Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tuhan, Aku Ingin Hidup Lebih Lama Lagi

Nama gue Henny. Gue punya seorang temen, namanya nina. Dia punya penyakit leukimia, harapan buat dia hidup tipis banget. Kata dokter sih sisa waktu dia cuman tinggal 1 bulan lagi. Aku sedih banget denger kata-kata itu dari...

Kamu Idolaku

“Terus.. Katanya dia jadi nggak suka aku lagi. Habis, aku kan penasaran hubungannya dengan teman masa kecilnya itu..” Airmata membanjiri pipi Merry. Dunia ini benar-benar nggak adil. Sahabatku diputusin pacarnya....

First Love

Aku adaalah seorang mahasisiwi semester pertama dari salah satu Universitas yang ada di Indonesia. Aku adalah anak yang dibesarkan di keluarga yang sangat disiplin, ayah dan ibuku sangat extra dalam mendidik anak-anaknya,...

MyCerpen 1: Terakhir Kuingat Namamu

Namaku Ajang, sekarang ini aku berada dikelas 10 SMK. Aku sangat senang belajar disekolah kejuruan ini, gak pernah terpikir kalau aku akan melanjutkan sekolah lagi. Biaya sekolah yang mahal, kembali menjadi beban orang tuaku....

Tak Ada yang Abadi

Tet….tet…. Bel berbunyi 2 kali, menandakan pergantian pelajaran. “Baik anak-anak, untuk kali ini Bapak akhiri. Bapak harap, kalian mempersiapkan ujian praktek 2 bulan yang akan datang dengan semaksimal mungkin”...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to 1 Hati 2 Cinta

  1. NN 31 August, 2013 at 3:30 pm | | Reply

    Menyentuh hati :’(
    Sampe inget mantanku

  2. Rahmawati 9 September, 2013 at 9:06 am | | Reply

    Ke!ngat mantan lea

Leave a Reply