Violin Fighter

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga
Lolos moderasi pada: 17 August 2016

Alleya Williams namaku. Alleya memiliki seorang kekasih namanya Afreto Zhokario. Alleya sayang banget sama Afreto. Tetapi akhir-akhir ini dia sangat berubah. Sampai melontarkan kata yang sangat Alleya tidak sukai.

“Kita putus! Kamu nggak perlu sok baik di depanku! Aku sudah tau semuanya! Kamu juga tak memuaskan! Kau tidak memiliki bakat sedikit pun” katanya sangat keras
“Afreto kamu itu! Sok baik apanya? Alleya benar-benar baik! Kau tau apa memangnya hah?” Tanya teman Alleya, Whilla
“Hentikan Whilla! Jika ia ingin seperti itu ya biarkan saja!” Jawab Alleya datar
“Tapi? Mungkin ini sudah waktunya untuk ia tau siapa sebenarnya kamu! Seorang yang be…” mulut Whilla ditutup dengan tangan Alleya. Alleya berbisik kepada Whilla “stt… jangan beritahu soal itu”
“Sudah yuk! Whilla tinggalkan dia saja! Kita, kan masih banyak tugas! Mending mengerjakan tugas dari pada ngurusin dia!” Ajak Alleya sambil tersenyum semanis gula yang sangat manis seolah-olah tak ada yang terjadi.

“Hey! Afreto! Aku Amalsa! Aku hanya ingin memberitahu jika kau memilih keputusan yang salah! Emm mungkin kau tidak menyadarinya! Karena kau sudah dipermainkan oleh Dianny” kata Amalsa
“Apa maksudmu? Dianny itu baik! Bahkan dia memberitahuku Alleya yang sebenarnya agar aku tak celaka! Sekarang dia adalah pacarku!” Teriak Afreto
“Nahh itu dia…! Dianny memainkanmu dengan cara menjelek-jelekkan Alleya di depanmu! Kau terpancing olehnya! Alleya itu gadis baik, kuat, memiliki banyak talent!” Amalsa berteriak. Setelah itu munculah Dianny dengan gaya sok-sokannya
“Ohh… rupanya Amalsa! Hahahaha kau mau mencoba menjebakku! Oiya… Afreto sayang! Jangan percaya dengan orang yang sok tau ini ya! Yang terbaik itu hanya aku!” Dianny berakting dengan sangat memelas
“Afreto! Jangan percaya iblis itu! Kau belum pernah melihat Alleya bernyanyikan, belum pernah melihat Alleya bermain musik kan! Dianny itu memberitahumu yang tidak benar!” Teriak Amalsa tidak mau kalah. Tiba-tiba terdengar gesekan biola yang membentuk nada lagunya Lindsey Stirling yang berjudul Shatter Me

“Afreto lihat! Ini dia buktinya! Dia sering bermain alat musik, bernyanyi dan melakukan semacam hal yang sangat mengagumkan dengan teman-temannya, mungkin saja ia tidak pernah bermain di depanmu. Lihatlah ia bermain biola dengan menari ala penari balet! Kau tidak tau itu kan!” Teriak Amalsa sambil menunjuk Alleya yang bermain biola dengan menari
“Aku juga bisa main biola!” Dianny mengambil biolanya yang ia gendong dan memainkannya, mereka berdua berperang. Alleya hanya asal mainkan saja dan menari mengikuti irama. Ia tidak peduli dengan sesuatu yang di sampingnya hingga ia tak sadar jika ada Afreto di sampingnya.

Setelah berperang biola Afreto masih memilih Dianny tetapi Whilla menunjukan video apa yang dilakukan Dianny selama ini, dan lagi ternyata Dianny selingkuh. Afreto langsung menampar Dianny dan langsung pergi mencium kening Alleya
“Maafkan aku Alleya! Aku memang salah tapi maukah kau menjadi pacarku lagi dan kita melakukan hal-hal yang kita lakukan bersama-sama dari awal” Afreto memohon
“Ini memang sudah saatnya kamu tau! Mulai sekarang panggil aku Stefanie Williams! Diriku yang sebenarnya adalah artis!” Jawab Stefanie
“Haa? Jadi?” Afreto kebingungan
“Jadi aku menerimanya lagi!” Karena sangat senang Afreto mencium bibir Srefanie dengan sangat berterimakasih.

Jadi pesan moralnya jangan mudah percaya sesuatu yang jelek dari orang lain.

Cerpen Karangan: Aci Mahayasi
Facebook: Eugenia Mahayasi Aci
Sebenarnya aku dapat ide buat cerita ini dari mimpiku yaa

Cerpen Violin Fighter merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ada Cinta (Part 1)

Oleh:
Ucapkanlah kasih satu kata yang ku nantikan Sebab ku tak mampu membaca matamu Mendengar bisikmu — “Hallo namaku Max.” Yuki mendengus untuk kesekian kalinya, laki-laki yang bernama Max ini

Cinta Tak Harus Memiliki

Oleh:
Ayam berkokok pun berbunyi matahari pun mulai terbit dalam lamunanku aku masih di atas kasurku namun aku masih mengantuk aku membuka mata untuk segera mengambil handuk dan menuju kamar

Gue Kecewa

Oleh:
Gue anissa avriliza, gak tau gimana sampai biasa dipanggil ica. Gue adalah salah seorang siswa di sma al-azar jakarta. Gue kelas 2 sma. Gue punya 2 orang sahabat namanya

Tiga Cinta Satu Muara (Part 1)

Oleh:
Hujan mengguyur Semarang sore itu. Dua bidadari kecil asyik bercengkerama bersama sang Bunda di teras rumah. Dingin memang, tapi canda tawa menghangatkan suasana. Satu per satu perbincangan mengalir. Tentang

Rekoin (Part 1)

Oleh:
Di tengah suasana mencekam rapat pun belum juga selesai, masih membahas soal penurunan presiden mahasiswa secara frontal di depan banyak mahasiswa. Aku sudah mulai jenuh dengan argumen teman-temanku dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *