Cinta Tak Harus Memiliki

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 1 February 2015

Ayam berkokok pun berbunyi matahari pun mulai terbit dalam lamunanku aku masih di atas kasurku namun aku masih mengantuk aku membuka mata untuk segera mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap bekerja. Dan untuk bersiap aku memakai baju putih dan rok hitam dan segeralah aku merapikan tasku memasukan ponsel dan aku pamit kepada mamaku dan aku mencium tangan mamaku.

Panggil saja aku ratih usia ku 21 tahun kini aku segera berangkat dan menuju ke kantorku, nama perusahaan ku adalah kawasaki motor yang di jalan teuku umar barat, sebelumnya aku masih kerja di kawasaki dewi sri dikarenakan komputer untuk ngecek stok gak bisa hidup jadi aku harus dipindahkan ke kawasaki teuku umar.

Dan sesampai di kantorku aku, aku menunggu di lantai atas menunggu karyawan pada belum dateng. Dan setelah beberapa hari aku kerja aku melihat sesosok pria di depanku pertamanyaa sih biasa aja, aku gka ada perasaan apa-apa sama dia, dan aku mempunyai seorang teman namanya taufik dia lumayan baik, perhatian sama aku yaa begitulah dan aku tau cowok yang aku lihat itu meminta pinku tapi dari taufik. Taufik bertanya padaku “pin kamu diminta sama bli de” Nama cowok ini gede, kalo orang bali sih bilangnya bli gitu kalo orang yang lebih tua dari kita. Aku mengatakan ya udah kasih saja buat nambah temen.

Dan semenjak malam itu aku ponselku berbunyi ada bbm masuk dan ternyata dia bbm aku setelah bbman selama semingguan ternyata dia menyukaiku aku belum ada rasa getaran cinta di hati aku. Pas sebulan lalu aku merasakan ada getaran cinta dia begitu baik padaku perhatian dibawakan sarapan untukku oh tuhan.
Dan semenjak itu dia bertanya padaku “udah punya pacar belum” aku bilang belum dan sebaliknya aku menanyakan balik pada dia, dia bilang sudah punya, oh jantungku langsung begitu hancur setelah mendengar dia mengatakan seperti itu.

Dan suatu sore itu aku pergi sama dia, aku begitu menyayanginya dan saat kami berdua dia membicarakan tentang kekasihnya hatiku pun begitu hancur sangat begitu sakit ternyata cinta itu tak harus memiliki…

Cerpen Karangan: Ratih Kusuma Wardani
Facebook: Desakmade Ratihkusuma Wardani

Cerpen Cinta Tak Harus Memiliki merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kotak Pandora Sang Mantan

Oleh:
Aku baru saja terduduk tenang di sebuah sofa empuk yang nyatanya tak benar-benar empuk karena sudah terlalu sering kududuki. Di sebelahnya, sebuah meja kecil yang diatasnya terdapat sebuah bingkai

Langit Pun Menangis

Oleh:
Siang itu, saat waktu pulang sekolah telah tiba. Kelas Ilham sudah mulai bising. Banyak anak-anak yang sudah tak tahan segera ingin meninggalkan sekolah. Sudah kengen rumah. Begitu juga Ilham.

Dia dan Kamu

Oleh:
Drrt… drrt.. Hape di saku celana Nina bergetar, dia yang sedang siap-siap ingin menemui Andre, kekasihnya, mengambil hapenya dan membaca tulisan di layar hapenya. Ternyata ada sms dari Anug.

4 Tahun Lamanya

Oleh:
Dengan tenangnya Gilang menatap indahnya wajah Sovi, indah senyum tipisnya dan indah tatapan matanya. Di saat itu sedang ada pengajian pemuda-pemudi di sebuah mesjid. Saking asyiknya Gilang menatap wajah

Patah Hati

Oleh:
Malam yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Malam ini adalah acara ulang tahun sahabatku namanya Febby. Sudah lama aku tidak bertemu dengannya semenjak kita lulus SMP. Dulu waktu di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *