Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Pelabuhan Cinta

Sore itu hari kamis gerimis. Ada yang berbeda pada suasana kali ini. Meski mendung entah mengapa terasa hangat? Aku turun dari bus, tanganku yang memegang buku ku jadikan pelindung kepala dari rintik hujan. Aku berjalan setengah...

Cinta Tak Harus Memiliki

Ini adalah pengalaman percintaan di masa mudaku dulu, namaku ifan. Ceritaku ini dimulai tepatnya pada waktu aku baru lulus SMA, di saat itu aku mulai mengenalmu, gadis yang selalu aku sayangi yang bernama Zita. Aku masih...

Luka

Suara burung itu mengagetkanku. Entah sudah berapa lama aku duduk di tempat ini. Saat ku lihat jam yang melingkar di pergelangan tanganku. Sudah pukul 10 batinku. Cukup lama juga aku duduk di pelataran masjid sekolahku ini....

Late

“Lucu kan Ziv, lucu kan jamnya? Warna ungu lagi, warna kesukaan aku banget kan. Kok dia tau sih aku lagi suka MiniWatch? Kemaren tuh tiba-tiba Okta ngasih aku ini, katanya pas kemaren dia jalan-jalan sama nyokapnya dia...

Favorite Songs

*sing Sebelumnya tak ada yang mampu mengajakku untuk bertahan dikala sedih Sebelumya ku ikat hatiku, hanya untuk aku seorang *sing Masih ingat nggak dulu, “kita” pernah menyanyikan lagu ini? Sebelum “kita”. Hanya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply