Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Indah Pada Waktunya

“Siang malam kunanti sebuah keajaiban atas penantianku” Ini adalah kisah tentang perjalanan kisah cintaku, aku adalah Nayla Wildania. Sekarang aku adalah seorang Manager di salah satu perusahaan di Kota Malang. Setelah...

Gue Kecewa

Gue anissa avriliza, gak tau gimana sampai biasa dipanggil ica. Gue adalah salah seorang siswa di sma al-azar jakarta. Gue kelas 2 sma. Gue punya 2 orang sahabat namanya ayra dan satu lagi zara. Gue punya cowok, namanya reza,...

Hantu

“Aaaa jangan di cukur habis~!” teriak ku “Ahahaha lucuuu… Ahaha. Lah kan udah perjanjiannya yang kalah cukur alis sampai abis.” ujar Gisha, teman satu kost ku. “Ishhh… iya iya ya udah. Sebelah aja ya.”...

Rindu Pelangiku

Sore ini kota jogja tampaknya kurang bersahabat dengan banyak orang, di luar tampak suasana kota yang mendung dan diselimuti dengan rintik-rintik hujan, tapi tidak untuku, aku lebih menyukai keadaan seperti ini. Namaku alisa...

Sandiwara Cinta

Nama gue andi. Gue sekolah di sman 1 mojo. Gue sekarang udah kelas xi ipa 1. Di kelas ini gue punya sahabat. Mereka namanya andri dan wildan. Hari ini gue seneng banget. Hari ini adalah hari yang terindah dalam hidup gue...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

3 Responses to Antara Cinta Dan Benci

  1. Resti suci wulandari 25 July, 2013 at 6:30 am | | Reply

    ceritanya sangat menarik, bagus, tapi kurang menyentuh. trus nama tokohnya sama dengan namaku. hehe:)

  2. indra 26 July, 2013 at 9:28 am | | Reply

    terima kasih saranya :)

  3. eghie azz 18 December, 2014 at 9:26 am | | Reply

    knpa she harus gi2 yg awalx musuh lma” jdi cinta…
    tpi aq gk mw klo aq cinta sma musuh bubuyutanq

Leave a Reply