Hanya Jadi Sahabat Karib

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 16 October 2016

Saat ini Yasti dan Cahya sudah menginak usia 17 tahun.
Suatu hari di sekolah mereka kedatangan murid baru yang bernama Mahen. Saat Mahen memperkenalkan diri di depan kelas mata Yasti dan Cahya tertuju pada Mahen. Kebetulan bangku tengah kosong Mahen pun duduk disitu Yasti dan Cahya pun senyum gembira.

Tak terasa sudah perpisahan dari sekolah Yasti dan Cahya berniat untuk berkuliah sambil bekerja. Yasti tetapi tidak mau berkuliah sama Cahya. Yasti maunya sama mahen. Ia bertanya pada Mahen “hen kamu mau kuliah dimana? Jurusan apa?” “Aku kuliah di UGM (universitas gajah mada) dan mengambil jurusan jurnalistik dan kamu?” Jawab Mahen dan balik bertanya “aku ikut kamu aja hen” jawab Yasti. Tak sengaja Cahya mendengar semua itu Cahya pun mulai membenci Yasti dan Cahya memilih untuk berkuliah di UGM juga, untuk memata-matai Yasti ia memilih jurusan kedokteran agar kelasnya tidak sama.

3 minggu pun terlampaui Mahen mengajak Yasti pergi ke taman “Yasti ayo aku ajak ke taman sekolah” ajak Mahen “ya boleh” jawab Yasti.
Sesampainya di taman “Yasti maukah kau jadi pacarku?” Kata Mahen “hmm… ya mau menjadi pacarmu” akhirnya Yasti dan Mahen berpacaran. Setiap hari mereka berdua bermesra mesraan terus.

Lalu ada seseorang bertanya pada Yasti “Yasti kamu sudah jadian sama Mahen?” “Ya” jawab Yasti.
Esok harinya Cahya melabrak Yasti yang sedang makan siang bersama Mahen “hei Yasti kau sudah khianati persahabatan kita ya kata kamu kita tidak boleh suka pada pria yang sama?” Labrak Cahya sambil marah marah Yasti terdiam Mahen yang mendengarnya langsung berkata “tunggu… ya aku akan mutusin Yasti aku dan Yasti akan berteman saja” “apa!!” Kata Yasti “ya udah deh aku mau cuma berteman sama kamu” Yasti setuju akhirnya Yasti, Cahya dan Mahen jadi sahabat karib.

Cerpen Karangan: Kesi Kaila Putri Cahyani
Facebook: Kesi Kaila

Cerpen Hanya Jadi Sahabat Karib merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Yang Lain

Oleh:
Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Begitulah yang sering dilantunkan oleh mereka yang sedikit-banyaknya telah merasakan berbagai kisah dalam lembaran-lembaran ketika mereka berada dalam warna-warninya proses metamorfosa masa

Hati Mu Hati Ku (Part 1)

Oleh:
Mentari pagi telah menyinari seluruh alam yang sangat indah. Terlihat cowok yang tengah bangun dari tidur lelapnya. Bersama kedua sahabatnya yang masih tidur, cowok itu pun membangunkan kedua sahabatnya.

Bury, The True Story of My Life

Oleh:
Sebenarnya, udah hampir dua tahun aku suka sama seorang cowok, namanya Farel (nama disamarkan). Farel ini satu tahun lebih muda dari aku, tapi kepribadiannya lumayan dewasa. Dia sosok yang

Takdir Jodohku (Part 1)

Oleh:
“Jadi wanita itu yang membuat dia meninggalkanku?” tanyaku pada seseorang yang mengintip di balik pintu bersamaku. Dia mengangguk meyakinkan, aku berbalik melihat sepasang anak manusia yang sedang menunduk di

Hujan, Anime dan Cinta (Part 1)

Oleh:
Rintik-rintik hujan dan suara halilintar membangunkan melody dari tidur lelapnya. Perlahan dia membuka matanya dan memalingkan pandangan ke jendela kamarnya. “Argh.. hujan turun lagi,” desahnya perlahan. Sejenak dia teringat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *