Cinta Berujung Tragis

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 17 February 2016

Dinda adalah anak orang kaya tetapi sifatnya sangat buruk. Dinda memiliki seorang saudari perempuan yang bernama Dina. Dina adalah anak yang baik, tetapi Dinda dan ibunya tidak menyukainya. Hanya ayahnya yang menyayanginya, ketika ayahnya pergi keluar kota Dina selalu disuruh Dinda dan ibunya bekerja bersih bersih rumah tanpa beristirahat. Di sekolahnya Dinda hanya menganggap Dina adalah pembantunya.

Suatu hari Dinda menyukai seorang lelaki tampan di sekolahnya yang bernama Kevin. Tetapi Kevin tidak mencintai Dinda melainkan saudaranya yaitu Dina. Kevin selalu berusaha mendekati Dina, tetapi ia tidak pernah mendapatkan perhatian Dina, Suatu hari. “Din jalan yuk terserah kamu mau ke mana,” ajak Kevin.
“Maaf Vin aku gak bisa,” jawab Dina. “Kenapa din please Din aku mohon, sekali ini aja,” pinta Kevin.
“Ya udah deh kamu jeput aku jam 7 ya.” ucap Dina.

Ting, tong, ting, tong, terdengar suara bel rumah Dina. Pintu terbuka dan terlihat Dina mengintip dari balik pintu. “Oh kamu Vin, ya udah yuk kita jalan,” ajak Dina. Sebenarnya Dina takut kalau Dinda tahu ia pergi bersama Kevin. Sesampainya di kafe. “Din aku mau ngomong sesuatu sama kamu,” kata Kevin.
“Ngomong apa?” ucap Dina.
“Kamu mau gak jadi pacar aku?” Tanya Kevin. Dina sangat terkejut dengan pertanyaan Kevin, begitu juga Dinda yangsedari tadi mengintip di balik pohon.

“Oh jadi lo pergi dari rumah cuma karena ini. Karena pengen bikin gue cemburu, iya?” Bentak Dinda.
“Gak Din aku gak pernah buat kamu cemburu,” ucap Dina.
“Udah deh lo itu munafik tahu gak sih lo!!” kata Dinda sambil menyiram Dina dengan minuman bekas Dina dan menamparnya. “Dinda, udah cukup. Ayo Dina kita pergi dari sini.” kata Kevin sambil pergi bersama Dina.

Setelah pergi jauh dari Dinda, Kevin kembali menanya pertanyaannya tadi. “Din gimana kamu terima aku gak?” Tanya Kevin. “Iya aku terima kamu,” jawab Dina. Mereka pun berpelukan dan merayakan hari besar mereka dengan kebahagiaan. Di samping kebahagiaan mereka ada Dinda sambil membawa pisau yang tajam dan berkata, “Awas kamu Dina!!” Keesokannya terdengar berita “Seorang pelajar tewas terbunuh dengan pisau di perutnya, diduga akibat cinta segitiga.”

Cerpen Karangan: Salsabila Tjaturangga
Facebook: Salsatjatur

Cerpen Cinta Berujung Tragis merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Persahabatan Kami Hancur Karena Cinta

Oleh:
Aku mempunyai dua orang sahabat, yaitu Amanda dan Ray. Aku bersahabat dari kecil hingga duduk di bangku SMA, waktu itu Amanda bercerita padaku. “Eum Nisa kalau Ray orangnya gimana?”

Aku Korbankan Cintaku

Oleh:
“Kenapa lu dek? Siang gini bengong aja” omelan bang Farid, kakak gue. “Gue bingung bang, bukan cuman bingung, gue kaga nyangka juga” Jawab gue datar. “Kenapa lu? Masalah Cinta?

Cintaku Tulus

Oleh:
Aku mengenalnya dari sahabat terbaikku. Dia seseorang yang ramah dan selalu tersenyum pada semua gadis. Ya, termasuk aku salah satunya. Seperti pada sebuah istilah “Cinta pada pandangan pertama” entah

Jangan Beri Aku Harapan Palsu

Oleh:
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu. Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku. Ku tutup buku harianku yang tergolong rahasia dan memasukannya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *