Cinta Kenapa Rumit

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 8 December 2019

Mengenal dua sosok lelaki yang kuimpikan seatap denganku, menjalin cinta yang rumit dari dua sosok lelaki itu. Belum bisa aku bayangkan memori yang ada di kepalaku tanpa memikirkanmu. Mengagumi sosok mereka berdua dari sisi yang berbeda.

Idmi yang mengenalkan aku tentang cinta, aroma tubuhnya yang wangi, tersenyum saat kupejamkan mata dan wajahnya yang diam di kepalaku, merasakan dekapan erat sampai aku sesak. disitulah kebahagian yang tak bisa kulupakan.

Sepenggal kisah Idmi dan aku.
Saat itu aku dan Idmi berada dikeramaian, menuju bangunan tinggi, di lantai 7, menggunakan alat naik modern sekarang, jalan, berjalan, sampai di sebuah tempat bernamakan Q,Q duduk manis sambil mencium orama parfumnya, berhadapan segelas air berasa dan makanan berlemak jahat menikmati kebersamaan sesaat dengan hati yang bersembunyi dibalik baju dan dibalut oleh tubuhku yang mungil merasakan kebahagian.
Duduk bersebelahan dengannya sudah biasa ya jantung dengan damai berdetak

Akhirnya kami menginggalkan Q,Q
cuaca sudah gelap dan kami diguyur hujan, mencari tempat berteduh sambil bertanya ‘kenapa aku tidak bisa melepaskan perasaanku darimu? dan mencintai Ninoj seperti dirimu..’ ucapku dalam hati.

Ninoj sosok yang kuanggap malaikat, malaikat baik tanpa sayap, yang siap menghabiskan apapun untuk kebahagianku, ibarat ibu yang memberikan olahan makanan yang dihaluskan melalui mulutnya tanpa remote control.. Dia tak tahu cara untuk berhenti.

Malaikat dengan wujud Ninoj, yang tak mungkin bisa kujabarkan melalui cerita pendek ini, sosoknya yang pengertian dan rela berkorban untuk kebahagian orang yang dicintainya, hal kecil memang sebagai perempuan kalian akan menggilainya, bayangkan laki-laki yang rela menahan laparnya asal kekasihnya makan, rela mengisi pulsa kita 10 ribu sementara pulsa hpnya diisi 5 ribu, yang rela menemanimu dalam hal apapun. Ibarat Ninoj itu super hero dalam hidupmu yang ok kapan aja tempur. But… ada hal yang sulit untuk bersatu.

Aku menjadi buah simalakama
Mengapa cinta ini rumit? Kenapa rumitnya sebuah rasa yang bernama cinta? Ataukah sebenarnya kami saja, sebagai manusia, yang piawai merumitkan segalanya? Mustahil bagiku bisa membahagiakan mereka diwaktu yang sama.

“Aku” sebut saja perempuan berhati batu, yang tak mampu memadamkan syahwat, umpamakan dosa berselimut gunung kah? Ataupun lalat yang dikuis kemudian hilang?
“Ingin kupadamkan dan menyelamatkan diri dari dosa ini”

Mengapa hati manusia tak bisa terprogram seperti komputer, yang bisa dengan mudah menghapus semua kenangan dengan satu kali memencet tombol saja? Dan aku kembali menjadi memori baru yang belum terisi virus seperti sekarang.. langkahku beriring dengan kegelapan yang semu, malu menghadap ke pemilik hati sang Ilahi.

Cerpen Karangan: Irma Harahap
Blog / Facebook: Irma Harahap
Tidak salah untuk memulai menulis.

Cerpen Cinta Kenapa Rumit merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kerelaan & Ketulusan

Oleh:
Pagi yang cerah, membuat suasana damai, sang surya’pun mulai menampakan sinarnya disela-sela awan yang menyelimutinya.. ketika hembusan angin menembus rongga-rongga hidung, emmm sungguh nikmat rasanya suasana pagi hari.. “One,

Rasa Ini

Oleh:
Sebenarnya apa sih makna dari kata suka? Cinta? Sayang? Sudah berkali-kali kuputar otak, siapa tahu ada ingatan yang terselip mengenai tiga kata itu. Tapi tetap saja, aku tidak tahu

Setia (Part 1)

Oleh:
Aku terbangun dari tidurku. Oh tidak! Aku telat! Aku segera masuk ke kamar mandi dan ke luar dengan sangat tergesa-gesa. Aku segera memesan ojek online langgananku. Kemudian aku segera

Cinta Jessica

Oleh:
Aku cuman bisa membalas senyum tanggung ketika gadis itu menyunggingkan senyum untukku. Meskipun sebenarnya teramat sayang kalau senyum itu harus dibalas hanya dengan senyuman. Senyuman tanggung pula. Seharusnya dibalas

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *