Teman Saja

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 22 November 2017

Sebenarnya ada rasa cemburu di hati milly saat ini, inka juga pasti bisa memahami, tapi sosok jangkung itu pasti tidak memahami apa yang sedang milly rasakan, milly sudah lama memendam rasa itu, tetapi sosok jangkung itu tidak pernah peka dengan perasaan milly, milly tahu sosok jangkung itu pasti menaruh hati kepada sahabatnya yaitu inka.

“hey… lagi ngapain sih?, nungguin aku yah”
“Apa? nungguin kamu, kegeeran banget sih jadi orang” masih saja menyempatkan untuk melihat inka sedang berduaan dengan sosok jangkung.
“Biarin kegeeran daripada kamu ratu baper sejagad raya”
“Terus masalah buat kamu?”
“iya, aku jadi suka sama kamu”
“ih apaan sih bal” milly langsung salah tingkah
“tuh kan baper”

Yah, itu iqbal, dia adalah orang yang selalu mengganggu dan ngebaperin milly, dia tuh sebenarnya suka kepada milly, tapi milly sama saja seperti sosok jangkung itu tidak pernah peka dengan perasaan iqbal, sebenarnya iqbal juga ganteng gak kalah keren dari sosok jangkung itu, tapi entalah mengapa milly sukanya kepada sosok jangkung itu, padahal iqbal selalu membuka hatinya untuk milly.

Keesokan harinya, pagi pun menjelma, milly dan inka berjalan untuk menuju ke kelas, di pertengahan jalan milly dan inka terhenti dari jalannya di dekat lapangan, mereka berdua kemudian melihat iqbal dan sosok jangkung itu, sosok jangkung itu bernama Aldi, ia adalah ketua Tim Basket di sekolah ini, ia menjadi idola di sekolah karena kegantengan dan gayanya yang keren, pantas saja milly menyukai aldi si sosok jangkung itu.

“Mill, Iqbal ganteng yah” inka menyandarkan kepalanya di pundak milly sambil melihat ke arah iqbal.
“ih, inka kamu sakit? Iqbal GANTENG, gak banget deh inka”
“ih… milly kamu tau kan aku suka iqbal”
Milly hanya menganggukan kepalanya, karena baginya iqbal adalah cowok kegeeran sejagad raya, jadi milly gak suka kalau iqbal disebut orang ganteng, tapi memang ganteng sih Sebenarnya.

Tapi milly dan inka harus fokus belajar, harus sekedar suka saja, karena milly dan inka dilarang untuk berpacaran, mengingat status mereka kelas 3 SMP, milly dan inka menganggap kisah percintaan mereka seperti drama korea yang banyak gak direstuin orangtuanya untuk berpacaran.

Yah, dan kisah cinta mereka semua sama-sama tak terbalas, Milly menyukai Aldi, tetapi Aldi menyukai Inka, sedangkan Inka menyukai Iqbal, Iqbal justru menyukai Milly. ini bukan cinta segitiga, ini adalah cinta segiempat, cinta mereka semua cinta tak memiliki.

Dan akhirnya jadi lebih baik mereka berempat pun Teman Saja.

Cerpen Karangan: Nella Nabila
Facebook: Nella Nabila
umur 14 tahun

Cerpen Teman Saja merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Seleksi Alam

Oleh:
Gue adalah salah satu santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Asy’ariyyah. Sebelum ke Wonosobo gue pernah mondok di salah satu pondok Salafiyah di Banyumas selama 3 tahun SMP. Di

Karena Sepeda

Oleh:
“Ini bukunya, Mbak. Dan kembalinya lagi lima ribu. Terima kasih telah mampir di toko kami. Semoga harimu menyenangkan.” Ujar petugas kasir ramah sambil tersenyum lebar. Malah sangat lebar hingga

Antara Dia Dan Dia

Oleh:
Hidup tidak lepas dari namanya cinta. Cinta selalu hadir tanpa diharapnkan. Cinta yang menyatukan perbedaan setiap insan. Tak ada insan yang lahir tanpa cinta yang tulus. Oleh karena itu

Secret of Love (Part 1)

Oleh:
Halooo.. nama gue Tania Maulida Wijaya. Nama Wijaya diambil dari nama ayah gue yang bernama Adi Wijaya. Dan Maulida nama ibu gue yang bernama Rina Maulida. So nama gue

Cinta dan Permen Karet

Oleh:
Nama gua angga dan saat ini gua jomblo, mungkin gua jujur atau mungkin juga gua lelah, entahalah intinya gua normal dan suka dengan wanita normal juga. Ini cerita tentang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *