Cinta Segitiga

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 15 December 2013

Beberapa hari yang lalu aku baru saja menjomblo lagi, dan belum bisa move on dari mantan ku itu. Oh iya perkenalkan namaku Ivana, dan mantanku bernama Nicolas. Aku bingung mengapa setelah aku putus dari Nicolas, aku susah sekali melupakannya dan menerima cowok lain di hatiku ini. Dan ketika aku mulai menyukai seseorang yaitu kakak kelasku sendiri yang bernama Ryan. Aku amat senang sekali, karena aku bisa melupakan dan mendapatkan pengganti Nicolas. Lalu aku mencoba mendekati teman dekatnya Ryan, yaitu Riko aku curhat ke dia kalau aku menyukai Ryan. Dan aku juga curhat ke Feby teman dekat Ryan juga sekaligus mantan sih.

Lalu ketika istirahat mendadak ka Feby dan ka Riko mendatangi Ryan yang sedang di kelas dan berlari dan berteriak “Ryan… Ryan..” lalu Ryan menjawab “Ada apaan sih? rame banget?” lalu ka Feby bilang ke Ryan “ada yang suka sama lo yan” lalu kata Ryan “Hah? siapa? gua mau pacaran ntar aja ah kelas 2 SMK!” kata ka Feby “tuh si Ivana anak kelas 8” lalu ka Riko menyambung “iya tuh si Ivana suka sama lu, kasian tau kalau waiting terus” lalu kata Ryan “tapi gue maunya ntar aja kelas 2 SMK baru pacaran lagi” lalu kata ka Feby dan ka Riko “Ya udah deh terserah lu”

Dan ketika hari sabtu, aku curhat berduaan sama ka Feby. Lalu bell pulang sekolah pun berbunyi *teet* Ryan pun mengeluarkan motor dari parkiran, di hadapanku dia bermuka kaku tetapi ketika melihat ka Feby dia tersenyum. Dan ketika Ryan sudah pulang dengan ka Riko disitu aku belum pulang dengan kak Feby. Dan kak Ana pun teman dekat Ryan juga, seperti ingin bicara sesuatu kepada kak Feby. lalu kak Feby meninggalkan aku sebentar dan pergi ke kak Ana. lalu kak Ana bilang kalau Ryan itu suka sama kak Feby lagi, lalu kak Feby balik ke aku lagi. tetapi kak Feby bilang kalau kak Feby tidak dikasih tau apapun sama kak Ana.

Singkat cerita, beberapa hari kemudian kak Feby ditembak sama Ryan di belakang sekolah, memang menyakitkan, tetapi Cinta memang gak bisa dipaksain!, aku mencoba tegar dan melupakan Ryan, dan sekarang pun aku sudah mendapatkan penggantinya, Thanks God.

Cerpen Karangan: Febryna
Facebook: https://www.facebook.com/febryna8

Cerpen Cinta Segitiga merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta dan Sahabat

Oleh:
Pagi ini seperti biasa aku harus menuntut kewajibanku sebagai seorang siswa. Sebenarnya hari ini aku malas sekali untuk sekolah, apalagi harus bertemu dengan Farel setelah kejadian semalam aku jadi

Aku Menyesal, Maaf

Oleh:
Matahari mulai menampakkan diri pagi ini. Suara dentingan jam menyertai perjalananku. Beberapa detik lagi aku akan bertemu dengannya, pria pujaanku sejak beberapa bulan lalu. Dia yang menjadi penyemangatku, dia

Indahnya Meraih Keberhasilan

Oleh:
Seorang pelajar yang bernama Azahra, dia terlahir dari keluarga yang sederhana. Sejak kecil dia memiliki bakat bernyanyi. Ketika usia 5 tahun dia memiliki keinginan untuk sekolah ke TK. Begitu

Hati Untuk Menyimpan

Oleh:
Manusia terlahir mempunyai hati, namun membutuhkan pikiran untuk mengendalikannya. Manusia juga terlahir mempunyai jiwa, namun membutuhkan perasaan untuk mengendalikannya. Dan meskipun hati dan jiwa itu tidak dikendalikan, tetap saja

Cowok Cupu Cintaku

Oleh:
“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Cinta Segitiga”

  1. dila veronika says:

    bagus sekali kata2 nya ? walaupun begitusingkat tapi jelas ceritanya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *