Karma Masih Berlaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 21 May 2014

Ya, Karma masih berlaku.. itu lah yang ada di pikiranku saat ini.

Flashback..
Namaku Fenny, pada saat itu aku mempunyai seorang pacar yang sangat aku cintai dan aku sayangi
“Hay sayang..” sapa seorang lelaki yang memukul pundakku, aku langsung kaget, ya iya lah kaget aku lagi enak-enakan minum cappucino di salah satu kantin sekolahku malah dikagetin, “hay juga sayang” jawabku dengan wajah yang agak sedikit kusam “aku boleh duduk disini kan?” “hm ya boleh lah, kamu kan pacar aku” “hhehe, iya ya..” aku hanya membalas ucapannya dengan wajah heran.

Kami pun mengobrol panjang lebar, oh iya aku pacaran dengan Nanda sudah hampir 15 bulan, cukup lama ya. Aku sekarang sudah kelas 3 SMA sebentar lagi kami akan Ujian Nasional, pada saat kami sedang asyik ngobrol wajahnya agak terlihat murung, aku pun langsung menanyakan kenapa wajahnya murung, “Kamu kenapa terlihat murung sayang?” tanyaku “Hmm, iya soalnya nanti kalau aku sudah lulus aku akan disekolakan di luar negeri” aku pun kaget mendengar ucapannya, “kenapa begitu cepat kamu meninggalkan aku?” “aku tidak meninggalkanmu, aku hanya melanjutkan sekolahku disana agar kita bisa hidup bersama nanti” aku hanya menangis mendengar ucapannya, aku tidak tau harus berbuat apa.

Ujian Nasional pun telah selesai, dan tinggal menunggu hasilnya. 2 minggu kemudian hasil ujian pun telah keluar aku pun lulus dengan nilai yang bagus, dan nanda pun juga lulus aku sangat senang mendengarnya namun aku juga sedih karena dia akan meninggalkanku dan melanjutkan sekolahnya di luar negeri.

Aku pun melanjutkan sekolahku di salah satu universitas negeri, namun aku masih tetap pacaran dengan Nanda walaupun tidak seromantis dulu, kini aku sering marah-marah kepadanya, ego aku pun semakin tinggi, namun Nanda tetap sabar mengadapi sikapku yang seperti anak kecil. Dan pada suatu hari aku mendapatkan seorang kenalan lelaki, dia menyukaiku aku pun juga menyukainya dan pada akhirnya pun kami berpacaran, dan Nanda pun aku tinggalkan karena aku tidak sanggup LDRan.

Aku pun langsung menelepon Nanda “Hallo Nanda” “iya sayang, ada apa?” “Hmm aku hanya ingin bilang kalau hubungan kita cukup sampai disini saja” “Lah.. kok gitu sih?” “iya, karena aku gak sanggup LDRan kayak gini” “ya sudahlah kalau itu mau kamu, aku gak bisa berbuat apa-apa” belum selesai Nanda berbicara aku langsung memutuskan teleponku. Ternyata pacar ku yang baru ini sangat berbeda dengan mantanku Nanda, Nanda selalu sabar, tidak suka membentakku, tapi pacarku yang sekarang suka memarahiku, selalu membesarkan masalah yang kecil, suka membentakku.. Dan sekarang malah berbalik kepadaku.. Ya, mungkin inilah karma, karena aku dulu suka memarahi Nanda, membentaknya dan egois.

Maafkanku Nanda.
I Love You

Tamat

Cerpen Karangan: Ayu Novia Larasati
Facebook: https://www.facebook.com/aiyouu.vannessaloverss
Maaf ya kalau tulisan nya sedikit jelek.

Cerpen Karma Masih Berlaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Surat Terakhir Untukku

Oleh:
Pagi itu. Suasana pagi menyelimuti hatiku, tak terasa saatnya aku kembali ke sekolah ku di sma jaya negara. Aku teringangat masa laluku dimana aku pernah menyukai teman lamaku zali.

Di Antara Mereka

Oleh:
Aku berlari kecil menghindari sang mentari yang sangat terik siang itu, Karena menyipitkan Mata tak sengaja Aku menabrak tubuh seseorang yang berdiri kokoh di hadapanku. “Maaf Aku tidak sengaja

Kau Yang Sempurna

Oleh:
Pagi saat udara Bandung masih terasa dingin, aku sudah bersiap untuk pergi ke kampus. Hari ini adalah hari penentuan ku, Sidang kelulusan ku. Perasaan ku saat ini sangat bergejolak,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *