Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sketsa Buram

Musim yang berlalu membuat wajahku sedikit dewasa. Segala permasalahan hidup silih berganti menghampiri. Dinding kamarku yang delapan tahun lalu penuh dengan poster-poster idola, kini hanya ada sebuah lukisan perahu yang...

Tokyo in Love

Sang mentari terlihat begitu cerah menyambut berakhirnya musim semi. Tak terlihat satu pun air yang jatuh dari langit kota Tokyo ini. Semangat pagi pun telah merasuk ke dalam gadis tinggi berparas cantik yang tengah mempersiapkan...

Entahlah

“Entahlah” hanya kata itu yang bisa ku katakan saat melihat whatsapp ku tak dibalas olehnya. Aku selalu memulai dan aku selalu mengakhiri setiap pembicaraan dengannya “mengenaskan” kata yang muncul di benakku saat...

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

Cinta Putih Abu Abu

Aku pertama kali melihatnya saat Masa Orientasi Siswa di sekolahku. Ya, aku baru saja akan memulai masa putih abu-abuku. Kata orang, masa-masa ini adalah masa paling indah selama bersekolah. Entahlah aku tidak pernah memikirkan...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Antara Cinta Dan Benci

  1. Resti suci wulandari 25 July, 2013 at 6:30 am | | Reply

    ceritanya sangat menarik, bagus, tapi kurang menyentuh. trus nama tokohnya sama dengan namaku. hehe:)

  2. indra 26 July, 2013 at 9:28 am | | Reply

    terima kasih saranya :)

Leave a Reply