Karena Aku Dia Pergi Darimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 29 November 2013

Hari-hari yang dulu kujalani sangat suram, sekarang menjadi cerah karena kehadiran mu. justin, kakak kelas XII dia adalah pria yang memikat hatiku saat pertama aku menginjakkan kaki di SMA Negeri 1 Rambang Dangku. Senyumnya yang manis membuatku selalu ingin bertemu dengannya, juga gayanya yang simple tapi begitu mempesona.

Saat itu aku lagi kumpul sama sahabatku, yah ade dan atika dua sahabatku dari SMP sampai saat ini, yang selalu siap mendengarkan curahan hatiku. Aku memulai percakapan “heii’ heii, kalian tau gak sama kakak kelas XII namanya justin, pasti tau dong” tanyaku pada mereka, lalu atika menjawab “iya’ iya aku tau”, “cie’ cie syellen, naksir yah sama dia” gumam ade sambil menatap ke arah ku, aku hanya tersenyum malu sama mereka.

Pada suatu ketika aku berusaha mendekatinya, aku ingin mengenalnya lebih dalam, supaya aku lebih tau bagaimana sikapnya. Setelah dekat aku pun tau, ternyata bukan Cuma penampilan atau gayanya, tapi sikapnya juga. Bahkan sikapnya lebih baik dari penampilannya.

Saat itu melalui pesan dari ponsel aku berkomunikasi dengannya. Aku menanyakan apakah dia sudah punya kekasih atau belum, tapi dia tidak menjawab pertanyaan itu, malah pertanyaan itu selalu diganti dengan kata-kata konyol olehnya. Hari berganti hari waktupun terus berlalu, hubungan aku sama dia semakin dekat, perasaanku padanya juga semakin terasa.

Malam itu aku merenung sambil melihat keluar jendela, disanalah aku memikirkan dia yang selalu menari di pikiranku. Karena gak ada kerjaan aku membuka akun facebookku, kulihat ternyata ada 1 pesan, langsung kubuka yang isinya dari Geabri yah dari dia, dia mengakui sesuatu, dia mengatakan kalau dia sebenarnya sudah mempunyai kekasih namanya angel yang sekarang duduk dikelas XI.

Setelah membaca isi pesan tersebut dengan sendirinya air mataku menetes, aku kecewa yang teramat dalam hatiku hancur dan perasaanku begitu sakit karena harapan itu tidak sesuai dengan keinginanku, tapi kenapa disaat seperti itu dia selalu ada dan selalu menemani kesedihanku, aku berusaha menjauh darinya, tapi bukannya jauh malah semakin dekat. Aneh, aku benar-benar tidak mengerti aku juga tidak tau apa yang sebenarnya dia inginkan. Entahlah, aku juga merasa bingung, tapi dengan sikapnya yang seperti itulah membuat aku bisa bertahan dan tak ingin jauh apalagi pergi untuk melupakannya, walaupun aku tau dia sudah mempunyai kekasih. tetap saja, dia juga tidak menginginkan aku menjauh darinya, jadi aku berusaha menjaga kedekatan ini untuk mempertahankan bahagiaku bersama dia.

Beberapa hari kemudian aku mendengar kabar dari seorang temanku kalau dia tidak berhubungan lagi sama angel. Bukannya senang aku malah sedih, aku merasa bersalah sangat bersalah karena aku hubungan mereka hancur, aku merasa mereka berpisah itu karena kedekatanku sama dia. Tapi apa boleh buat, aku tidak bisa membohongi perasaan dan hatiku, perasaan sayangku yang semakin hari aku rasakan semakin sayang. Huh, maaf buat angel bukan maksud hatiku menyakiti atau melukai perasaanmu, tapi aku berhak atas rasa yang kumiliki untuknya, aku juga hanya ingin memperjuangkan cinta dan sayangku.

The End

Cerpen Karangan: Syellen Octarika

Cerpen Karena Aku Dia Pergi Darimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


You’re Sky, I’m Earth

Oleh:
Kau langit yang tak mungkin tersentuh oleh gapaian tanganku Di sini, bumi, tempatku berpijak Hanya berandai-andai setiap menatapmu Kau yang jauh di sana Akankah bisa bersatu? Nya, lihatlah ke

Kau Pilih Dia

Oleh:
Pagi itu adalah hari pertama dia sekolah. Gadis cantik berkacamata Nanda Namanya. dia adalah siswi pindahan dari sekolah lain. Namun sayang dia tidak sekelas denganku, karena Berbeda Jurusan, dia

Ketika Preman Jatuh Cinta

Oleh:
Tama adalah anak yang baik. Ia disenangi oleh keluarga dan teman-temannya. Nilai plus berikutnya, Tama merupakan Wakil Ketua OSIS 1 di sekolah. Wajar saja karena temannya yang banyak. Cukup

Be A Hero

Oleh:
Pahlawan super, siapa yang gak mau menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan, dapat membantu orang yang kesusahan, dan disenangi banyak orang. Itulah impian gua saat kecil, dapat membantu orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Karena Aku Dia Pergi Darimu”

  1. nur dwi apriliani safitri says:

    Jadi baper deh!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *