dahan pohon di seberang jalan sana. Aku hanya terpaku, terdiam membisu di bawah naungan payung sambil ditemani derasnya hujan.

Pacarku Daun Muda (Part 3)

Oleh:
Hatiku hancur… aku baru menyadari jika aku telah meninggalkan seseorang yang sangat istimewa di dalam hidupku. Aku merasa sangat kehilangan Rico, yaa Tuhan aku sangat menyesal dengan perbuatanku. Benar

Takdir Bukan Untuk Kita

Oleh:
“Siapa itu kak, kenapa gak disuruh masuk?” Ibu melihat aku sedang bercakap di depan pintu rumah, dengan dia yang pernah singgah di kehidupanku. “Temenku bu, cuma sebentar kok.” Aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *