Karena Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 30 June 2016

Akhir-akhir ini aku menyukai Bagas teman sekelasku. Aku heran kenapa aku harus jatuh cinta kepada orang yang tidak mencintaiku, padahal masih banyak pria yang menungguku tapi aku hanya tertarik kepadanya. Dia sosok pria yang sangat baik dan juga mempunyai paras yang tampan, tapi semua itu tidak menjadi alasanku untuk mencintainya, karena aku mencintai dengan tulus.

Namaku Lisa, aku duduk di bangku kelas 7. Aku mempunyai sahabat namanya Putri. Kami selalu pergi dan pulang bersama ke sekolah karena rumah kami bertetanggaan. Kami sudah bersahabat dari kelas 3 SD dan sampai saat ini aku masih bersahabat dengannya, kurang lebih 4 tahun kita bersama.

Hari ini aku berangkat bersama sahabatku. Saat kami sudah sampai di sekolah. Bel masuk dibunyikan saat kami berada di dalam kelas. Aku memperhatikan Bagas. Melihatnya, menatapnya, dan itu semua hanya dari jarak jauh. Tapi aku sangat beruntung karena Bagas sekelas sama aku. Coba kalau tidak, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Pelajaran dimulai.

“tet… tet…” Bel istirahat dibunyikan. Semua siswa berhamburan keluar dari kelas menuju kantin.
“Lisa, ke kantin yu” kata Putri
“Ayo put” jawabku singkat. Setelah sampai di kantin kami memesan makanan dan mencari tempat duduk.
“Put aku mau cerita!” kata ku
“Cerita apa Sa” katanya
“Emm aku… aku… aku… suka sama Bagas” kataku gugup
“Cie sahabatku udah move on dari Azka!”
“Ihh apaan sih, salah gak?”
“ya enggak lah, lagian rasa suka kamu itu datangnya dari Allah. Allah yang memberi perasaan itu, yang salah itu kalau kamu turutin nafsu kamu, kamu pasti mau milikin dia kan? Tidak kamu harus menyerahkan segala urusanmu kepada Allah, biar ini jadi urusan Allah” katanya
“Kamu benar Put” Jawabku dengan tersenyum. Kami pun menyantap makanan yang sudah kami pesan

Hari pun berlalu begitu cepat. Ada yang beda dengan Putri aku rasa dia sedang jatuh cinta, tapi sama siapa?. Pulang sekolah dia mengajakku ke taman dekat rumah.
“Mau ngapain Put ajak aku kesini?” Tanyaku
“Sebenarnya aku mau minta maaf sama kamu. Aku… aku… me…nyukai Bagas” katanya gugup. Aku tak mampu berkata aku hanya menetes kan air mata. Lalu Putri memelukku.
“kamu… Kamu memang sahabat yang tidak mengerti! padahal kamu sudah tau aku sayang bahkan aku cinta ke Bagas sepenuh hati ku!”
“Iya aku tau makannya aku minta maaf sama kamu”
“Tapi… tapi aku benci sama kamu, aku gak mau punya sahabat yang khianat sepertimu!” Kataku meninggalkannya.
Aku tak pernah sesakit seperti ini. Hatiku rasanya sudah remuk aku tidak tahu harus melakukan apa.

Hari berlalu begitu cepat. Persahabatanku dengan Putri hancur karena menyukai orang yang sama. Persahabatan kami hancur karena Cinta.

Cerpen Karangan: Khoirotunnisa
Facebook: Khoirotunnisa Nisa

Cerpen Karena Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Semuanya Milikmu Kembaranku

Oleh:
Sungguh membosankan sekali hari ini. Nilai metematika aku jeblok, terus aku harus nganter temen sekelas aku ke ruang piket, ceritanya sakit terus mau pulang, tapi enggak tau juga sih

Karma

Oleh:
Lagu di ponsel berbunyi sangat panjang yang menandakan sudah pagi, lalu aku pun bangun dan mematikan Alarm itu. aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah yang jaraknya lumayan jauh dari

Won’t Stop

Oleh:
Aku meremas kesal buku tulisku. Tak kupedulikan isi dan sampulnya yang lecek. Seluruh tubuhku terus terpaku pada sebuah artikel yang dipajang di mading. Kertas artikel yang menjadi headline itu

Traitor

Oleh:
Ini kisahku saat aku merasa dikhianati oleh temanku. Sebut saja Seryna dan panggil aku Bella. Seryna itu baik sekali sikapnya di depanku, tapi di belakangku Seryna membicarakanku. Entah apa

Buat Kamu Saja

Oleh:
Sore hari di gazebo kampus, “hatiku, mana hatiku?, sepertinya hatiku sudah direbut olehnya” ucap Desy sambil menekan dadanya kuat-kuat, kepada teman-temannya, “kamu sakit?” ucap Linda sambil memegang dahi Desy

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *