Aku Bukan Orang Lain

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 4 January 2017

Namaku Aisyah, anak SMA yang dikenal sebagai cewek sombong. Aku menyukai kakak kelas namanya kak Andre. Dia sangat tampan dan perhatian. Aku sudah dekat dengannya selama setahun. Aku selalu memperhatikannya, kebiasaannya, dan hobinya. Dia orang yang humoris, aku sangat nyaman berada di sampingnya.

Saat itu hujan turun, dia berteduh di depan kedai kopi. Aku menghampirinya, “kak nggak bawa payung ya?” “nggak dek” katanya sambil senyum padaku”. Aku memang tidak pacaran dengannya, tapi dia telah menganggap aku sebagai adiknya. Hahhh… itu pun sudah cukup bagiku.

Keesokan harinya, dia tiba-tiba datang menghampiriku lalu berkata, “apa kau membenciku?” aku terkejut, mengapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu. “Apa maksudnya kak?” kataku. “Kata orang kau membenciku! apa salahku dek?”. Aku pun menjawabnya, “apakah kakak lebih mempercayai kata orang-orang dibandingkan kata hatinya kakak?”. Dia pun berkata, “perkataan orang adalah cerminan bagiku”. Aku sangat sedih mendengar hal itu. Ternyata dia belum menyadari perasaanku.

“Ternyata benar kata orang, kau sama sekali tidak peka dengan perasaan. Kau hanya fokus kepada pembelajaran saja. Asal kau tau dek, sejak pertama kali bertemu aku sudah menyukaimu”. Aku sangat terkejut, selama ini dia juga menyukaiku. Serasa ingin terbang ke angkasa tapi sayapku diambil oleh kata-katanya.

“Kak… tatap mataku, lihatlah di mataku tersimpan sebuah perasaan yang tidak kau ketahui. Tatap mataku, pandanglah sekali lagi, ada sebuah kata yang bahkan orang lain tidak bisa melihatnya. Itulah cinta, cintaku yang selalu ada untukmu. Jangan nilai aku dari orang lain tapi kenalilah aku dari diriku sendiri.” tanpa sadar air mataku menetes dan pipiku menjadi merah. Malu rasanya, tapi dia hanya tersenyum lalu menghapus air mataku.

Sampai saat ini aku masih bertanya apakah dia serius mencintaiku?.

Cerpen Karangan: Nurhalifa
Facebook: Nur Halifa

Cerpen Aku Bukan Orang Lain merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Inikah Cintaku

Oleh:
“Hoaaam,” aku masih mengumpulkan sisa-sisa nyawa yang masih terperangkap di kasur kesayanganku ini. Rasanya enggan sekali beranjak dan pergi ke sekolah baru. “Pagi sayang,” suara merdu mamah menyapa pagi

Kepincut Hati Sang Gitaris

Oleh:
The Rhioz adalah band pensi yang saat ini sangat digandrungi oleh para kaum hawa. Kepopuleran mereka semakin melesat dari panggung ke panggung. The Rhioz beranggotakan empat orang pemuda ganteng

The Great Love

Oleh:
Tersebutlah gadis kecil manis bernama Neng Ifa begitulah teman-teman dan orang –orang yang mengenalnya. Dia seorang putri salah satu Pengasuh Pondok Pesantren di Kota Probolinggo. Seorang Neng yang baik

Puisi

Oleh:
Sepucuk surat tiba di meja kerjaku. Kuraih surat itu dan aku mulai membacanya. Indahnya pagi tak seindah dengan wajahmu. Hangatnya sinar mentari pagi tak sehangat senyumanmu. Merdunya kicauan burung

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *