Antara Mantan dan Kekasih

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 2 August 2019

Jauh saat kita berpisah telah kututup sudah rapat-rapat diary tentang kita. Bahkan sederet cerita nostalgiapun telah kukubur dalam-dalam di dasar perih yang engan untuk kubuka kembali untukmu. Dulu kau memang pernah mewarnai hariku dan melukis indah impian bersamaku, tapi itu dulu.

Sebelum Kau tuangkan tinta buram di atas lukisan itu, dan sebelum kau hapus impianku dengan pengkhianatanmu. Jika kembalimu saat ini untuk mengajakku merajut kisah itu lagi.

Maaf…
Mungkin sekarang hatiku sudah berpaling darimu. Karena sekarang hatiku telah diisi oleh kekasihku, kau hanyalah serpihan luka dimasa laluku. Cerita usang diantara hati yang pilu yaitu kisah cinta tentang aku dan kau yang kini telah musnah dan tiada karena hilang ditelan waktu.

Mungkin dulu aku memang sayang sama kamu, dan mungkin dulu juga aku selalu bangga-banggain kamu, tapi itu dulu sebelum kamu membuat luka di hatiku. Maka dari itu maafkanlah aku jika diriku mungkin takkan bisa kembali lagi bersamamu seperti dulu kala.

Karena sekarang jalan kita sudah berbeda, kau sudah ada yang memiliki dan begitu juga dengan diriku saat ini. Jadi nggak mungkin kan kita bisa bersama seperti dulu. Dan sepertinya kita lebih baik fokus pada kekasih kita masing-masing sekarang. Dan kita juga kalau bisa harus jarang bertemu agar kita tidak saling mengingat masa yang sudah kita lewati bersama.

Karena apa yang sudah berlalu itu tidaklah sangat pantas jika kita mengingat kembali, sebab itu yang kutau semua masa lalu itu sangatlah begitu pahit dan tidak ada masa lalu itu yang begitu indah. Dan aku berharap pdamu agar kamu bisa mengerti apa yang aku lakukan ini padamu. karena agar kamu tetap fokus bersama kekasihmu dan begitu juga dengan diriku.

Aku juga takan mungkin bisa kembali padamu, dan aku juga harus bisa meningalkanmu walaupun dengan cara seperti ini, Aku mohon padamu maafkanlah semua salahku dan maafkanlah aku bila tak bisa lagi untuk mencintaimu, dan maafkan juga bila diriku pernah melulai hatimu.

Semoga kamu bisa bahagia yah bersama kekasih barumu, dan semoga aku juga bisa bahagia bersama kekasih baruku. Dan walaupun kita sudah tidak ada hubungan, yang terpenting kita tetap bisa jadi teman yang baik dan saling mengingatkan satu sama lain jika ada salah.

Cerpen Karangan: Doni Ramadhan
Blog / Facebook: Doni Nack Pehu

Cerpen Antara Mantan dan Kekasih merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Simpul Persahabatan

Oleh:
“Ma, aku mau berangkat dulu. Assalamualikum.” kata Rika. “Waalaikumsalam, ya, hati-hati di jalan” Jawab Mama perlahan. Di tengah jalan Rika bertemu dengan Best Friends Forevernya, yaitu Andy, Dimas, Nova,

Hitam Putih November

Oleh:
Pertengkaran antara aku dan dia di bulan Juli membuat hubungan kami berakhir. Hubungan yang kami jalin selama dua puluh bulan ini harus berakhir karena keegoisan kami berdua. Rasa cemburu

Cinta Datang Terlambat

Oleh:
Masa kecil menjadi masa yang indah karena kita terus fokus dalam mencari hal menyenangkan dengan diri penuh kepolosan. Selain itu, masa kecil merupakan pengalaman berharga tentang cara menikmati kehidupan.

Cinta Bersemi di Toko Buku (Part 1)

Oleh:
Siang berganti menjadi malam. Matahari telah menyelesaikan tugasnya hari ini untuk menyinari bumi dan kini terganti oleh gumpalan awan yang menutupinya secara perlahan-lahan. Rini duduk di teras rumahnya, melihat

Aku Rindu Ucapan Sayang Mu (Part 1)

Oleh:
Kring!!! Suara wekerku berbunyi beberapa kali tepat jam 07:00 memaksaku harus membuka mata padahal aku masih mengantuk karena semalam aku tidur larut malam demi main game online kesukaanku dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *