Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Antara Cinta dan Sakit Hati

“Haaaaaaa? apa pindah rumah ma?” Kataku kaget “Iya! Papa khan dipindah tugaskan di amerika, tapi tenang kalau gak bisa bahasa inggris, di situ kebanyakan orang indonesia kok sayang” Kata mama panjang...

Cinta Segitiga

Beberapa hari yang lalu aku baru saja menjomblo lagi, dan belum bisa move on dari mantan ku itu. Oh iya perkenalkan namaku Ivana, dan mantanku bernama Nicolas. Aku bingung mengapa setelah aku putus dari Nicolas, aku susah...

Key

Helaan nafas tiada henti sore itu membuatku kelelahan Mengadah dan tertunduk bukanlah sebuah keputusan Bukan mauku begini, tapi kemauanmu Ah! Tidak juga sepertinya Kalau saja bisa kugenggam, tidak akan ada yang kehilangan...

Gadis Penghuni Bangku Sebelah

Aku masih tidak mengerti mengapa aku bisa tertarik pada gadis itu. Gadis yang duduk di bangku sebelahku. Ia tidak istimewa, ia tidak memiliki wajah seperti malaikat, ia tidak berpakaian trendi dan ia tidak banyak bicara....

Cinta Yang Terkubur

“sayang, buka dong pintunya” seru ibunya. Sudah seminggu ini Tina selalu murung dan enggan membuka mulutnya agar dapat berbicara. “Gak, biasanya dia kayak gitu, apa gara-gara?” Seminggu yang lalu …...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Antara Cinta Dan Benci

  1. Resti suci wulandari 25 July, 2013 at 6:30 am | | Reply

    ceritanya sangat menarik, bagus, tapi kurang menyentuh. trus nama tokohnya sama dengan namaku. hehe:)

  2. indra 26 July, 2013 at 9:28 am | | Reply

    terima kasih saranya :)

Leave a Reply