2 Sahabat 2 Pasang Kekasih

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 7 April 2016

Namaku Witri aku mempunyai sahabat namanya Yhulery aku biasa manggil dia dengan sebutan Yhu dia menjadi sahabatku di saat sahabatku yang lain mengkhianatiku. Di balik itu aku juga mempunyai seorang pacar namanya Resa. Dia adalah tipe cowok yang setia dan dia sangat menyayangiku dan tetap sabar menghadapiku meskipun aku sering menyakitinya. Ketika itu dia minta aku untuk nyariin cewek. Dan aku sedikit marah mendengarnya. Aku kira dia minta cariin cewek untuk dia ternyata dia minta aku cariin cewek buat sahabatnya Rama. Tanpa pikir panjang aku mengenalkannya ke teman aku Yhulery aku mengajak Rama ketemuan dengan Yhulery dan nongkrong di depan rumah Yhulery. Di saat sedang asyik nongkrong tiba-tiba Rama menyuruh aku dan Resa untuk beli makanan. Karena aku tidak mau dan aku minta tolong sama Yhulery untuk beli makanan.

“Yhu kamu mau kan beli cemilan ke mini market?”
“Ya aku mau sih belinya tapi aku takut pergi sendirian.” Karena Yhulery takut pergi sendirian lalu aku meminta Rama agar mau nemanin Yhulery ternyata Rama mau menemani Yhulery beli makanan ke mini market di dekat simpang. Setelah beberapa menit mereka berlalu aku pun melanjutkan pembicaraanku dengan Resa.

Di saat aku sedang asyik dengan Resa mereka pun datang dengan membawa cemilan. Setelah itu kami melanjutkan pembicaraan kami yang sempat kepotong tadi. Tiba-tiba Yhulery pergi ke dalam untuk ngambil gitar dan minta tolong untuk diinstal sama Resa. Ya pembicaraanku dengan Resa kepotong lagi, di saat Resa menginstal gitar itu tiba-tiba Rama mendekati Resa dan memerhatikan Resa yang sedang menginstal gitar. Setelah gitar selesai diinstal kami pun pamit untuk pulang karena hari udah nunjukkin pukul 10 malam. Dan kami pun langsung pulang dan Resa pun ngantar aku pulang.

Semenjak aku mengenalkan Rama dengan Yhulery ternyata mereka pun semakin dekat. Waktu itu hari selasa tepatnya tanggal 12 januari aku melihat Yhulery bahagia dan tersenyum sendiri karena aku sedikit kepo aku pun menanyakan kenapa dia senyum-senyum sendiri, ternyata dia jadian dengan Rama. Mendengar mereka berdua jadian aku pun merasa senang karena Yhulery bisa move on dari mantannya. Setelah itu mereka janjian untuk ketemu setelah pulang sekolah ternyata dia juga ngajak aku dan Resa untuk nongkrong di rumahnya lagi.

Setelah bel pulang berbunyi kayaknya Yhulery tidak sabaran untuk ketemu dengan Rama, karena hari itu hari kebahagiaan untuk mereka berdua. Sesampainya di rumah Yhulery kami pun duduk dan nongkrong tetapi kami duduk dengan berpasang-pasangan. Aku dengan Resa dan Yhulery dengan Rama, hari itu kami bagaikan dua sahabat dan dua pasang kekasih. Lalu hari itu juga aku mengabadikannya dan menulis di buku tentang kami dan tanggal jadian masin-masing. Tak terasa karena asyik nongkrong hari pun sudah sore lalu aku pamit sama Yhulery untuk pulang, dan aku minta Resa untuk ngantar aku pulang. Setelah beberapa hari Rama dan Yhulery jadian hubungan kami pun semakin akrab bahkan kami sering pergi jalan-jalan bareng. Semenjak aku kenal dan dekat dengan Rama aku merasa bahagia punya teman seperti dia dan aku juga sangat bahagia punya sahabat seperti Yhulery.

Sekian

Cerpen Karangan: Widya Fitri
Facebook: Widya Fitri Nanda

Cerpen 2 Sahabat 2 Pasang Kekasih merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My Lovely Teacher

Oleh:
“Free download game Zuma, tinggal ngetik itu aja fer.” Jelas Sam padaku. “Woi lo dengerin gue kagak sih? Kok malah ngelamun,” Ucap Sam kesal padaku “Iya-iya gue denger kok,”

You Are My First Potion

Oleh:
“Panggil General Manager dari departement pernikahan!,” ucap Arka kepada skretarisnya Rio. “Baik, Pak!,” kata Rio dengan meninggalkan ruangan kerja Arka. Kemudian, laki-laki itu duduk di kursi putarnya. Mengarakan kursinya

Penantian Untukmu Tha

Oleh:
Semilir angin senja menerpa rambut indah Septariani membuat aku semakin mengagumi kecantikannya. Masih teringat aku 3 bulan yang lalu ketika dia pulang dari kota, sebuah kejutan yang kuterima sungguh

Halaqoh Empat Pemuda

Oleh:
“Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku..” -Anonim- Suatu sore.

The Dark Fire 2 (Nightmare Part 2)

Oleh:
“Kyaaa!” Sebuah tengkorak keluar dari sana. Tengkorak itu terjatuh seketika ke tanah. Aku hanya bergidik ngeri. Perlahan, aku mulai masuk ke dalam peti kuno itu. Setelah masuk, ku tutup

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *