Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kecurigaan Deandra

Deandra Nandita nama nya. Dia, adalah seorang remaja berumur 13 tahun. Deandra selalu saja curiga dengan hal apapun. Banyak teman-teman nya yang kesal dengan sikap Deandra. Hanya sedikit saja yang mau dekat dengan nya. Dia...

Kamu Aja Deh

“Allahu akbar Allahu Akbar” “Hoaammmmm, masih ngantuk nih,,” Suara Adzan Subuh itu lagi. Suara yang biasa membangunkanku seperti pagi ini, pusing bener rasanya, ku paksa kucek-kucek mata yang masih terasa berat untuk...

Rasa Yang Hilang Kini Hadir Kembali

Pertama kali aku jatuh cinta dulu waktu umur 12 tahun. Waktu itu rasanya masih terlalu cepat untuk anak seumuranku mengenal cinta. Pada umur 12 tahun itu pula, aku pertama kali mengenal kata pacaran. Sebut saja dia cinta...

Tentangmu

Menyebalkan, Itulah satu kata yang bisa ku ungkapkan untuk menggambarkan apa yang ku rasakan sekarang. Hari ini di sekolah, Cerpen yang ku tulis di note pribadiku, tiba-tiba sudah terpajang di mading sekolah, dengan identitas...

Ah, cuma mimpi!

Hari ini sangat melelahkan. Lelah sekali. Kegiatan sekolah yang padat menguras tenaga dan otakku. Sampai dirumah aku tertidur. Lelap sekali. Memang surganya dunia bila sedang capek begini lalu tertidur dengan pulas seperti...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Akhir Cerita Cinta Seorang Wanita Muslimah

  1. Siti rahma 16 June, 2013 at 3:44 pm | | Reply

    Ceritanya bagus banget ku jd teringat ma kisahku yang hampir sama,,,

  2. suharto 12 July, 2014 at 2:32 pm | | Reply

    subhanallah, cerpennya bagus bnget
    top dah (y)

Leave a Reply