Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Permusuhan Itu Terulang Kembali

Anjani terdiam. Termangu menatap sahabatnya Mulyani yang sudah meninggalkanya. Tiba-tiba air mata Anjani menetes. Tiba-tiba ia teringat oleh masa lalunya ketika dia bermusuhan dengan Mulyani karena suatu hal lagi-lagi karena...

Cinta Memandang Harta

Di sebuah kantin kampus terkenal dengan dunia kesehatan yang sedang menunggu punjaga hatinya yang sedang membeli burger kesukaannya. “ini burger pesanan kamu her” tangan dani mengasi burger ke herli “makasih...

Dan Kamu Nggak Tau

Dimana hati, dimana pikiran, dimana raga udah linglung. whatever sih orang mau bilang apa atau mau bilang gimana, tapi yang pasti perasaan nggak bisa dipaksa buat dihentikan kan? Mungkin ini karena kemakan omongan juga sih,...

PHP Pertama

“Ayo put, ayo buruan ada anak baru disini!” “Tunggu kenapa nad, anak baru doang sih bukan artis”. Perkenalkan namaku Puri Nur Hidayah, panggil saja aku Puput. Nah, yang aku panggil nad itu si Nadia...

Senyum (Bahkan Pelangi Pun Menangis Part 2)

Orang mungkin beranggapan gua aneh. Mana ada cowok takut hujan? Ya, gua takut hujan, Gua takut hujan, semenjak orang yang gua sayang meninggal tertabrak mobil. Dia sangat suka hujan. Tapi ironisnya, saat hujan lah ajal menjemputnya....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply