Tangisan Di Bawah Gerimis

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 20 May 2017

Reza, panggilan teman fenny, sejak kecil reza selalu menemani fenny kemanapun dia pergi, sering orang bilang bagaikan adik kakak yang tak pernah terpisahkan, reza itu orangnya terbuka dia selalu mendengarkan masalah fenny, fenny sering menceritakan masalah cowok yang dia sukai, terkadang membuat perasaan reza terluka, reza menyukai fanny sejak kecil tapi fanny tidak tau itu, reza malu dan takut untuk mengatakannya.

Setelah seminggu mereka kedatangan murid baru asalnya dari jawa bernama zidan, pintar, tampan dan berbadan tinggi, zidan banyak disukai perempuan termasuk fenny, mengetahui itu reza sangat marah kepada zidan, tapi dia tidak bisa apa-apa, jika reza melakukan sesuatu kepada zidan pasti fenny akan marah kepada reza. Sekian hari hubungan reza dan fenny semakin dekat, saking dekatnya sampai lupa kepada reza.

Pada saat malam minggu zidan mengajak fenny untuk jalan-jalan dan fenny pun mau diajak zidan, pada saat pulang sekolah reza ke rumah fenny dan fenny mengatakan kalau dia akan kencan dengan zidan.

“Fan gak usah jalan ya” reza takut kalau nanti fenny akan disakiti, fenny pun bekata dengan marahnya “kamu siapa ngelarang aku jalan, ingat kita cuma temenan aja” perkataan itu membuat perasaan reza hancur berkeping keping, setelah itu zidan datang menjemput fenny untuk jalan jalan.

Keesokan harinya ternyata zidan dekat dengan cewek lain di hadapan reza, reza pun berlari ke kelas untuk memberi tau fenny kalau zidan itu playboy tapi fenny tak percaya, kalau reza berbohog hanya untuk merusak hubungannya. Reza mengajak fenny untuk melihat sendiri, ternyata semua perkataan reza benar. Gerimis pun turun berserta air mata fenny “fan ayo kita pulang” fenny pun memeluk erat tak mempedulikan orang orang di sekitarnya

THE END

Cerpen Karangan: Muhammad Nur
Sorry ya gan kalo gak seru soalnya baru pertama kali buat cerpen

Cerpen Tangisan Di Bawah Gerimis merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ketika Sahabat Menjadi Musuh

Oleh:
Pagi itu, Rachel bangun dengan semangat 45.. ia mandi lalu berpakaian, pagi itu dia memakai tank top pink berbalut cardigan warna abu abu dan celana pendek berbahan kain, selesai

Cinta Yang Salah

Oleh:
Namaku Cinta. Aku masih kelas X di SMKN terfavorit di daerahku. Aku anak tunggal dari keluarga yang mampu. Namun, orangtuaku tidak peduli dengan keberadaanku. Mereka terlalu sibuk dengan hal

Menghitung Hari (Part 2)

Oleh:
Keesokkan paginya di kantor aku melihat ke meja Tio dia sedang sibuk mengerjakan pekerjaannya. Aku masih penasaran ada apa dengan dia dan Putri. Firasatku berkata jika kedekatan di antara

Baru Kusadari

Oleh:
“Tu Tika! Aduh… musim liburan seperti ini kenapa tidak pergi bersama teman-teman sih! Lihat teman-temanmu sudah pada cantik dan siap untuk bertamasya. Kamu nggak boleh diam di kamar terus…

Partner Senja (Part 1)

Oleh:
Angin sore itu lembut menyapanya, Ia menikmati suasana sore yang begitu romansa dalam indera penglihatannya. Ia selalu jatuh cinta pada suasana sore hari, saat mentari yang lelah bergelayut manja

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *