23 Hari Untuk Selamanya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penantian
Lolos moderasi pada: 23 October 2014

6 tahun yang lalu, ada seorang cowok yang bernama Egy dan seorang cewek yang bernama Clara dan mereka satu sekolah di SMA Bangsa. Mereka berdua sangat dekat dari awal masuk sekolah, karena kedekatan mereka, egy menjadi suka sama clara. Suatu hari egy memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya sama clara,
“Cla gue mau ngomong sesuatu sama loe” Tanya egy
“ngomong apa gy? gak usah sungkan.” Jawab clara
“g..g..gue.. g..g..gue” jawab egy
“iya loe kenapa?” Tanya clara
“g..g..gue suka sama loe! Apa loe mau jadi seseorang yang mengisi kekosongan hati gue?” Tanya egy
“hah? loe gak salah gy? kita kan sahabatan udah lama.” jawab clara
“iya gue suka sama loe udah lama sebenarnya, tapi baru sekarang gue berani ungkapin semuanya. Loe mau gak jadi cewek gue?” Tanya egy
“gue belum siap jawab, gue butuh waktu 3 hari ya buat memikirkan semuanya, gue janji akan jawab.” Kata clara

Kring Kring
Bel pun berbunyi clara dan egy pun masuk ke kelas. hari itu pun berlalu begitu saja, dan semua berjalan dengan seperti biasanya. sampai lah hari ketiga dimana clara akan menjawab semua pertanyaan egy, dan hari itu egy pergi ke rumah clara dengan hati yang cukup deg-degan.

Setelah sampai di rumah clara egy mengetuk pintu, dan keluar lah clara dengan raut wajah yang cemberut dan sedih.
“Cla gue kesini mau menanyakan jawaban loe ke gue lusa kemarin, gimana jawaban loe?” Tanya egy
“egy maaf gue belum bisa jawab sekarang, gue bingung, maaf ya.” Jawab clara
“kenapa? loe gak mau jadi pacar gue?” Tanya egy
“bukan itu, gue masih bingung aja, tapi gue janji akan jawab itu semua.” Jawab clara
“fine, gue akan kasih loe waktu lagi buat mikirin ini semua.” Kata egy
“makasih ya loe udah mau ngasih gue waktu lagi.” jawab clara

Cerpen Karangan: Vidya Eka Prastiwi
Facebook: Vidya Eka Prastiwi
Blog: vidyprastiwi.blogspot.com

Cerpen 23 Hari Untuk Selamanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Harta Sang Perawan Tua

Oleh:
Mentari dipagi itu mulai bersinar. Cahaya indahnya menerobos setiap celah rerimbunan daun. Sepertinya, alam sangat mengerti dengan kegirangan hati Merry. Semalam, ia baru saja ditembak oleh seorang cowok yang

Sebuah Kisah Klasik

Oleh:
Sejak dulu aku selalu menatap matanya dari jauh. Tapi aku selalu tak tahu bagaimana cara untuk menyapanya terlebih dulu. Aku selalu terdiam ketika dia berdiri di sampingku sambil menunggu

Rajutan Bambu Cinta

Oleh:
Putih. Sejuk. Menyelimuti angkasa biru. Semilir angin membelai-belai kerudung. Air asin mengaliri dahi jatuh menetesi jalan terjal. Mengenakan perlindungan berupa rajutan bambu yang disihir menjadi pelindung kepala. “Huh, panas

Skenario Tanpa Rencana

Oleh:
Antares keluar dengan wajah masam dari ruang pasien di mana Bella dirawat. Pria berpostur atletis itu mengambil posisi duduk berjarak 2 bangku dari tempat Carina duduk. Suasana sepi ruang

Terjebak Nostalgia

Oleh:
Malam sunyi, aku termenung sambil menatap jalanan kosong, aku mendengarkan semua lagu di Iphone-ku dengan memakai headset, tibalah lagu kesukaanku, yaitu lagu Raisa- Terjebak Nostalgia, aku pun memulai Nostalgiaku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “23 Hari Untuk Selamanya”

  1. aku says:

    ga nyambung sma judulnya

  2. isinya kok gak sesuai ama judulnya?

  3. arsyfira d'arnadal says:

    Judulnya kan 23 hari untuk slamanya tapi kok isinya ngak nyambung ya? Seharusnya cari judul yang nyambung dikit dong..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *