8 Sahabat Sejati

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 4 November 2020

Siang itu hari minggu yang terik 4 sahabat sejati sedang bermain bersama, mereka sedang bermain lompat tali. Mereka adalah Askiya, Zahra, Aliya dan Devi, waktu sedang asik asiknya bermain tiba tiba datang teman teman cowok mereka, mereka adalah Jidan, Damian, Abi dan Dhean, mereka ingin ikut main lompat tali.

Dan akhirnya mereka main lompat tali tetapi mainnya kelompok kelompokan, mereka terbagi menjadi 2 kelompok.
Kelompok 1 (Aliya, Askiya, Abi dan Jidan)
Kelompok 2 (Devi, Zahra, Dhean dan Damian)
Dan akhirnya mereka main dengan senang.

Sehabis main lompat tali mereka berdelapan naik ke atas pohon cherry yang tepat ada di samping rumahnya Damian. Sambil makan cherry dan ngasoy disana mereka juga ketawa ketawaan, seruseruan, mereka yang mempunyai hp masing masing ada yang demus (dengerin musik), smsan dan juga ada yang photo photo.

Dan akhirnya saat itu cuaca berubah menjadi mendung, awan hitam sudah mengumpul dan akhirnya hujan pun turun, mereka yang berada di atas pohon segera turun dan akhirnya mereka main hujan hujanan, baju mereka basah kuyup semua, sambil hujan hujanan mereka nyanyi (utopia – hujan)

Dan waktu itu akhirnya Abi yang menyimpan perasaan cinta kepada Aliya dan begitu juga dengan Jidan yang menyimpan perasaan kepada Askiya dan Damian kepada Zahra menyatakan perasaannya dan akhirnya mereka semua diterima sedangkan Dhean dan Devi sudah berhubungan sejak lama.

Dan akhirnya sesudah pulang mandi jam 01.56 mereka pergi ke tempat toko makanan dan minuman, mereka ingin membeli pop ice lengkap dan nama tempat itu adalah “Zeegas”, mereka sambil minum pop ice dengan senang.

Dan malam pun datang sesudah shalat maghrib mereka semua ke Pasar malam, mereka hanya beli lemon tea dan cilok saja mereka senang sekali hari minggu ini adalah hari yang tak pernah mereka lupakan.
Mereka berdelapan berkata “We are best friend forever”

Tamat

Cerpen Karangan: Adzkiya Hilya Muwafa
Blog / Facebook: Askiya Biya

Cerpen 8 Sahabat Sejati merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Loser (Part 2)

Oleh:
Hari itu, sama seperti hari yang lain. Tesan masuk ke dalam bus saat pulang sekolah dan duduk diujung kursi belakang sambil memejamkan matanya, pura-pura tidur agar tidak perlu ngobrol

Sahabat Sewinduku

Oleh:
Sudah sewindu aku menyimpan rasa kepada teman kecilku dulu yang kini aku tau dia sudah sukses untuk mengabdikan dirinya kepada negara. Iya sudah sewindu aku memikirkannya tak pernah lewat

Kau Adalah Sumber Kebahagiaan Ku


Hari weekend telah tiba, tapi ayah dan bunda masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Walaupun sibuk dengan pekerjaan tetapi dia selalu menyempatkan waktunya untukku. Namaku Putri. Aku terlahir dari keluarga

Senja Di Puncak Binaiya

Oleh:
Aku adalah Senja. Entah kenapa mama papa memberi aku sebuah nama yang pada akhirnya membuat aku menyatu dengan alam. Senja bukan hanya sebuah intuisi, dia adalah simbol keindahan, dia

Cinta itu Rasanya

Oleh:
Dian gadis berusia 19 tahun yang merupakan murid baru di kampusnya, sedang duduk di bangku kantin, sambil mendengarkan musik melalui earphonenya. Ia membaca novel kesukaannya yang walaupun sudah sering

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *