Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kebahagiaan Untuk yang Terkasih

Sudah dua tahun aku di sini, penciumanku bahkan sudah terbiasa dengan bau obat-obat, yang entah untuk penyakit apa saja. Kehidupanku terbatas oleh pagar besi yang kokoh, dinding beton yang tebal. Aku tak bisa bebas berjalan,...

Mawar Terakhir Dari Bunda

Dari kecil mawar tak pernah melihat sosok seorang ayah karena saat bundanya sedang mengandung sembilan bulan ayah dan bundanya berpisah dan ayahnya membawa anak pertamanya yaitu bernama melati dia kakak dari mawar, namun...

The One

“Jalan pake mata napa sih, jadi jatoh kan barang gue semua!” “Sorry deh, sini gue bantuin beresin. “Sorry sorry aja bisanya, gak usah deh. Cowok kayak lo mah cuma sok baik!” — “Sya, kenalin nih temen gue,...

Cinta Bersemi di Ring Basket

Dia adalah adik kelasku, adik yang sekarang jadi kekasihku. Haha semuanya berawal dari ring basket ini. Flashback Aku sungguh mengingatnya. Hari itu hari sabtu tepat aku bertemu dengannya. Cuaca begitu bersahabat. Angin begitu...

Arrrggghhh!

Di pagi hari yang cerah, aku sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Kurapihkan pakaianku dan ku periksa kembali buku-buku yang akan aku bawa. Dari lantai bawah terdengar suara wanita sekitar berumur 40 tahun memanggilku,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to 1 Hati 2 Cinta

  1. NN 31 August, 2013 at 3:30 pm | | Reply

    Menyentuh hati :’(
    Sampe inget mantanku

  2. Rahmawati 9 September, 2013 at 9:06 am | | Reply

    Ke!ngat mantan lea

Leave a Reply