Kau Milikku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sejati
Lolos moderasi pada: 27 June 2015

Aku telah menyatakan perasaan kepada seorang wanita. Perasaan yang selama ini melekat erat di hati kecilku, perasaan yang selama ini terus menghantui apabila tak dapat kuungkapkan.

Awalnya, aku sama sekali tidak meyakini hal ini akan terjadi. Dia menerimaku menjadi kekasihnya dan mengizinkanku untuk menggenggam tangan mungilnya.
Untukku hari istimewa tersebut.

Aku begitu mencintai sosok itu, sehingga sangat wajar jika aku memiliki rasa takut untuk kehilangan orang yang kini menjadi “DIA”ku. Sampai suatu malam di hari setelah sehari aku menjadi kekasih wanita itu, Aku merasa sangat sangat takut dan tak dapat tertidur.

Jam 00:00 hal yang sangat bodoh bila aku meminta seorang wanita untuk menemani malamku ini. Dia telah tertidur dan terjaga dalam mimpinya.

Aku takut kehilangan dia! Di fikiranku kini hanya dia! Tidak ada yang lain, aku tidak menginginkan di suatu hari nanti ketika kami akan di hadapkan pada suatu masalah, dan masalah itu akan menjadi penyebab berakhirnya hubungan ini. Aku tak ingin itu terjadi.

Jam 02:00 ku tutup mataku, aku ingin bermimpi. ya!! Aku akan membawa hatinya pergi, dan hanya aku yang akan memilikinya! Akan ku temui dia esok hari.

Bertaburkan lilin, semerbak wangi mawar menghiasi ruangan yang di dalamnya terdapat dua insan yang saling mencinta.

“kau cantik sekali rin..”
“terimakasih, seperti biasa kau adalah pria yang lembut”
“…”
“mengapa? Aku salah?”
“tidak, aku hanya sedang mengagumimu. Aku akan membawamu, menjagamu dan memilikimu. Aku ingin hatimu!”
“kau telah mendapatkannya! Aku untukmu, dan begitu pula kau untukku”
“kemarilah..”
Kau mendekat dan dapat tercium olehku parfum yang kau kenakan. Ku tatap dalam-dalam kedua bola mata yang indah, kemudian kau hanyut di dalamnya. Ku kecup bibirmu, aku harap kau dapat merasakan kelembutanku.. Sayang..

Aku memelukmu, dan ku rasakan tubuh kecil itu mulai kedinginan, darahmu membeku, aku berhasil menusukkan pisau tepat di hatimu dan aku memenangkan hatimu!
Dengan rusaknya hatimu, tak ada orang selain aku yang dapat memilikimu! Kau milikku!.

“kauu.. Ah.. Darah..”
“aku mencintaimu, pergilah bersamaku.. Kau wanitaku”
“ahh..”

Kemudian dirimu tak bernafas..
Selanjutnya ku teguk racun tikus yang telah ku persiapkan di saku celanaku, ku minum tanpa memikirkan hal itu lagi! Dan ku peluk dirimu yang dingin.

Kini kau benar-benar milikku..

Cerpen Karangan: Rii
Facebook: Winnie asriani
Aku masih belajar, dan berharap disuatu hari nanti tulisan ku akan menjadi sesuatu yang lebih baik

Cerpen Kau Milikku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Senja Menanti Cinta (Part 2)

Oleh:
Setelah pamit Rendi lalu mengantar Bella ke Dermaga. Rupanya Rendi ingin ikut ke Dermaga itu, namun Bella tetap melarang karena takut di sana ada Bara dan dia berfikir yang

Hei, Berbahagialah!

Oleh:
Ingatan terakhirku adalah senyumanmu, tawamu, kata-katamu, dan semua tentangmu. Mungkin terkesan melarikan diri, namun aku tidak ingin mengingat bagaimana aku bisa mati dan menjadi hantu begini. Aku tidak bisa

Izinkan Aku Mencintainya (Part 3)

Oleh:
Seperti biasa, ku ceritakan semuanya pada Arin. Nampaknya ia sangat kesal dan cemburu. Tapi ia menyembunyikannya dariku. “Iya, tadi anak-anak di sekolah heboh, bicarain Vindra yang pindah sekolah.” Jawab

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *