Teman Saja

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 22 November 2017

Sebenarnya ada rasa cemburu di hati milly saat ini, inka juga pasti bisa memahami, tapi sosok jangkung itu pasti tidak memahami apa yang sedang milly rasakan, milly sudah lama memendam rasa itu, tetapi sosok jangkung itu tidak pernah peka dengan perasaan milly, milly tahu sosok jangkung itu pasti menaruh hati kepada sahabatnya yaitu inka.

“hey… lagi ngapain sih?, nungguin aku yah”
“Apa? nungguin kamu, kegeeran banget sih jadi orang” masih saja menyempatkan untuk melihat inka sedang berduaan dengan sosok jangkung.
“Biarin kegeeran daripada kamu ratu baper sejagad raya”
“Terus masalah buat kamu?”
“iya, aku jadi suka sama kamu”
“ih apaan sih bal” milly langsung salah tingkah
“tuh kan baper”

Yah, itu iqbal, dia adalah orang yang selalu mengganggu dan ngebaperin milly, dia tuh sebenarnya suka kepada milly, tapi milly sama saja seperti sosok jangkung itu tidak pernah peka dengan perasaan iqbal, sebenarnya iqbal juga ganteng gak kalah keren dari sosok jangkung itu, tapi entalah mengapa milly sukanya kepada sosok jangkung itu, padahal iqbal selalu membuka hatinya untuk milly.

Keesokan harinya, pagi pun menjelma, milly dan inka berjalan untuk menuju ke kelas, di pertengahan jalan milly dan inka terhenti dari jalannya di dekat lapangan, mereka berdua kemudian melihat iqbal dan sosok jangkung itu, sosok jangkung itu bernama Aldi, ia adalah ketua Tim Basket di sekolah ini, ia menjadi idola di sekolah karena kegantengan dan gayanya yang keren, pantas saja milly menyukai aldi si sosok jangkung itu.

“Mill, Iqbal ganteng yah” inka menyandarkan kepalanya di pundak milly sambil melihat ke arah iqbal.
“ih, inka kamu sakit? Iqbal GANTENG, gak banget deh inka”
“ih… milly kamu tau kan aku suka iqbal”
Milly hanya menganggukan kepalanya, karena baginya iqbal adalah cowok kegeeran sejagad raya, jadi milly gak suka kalau iqbal disebut orang ganteng, tapi memang ganteng sih Sebenarnya.

Tapi milly dan inka harus fokus belajar, harus sekedar suka saja, karena milly dan inka dilarang untuk berpacaran, mengingat status mereka kelas 3 SMP, milly dan inka menganggap kisah percintaan mereka seperti drama korea yang banyak gak direstuin orangtuanya untuk berpacaran.

Yah, dan kisah cinta mereka semua sama-sama tak terbalas, Milly menyukai Aldi, tetapi Aldi menyukai Inka, sedangkan Inka menyukai Iqbal, Iqbal justru menyukai Milly. ini bukan cinta segitiga, ini adalah cinta segiempat, cinta mereka semua cinta tak memiliki.

Dan akhirnya jadi lebih baik mereka berempat pun Teman Saja.

Cerpen Karangan: Nella Nabila
Facebook: Nella Nabila
umur 14 tahun

Cerpen Teman Saja merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Alif Sekolah Baru, Teman Baru

Oleh:
Sebuah handphone di atas sebuah meja lampu tidur terus berulang berbunyi dengan kerasnya, untuk membangunkan pemiliknya yang masih tidur dengan lelapnya di dalam selimut. Tetapi, tetap saja tidak berhasil,

Sahabat Jadi Cinta

Oleh:
Pagi yang indah bagi cewek yang bernama wella karena hari ini hari pertama wella masuk sekolah smp. Mama wella mengantarkan wella ke sekolah barunya yang bernama school center, mama

Dua Pembaca Pikiran

Oleh:
Aku punya seorang adik kelas. Sebenarnya bukan cuma satu, banyak sih. Tapi tingkahnya, ya sebenarnya biasa-biasa aja. Tapi entah anak ini terlalu polos atau gimana. Namanya Grania. Waktu MOS,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *