Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Nesha, Memandang Langit

“Kenapa?” Ia terkejut mendengar apa yang baru saja aku sampaikan padanya. Matanya menatapku lebih tajam. Aku bisa menangkap maksud dari guratan wajah yang ditampakkan tepat di mukaku. Kuhentikan sejenak kata-kata...

Cinta Tertunda

Pagi itu, aku masih bersama ayahku. “Sarapan kali ini, enak sekali!.” pujiku kepada ayah “Memang sebelum-sebelumnya tidak enak?” tanya ayah “Enak kok yah, tapi ini lebiih enak!” ucapku...

Bukit Bintang

“Kakak kelas sialan. Kenapa MOSnya harus manjat bukit segala sih!” gerutu Aline. Tangannya terus menancapkan tongkatnya ke tanah dan mendaki gunung itu. Peluhnya bercucuran kemana-mana. Sivia yang berada di sampingnya...

Belum waktunya

Assalamu’alaikum wr.wb Dias, sepertinya hubungan kita selama ini sudah terlalu jauh. Aku merasa terlalu banyak mudharat yang terjadi di antara kita. Mungkin lebih baik kita mengakhiri saja semua ini. Maaf… Degg....

Liliput (Part 1)

Kata siapa MOS harus dijadiin sesuatu yang scary? Biasa aja tuh! Asal bisa jaga sikap dan nggak sok di depan kakak kelas, kita bakalan aman. But, sayangnya kebanyakan orang sudah terlalu terobsesi pengen jadi yang paling...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply