Sandiwara Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 31 July 2017

“Jika kau suka dia katakan saja!!” ujar seseorang di ujung sana. Ternyata dia adalah Angel sahabat sekaligus pacar dari Brayen sahabatku. Gubrak tak sengaja aku yang sedari tadi memperhatikan mereka, menabrak seseorang di hadapanku. “Eh sorry gue gak sengaja”, “Ya gue gak apa kok” ternyata dia adalah Billy kembarannya Brayen. “Elo” dengan muka yang bingung gue ngajak dia duduk di kursi taman.

“Oya, Bill tadi gue ngeliat Brayen lagi bratem sama Angel, kira-kira mereka kenapa ya? lo tau gak?”
“Gue juga gak tau” dengan nada jutek
“Ma..” belum selesai aku melanjutkan perkataanku, bel pun berbunyi aku dan Billy segera bergegas ke kelas.

Sampai di kelas kudekati Angel. “Njel, lo ada masalah ya?”, “Enggak kok”, “Udah njel cerita aja ama gue, mana tau gua bisa bantu”, “Gini tadi tu gue abis brantem sama Brayen, dia bilang dia gak kenal sama cewek itu tapi gue ngeliat sendiri kalo mereka chatan”, “Jadi, cuma gara itu?”, “Iya Rani”, “Hmm ya udah ntar gue coba ngomong sama dia”.

Jam istirahat pun gue hampiri Brayen “Bray lo lagi ada masalah ya?” gue pura-pura kaga tau, “Iya nii gue dituduh selingkuh ama Angel”, “Apa ini semua gara gue ya Bray?”, “Enggak, ini bukan salah lo kok”, “Tapi Bray gue udah gak sanggup begini terus” gak sengaja gue nangis. “Iya gue tau kok gimana perasaaan lo ke gue, apa gue akhiri aja sandiwara cinta ini”, “Itu semua terserah lo”

Keesokannya aku dengar mereka berdua putus.
“Rani, gue udah putusin dia, ternyata dia jugak gak tulus sama gue, dia suka ama Si Billy. Jadi sekarang gue janji gue bakal bahagiain lo dan gue pun akan jaga hati dan perasaan lo”, “Iya gue percaya kok”.

Semenjak kejadian itu gue jadiaan sama brayen, dan Billy jadian sama Angel.

Cerpen Karangan: Gadis Virgo
Facebook: Novia Sri Wahyuni
Maklumim Aja Ye Kalo Ada Yg Gak Berkenan Di hati para pembaca gue ini baru pemula

Cerpen Sandiwara Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


December Wish

Oleh:
Ketika sebuah harapan menjadi kenyataan, di saat itulah cinta datang bersama dengan datangnya kebahagiaan. Kita nggak pernah tahu, kapan keajaiban akan bertamu, dan meminta kita untuk takjub padanya. Dan

Kisah Rianti

Oleh:
Persahabatan adalah sebuah ikatan antar individu dalam ruang lingkup yang sama namun memiliki impian masing-masing. Dalam persahabatan ada orang yang mencari persahabatan untuk menambah orang yang dikenal. Ada juga

Ketika Aku Harus Memilih

Oleh:
Namanya Anita, ia seorang gadis yang rajin dan pintar. Sekarang, ia duduk di bangku SMA. Dia mempunyai mimpi untuk menjadi seorang dokter. Namun, terkadang ia harus memendam mimpinya itu,

Aneh, Aku Suka Dia

Oleh:
Hujan masih turun begitu deras. Berkali-kali kutengok ke luar. Aku masih cemas, apa dia benar-benar datang? Hujan tak terlihat reda malah jadi kian deras. Ah, dia menyuruhku untuk datang

Perasaan Yang Harus Dipendam

Oleh:
“Citra, kamu tau ini punya siapa?” kata Aldo yang tiba-tiba datang tepat di depan mejanya bersama Erga dan Yogi, sambil menunjukkan buku tulis bercover warna merah dengan bentuk hati

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *