Menjadi Pelampiasan Sementara

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 1 June 2014

Ini cerita waktu menjelang akhir semester 1 kelas xii, tak kusangka akhir-akhir ini pertemana kami semakin dekat meskipun kami beda sekolah aku dan mira 1 sekolah tapi kalau dengan rian dan fahri tidak.

Aku dan fahri selalu jadi obat nyamuk bilamana mira dan rian ngapel kemanapun kami selalu berempat di tambah lagi kami berkecimpung di dalam satu organisasi yang sama hingga akhirnya kami menjadi ttm’an.

Pada acara camp-camp kami selalu bersama dan aku bersama fahri yang tidak memiliki hubungan jelas pun ikut menikmati malam dalam gemerlap cahaya bintang dan hembusan keromantisan malam, terasa hangat dalam peluknya begitu merdu detak jantungnya menenangkan jiwa ini.

Ini saat yang ku impikan akhirnya kami memiliki status pacaran, beberapa waktu kami habiskan bersama, menikmati sunset di pinggir pantai, jalan-jalan setiap hari sehabis pulang sekolah dan lain lain kami lakukan berempat, hingga akhirnya kami berdua begitu lengket.

Tiba-tiba dia memutuskan cinta kami, saat itu hatiku hancur tiada hari tanpa tangis semua nilai sekolah ku turun drastis, lebih parahnya lagi ternyata dia memutuskan cinta kami karena wanita yang selama ini gak peduli dengan dia, tapi mengapa saat kami jadian dia harus datang dalam hidup fahri lagi.

Dan selama ini fahri bersama aku hanya untuk membuat risya cemburu dan mengungkapkan perasaannya bersama fahri, parahnya risya satu kelas dengan mira yang setiap hari aku melihat risya dan semakin sakit kurasa.

Kini aku berada di salah satu universitas negeri di medan, sakit yang kurasa akibat cinta itu masih berasa dan aku belum bisa menggantikan dia dengan orang lain di hatiku. Meski semua bilang aku bodoh.

Dia meminta aku untuk menjauhinya karena dia merasa bersalah.

Cerpen Karangan: Nanda Eka Oktavia
Facebook: Via Creew Cemut

Cerpen Menjadi Pelampiasan Sementara merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tak Seharusnya Cinta Menyakiti

Oleh:
“Aku benar-benar menyukaimu.” ucapnya membuatku tersipu malu. “Perasaanmu sendiri gimana?” tanyanya lagi menatap tajam mataku. Aku hanya terdiam seakan tak sanggup berkata apa-apa. Aku juga menyukainya, namun bibirku seakan

Tangga Impian

Oleh:
“Kau harus pergi Shalsa! Kau sudah bekerja keras untuk meraihnya! Ini mimpimu!! Jangan bertingkah bodoh untuk melepaskannya begitu saja!” Lalu, gadis itu pergi dengan penuh emosi. “Maafkan aku Diana..”

He is For You Friend (Part 1)

Oleh:
Lisna hanya terdiam di sudut balkon kostan memperhatikan teman-temannya hilir mudik melewati pintu. Sementara sebagian sudah nangkring di atas motor yang terparkir rapi di halaman. Melly dengan helm pink

Mengenal Mu

Oleh:
Awal januari 2013 adalah awal kebangkitan ku dari keterpurukan di tahun sebelumnya “move on” yah inilah awal yang baru dan detik-detik menjelang ujian nasional. Emmh aku butuh semangat untuk

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Menjadi Pelampiasan Sementara”

  1. muhammad riski says:

    Nama gue riski pnggli aja ammoy gue tnggl dijakarta selatan sekolah dimitra pembanguna jaya gue kls 3 smk pengalaman gue sama pacar gue yg nama nya anggi dwi lestari dya sekolah di smk 28oct dya kls 2 smk pertm gue knl sama dya dya baik sama gue pas hbngan gue sama dya 10 bulan dya beda sama yg dlu dya suka bhng smaa gue apa lagi dya tuh kaya nya msih sayang sama mntn nya sama yg namanya sandy itu apa gue cmma dikasihan doang sma dya pdhal gue udh rela berkorban buat dya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *