5 Tahun Sudah Cinta Pertama Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 9 April 2016

“Hai, ada yang salam tuh.” sambil berdiri di hadapanku.
“Siapa?”
“Aku, oh iya mau gak jadi pacarku?”
“Jadi pacar kamu, boleh gak jawabnya 3 hari lagi?”
“Jangan lama-lama dong, 1 hari deh. Please!”
“Oke deh!”

Saat sedang belajar aku teringat 5 tahun yang lalu dimana pertama aku ditembak cowok langsung, pikiranku sekarang fokus sama cinta pertamaku itu. Istirahat sudah berbunyi dan sahabatku menarik tanganku untuk menuju kantin.
“Hei Icha, fokus bangat ke hp deh,” terdengar suara di belakangku. Tasya. Oh iya namaku icha kelas XI Ips 1.
“Eh Tasya, aku lagi cari nama facebook cinta pertamaku nih.”

“Lo ini udah punya pacar juga masih aja nyari cinta pertama lo,” dan saat aku sudah menemukan facebooknya aku langsung meminta pertemanan dan ternyata langsung dikonfir. Ini adalah awal ceritaku sama dia. Dan aku langsung mengirim pesan untuk memulai percakapan dengannya. “Thanks konfirnya iya,” sesudah ketik pesan yang aku mau kirim ke Rafly aku selalu gelisah takut tidak direspon sama Rafly.
“Your wel, gimama kabarnya?” balasan dari Rafly membuatku terbang tak menentu arah angin.
“Baik kok, kamu gimana kabarnya Rafly.” balasanku untuk Rafly sehingga membuatku selalu tersenyum sendiri tanpa ia sadari sekelilingku heran dengan sikapku ini. Semenjak hari itu aku dan Rafly berkomunikasi dengan lancar hingga satu bulan ini.

“Rafly, maaf nih bukan mau flashback. Masih inget dimana aku dan kamu menjadi kita?”
Aku mengirim pesan terhadap Rafly untuk meyakinkan bahwa Rafly masih mengingat kenangan dulu.
“Masih dong, walaupun gak semuanya,” balasan Rafly.
“Syukur deh kalau dia masih inget,” batinku.
“Oh, makasih iya masih inget,” dan saat itu kami bercerita tentang kenangan dulu hingga aku jujur sama dia kalau dia cinta pertamaku.
“Tidak terasa ya 5 tahun sudah. Saat aku bersamamu masih kecil dan baru masuk SMP sedangkan kamu SMP kelas 2, tapi kini kamu mau lulus SMA.”

Penjelasanku yang merindukan masa-masa itu. Kini aki single, baru saja putus dari pacarku. Karena dia yang menduakan aku. Tapi aku tidak larut dalam kesedihan yang baru saja kehilangan dia. Saat ini aku ada janji ke rumah teman lamaku yang kebetulan dekat dengan rumah Rafly bahkan di belakang rumah Rafly, aku sedang berdiri di mana dulu Rafly menembakku persis di tempat yang aku rindukan. Aku langsung menyalahkan mp3 lagu kenanganku saat bersama Rafly. Tiba-tiba Rafly datang dan berdiri di belakangku, mungkin karena musiknya terlalu berisik kali iya hingga dia menghampiriku.

“Masih inget lagu itu? aku sengaja ke sini karena aku mendengar lagu ini dan aku yakin itu kamu,” penjelasan Rafly yang membuatku kaget dia ada di belakangku.
“Eh Rafly, maaf iya musiknya terlalu berisik. Aku lagi rindu aja masa-masa itu.”
“Aku juga kangen sama masa-masa aku dan kamu menjadi kita.” Rafly membuatku gugup dengan kata-katanya barusan.
“Cha, kamu mau gak balikan lagi sama aku?” lanjut Rafly.
“A-aku ma-mau,” gugup.
Saat itu aku dan Rafly kembali lagi menjadi kita dan kini Rafly sedang memasuki perguruan tinggi (kuliah) aku pun sudah memasuki kelas XII. Aku hanya berharap hubunganku berjalan lancar hingga sampai ke pernikahan.

Cerpen Karangan: Sugih Prayi Aprillia Dewi
Facebook: Sugih Prayi Aprillia Dewi
Nama: Sugih Prayi Aprillia Dewi
Facebook: Sugih Prayi Aprillia Dewi
Twitter: @Spad_Idr
Sekolah: SMAN 1 CIKARANG TIMUR
Kelas: XI IPS 1

Cerpen 5 Tahun Sudah Cinta Pertama Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kisah Kita

Oleh:
Ya, tepat tanggal 04 November 2015 di hari Rabu. Mungkin menurut orang-orang itu hari yang biasa. Tapi, tidak untukku dan seorang lelaki. Lelaki itu adalah temanku saat di perkemahan

Feel

Oleh:
Suara mobil menderu memecah keheningan malam. Sosok bergaun putih panjang itu menyambut seseorang yang turun dari mobil. Ia berlari dan berlari tak mempedulikan salju yang turun semakin banyak. Tak

6.25 AM

Oleh:
Aku memeluk dia. Sial benar-benar memeluk. Apa ini nyata? “Indah, kamu mau apa? Nonton, makan atau jalan-jalan?” dia bertanya sembari menatapku dengan pandangan bertanya, kerutan di keningnya seperti menandakan

Sepanjang Perjalanan

Oleh:
Gee Bobby sudah datang. Padahal dia mengatakan akan menjemput pukul 4 sore. Dia bukan lagi terlambat selama hitungan menit. Dia membuatku menunggu selama 2 jam! Sudah 2 tahun kami

Dua Muka Cinta

Oleh:
Senyampang masih ada larik-larik bernyawa cinta, walau temaram sekali pun, bertahan merupakan pilihannya. Juwita memang relatif, tak butuh elok wajah, tak harus berpostur ideal, dan tak selalu mesti berjejal

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *