Aku Kau dan Hujan itu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 14 April 2017

Kala itu aku dan kamu memang sudah menjadi mantan kekasih. Tapi rasa sayangku ini belum hilang sepenuhnya, Entah mengapa aku belum bisa menerima laki laki lain untuk menjaga hatiku ini. Mungkin karena hubungan LDR atau Long Distance Relotionship yang aku jalani bersamamu dulu itu telah menguji kesetiaanku hingga, Mungkin itu penyebab mengapa aku belum bisa melupakanmu hingga kini. Aku dan kamu memang sudah menjadi masa lau, Tapi setelah hubungan LDR itu berakhir aku dan kamu tetap menjadi teman.

“Tettt…Tetttt…” dering ponselku membuyarkan semua lamunanku tentangmu, Tentang kenangan kita dulu… Kuangkat telepon darimu dan “Hallo, aku dengar kau sedang berlibur di kampung halaman bukan?” Tanyamu “iya, Memang ada apa?” Balasku padamu “Apakah kita bisa bertemu? Sebentar saja, Kumohon!” Rengekmu padaku “Tapi, Bukankah hari ini Hujan? Bagaimana kita bisa bertemu? dan mau apa kau bertemu denganku?” Tanyaku curiga “Tak ada apa apa, Aku hanya merindukanmu, Kamu di mana? Biar kujemput sekarang?” Tanyamu padaku yang membuatku kembali memikirkan masa lalu itu… “Oh ya, Kebetulan aku sedang berada di rumah saudaraku.. dan bisakah kau sekalian mengantarku pulang?” pintaku padamu “Baiklah, Tunggu aku yah” Balasmu “Tapi, Hari ini hujan, Bagaimana dengan kesehatamu?” Tanyaku khawatir “Tak Apa, kumohon.. aku merindukanmu, Sangat merindukanmu” “Aku takut kamu jatuh sakit, Aku tak ingin terjadi sesuatu padamu, Kumohon kamu tak bisa egois pada dirimu sendri Nan, Kamu harus menjaga kesehatanmu” Balasku penuh khawatir padamu “kumohon, Takkan terjadi apapun padaku, percayalah” kau berusaha meyakinkanku “Baiklah, Tak lama tapi” Balasku padamu.

Aku menunggumu sekitar 20 menit, namun kau belum juga muncul, Hampir saja aku pulang duluan tanpa menunggumu tiba tiba kau datang menghampiriku, Dengan masih kesal aku naik ke atas motormu itu, aku masih diam seribu bahasa.. “Maaf, aku telah membuatmu menunggu” katamu “tak apa” Jawabku datar “Kita ke suatu tempat dulu yah” Pintamu padaku “baiklah” Jawabku singkat.

Saat kita sampai ke suatu tempat, hujan pun belum berhenti meneteskan airnya ke bumi
“Anissa…” Panggilmu sembari menggenggam tanganku
“Yah..” Jawabku gugup
“Maafkan aku, Aku masih sangat menyayangimu” ucapmu padaku “aku sudah memaafkanmu” balasku kau menatapku dalam, Dalam sekali.. tatapan yang selama ini aku rindukan.. tatapan yang selama ini membuatku merasa nyaman di dekatmu.. Yah, Tatapan ituu “Aku ingin mengulang semuanya bersamamu lagi, Mengulang kenangan kenangan kita dulu.. Apa kau mau?” Tanyamu yang membuat pikiranku kacau, yang membuat jantungku berdetak tak karuan.. ingin rasanya aku menjawab bahwa aku masih sangat menyayangimu, Tapi luka d ihatiku ini belum sembuh sepenuhnya… Hati yang dahulu kau sia siakan demi dia, Orang yang baru saja kau kenal… hatiku hancur saat mendengar kau jalan bersamanya.. aku tak sanggup melihatmu bersama orang lain Anan!! Tapi kau tak mengerti itu dulu…

Aku memintamu mengantarku pulang, Tapi kau Tak mau, Kau tetap dengan sifatmu yang keras kepala… Aku Tak bisa membohongi perasaanku padamu lagi. “Baiklah, aku juga sangat menyayangimu, Tapi aku takut masa lalu menyakitkan itu terulang lagi, apa kau mau berjanji untuk itu?” Balasku padamu kau hanya mengganggukan kepalamu.. Dan saat hujan turun Aku dan kamu resmi menjadi kita. Saat itu kita sering jalan bersama Sampai waktu liburanku selesai dan aku harus kembali ke kota untuk meneruskan sekolahku…

Tapi, Saat aku mendengar bahwa di sana kau bersama orang lain selain diriku.. Seolah olah dunia ini gelap..Jahitan yang dahulu telah pulih pada lukaku.. Kini semuanya Merekah lagi, membentuk luka baru yang lebih pedih… kini aku kau dan hujan itu tinggal kenangan

END

Cerpen Karangan: Rica Pratiwi
Facebook: Riica Pratiwii, riicaprtiwii
Namanya Riica pratiwi Kelas 9 di sebuah smp Negri di kota cirebon .. Bisa kirim kritik dan saran lewat Fb ku atau follow my Accaunt instargam namanya Ricapratiwi08
jangan lupa kritik saran nya Sobat 🙂
ThanksForREADING

Cerpen Aku Kau dan Hujan itu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kalian (Dika, Novi) Part 1

Oleh:
“Dika!!!” suara itu sangat jelas terdengar… Dia menyebut namaku… Kudengar itu dari belakangku, kutolehkan kepalaku ke belakang… Dan kulihat itu adalah dia, ya… Dia.. Namanya novi… Dia… “Lo ngerok*k

Kaukah Imamku???

Oleh:
hujan turun tak begitu deras,Tara tatapi langit-langit kamar yang mulai terlihat tak putih lagi seperti sedia kala,angin yang berhembus membuat nyanyian dengan daun-daun yang di terpanya akankah seseorang di

Dia Dani Dengan Scooternya

Oleh:
Sebelum kuceritakan tentang Aku dengan kebersamaan Dani, mungkin aku akan memperkenalkan diri saya dulu. Namaku, Dini Setia Ningsih. saat itu umurku 17 tahun, lahir di Bandung. Aku ingin sekali

Buah Kesabaran

Oleh:
Secara tak sengaja Angkasa melihat Embun sedang jalan berdua dengan seorang pria yang seumuran dengannya di sebuah pusat perbelanjaan. Beberapa kali ia mengucek matanya hanya untuk meyakinkan bahwa ia

Karena Sahabat Lamamu (Part 2)

Oleh:
Hari ini telah tiba.. Aku bersiap-siap untuk menunggu kedatangan Alvin yang menemuiku, terakhir ia memberi kabar padaku bahwa ia akan datang ke tempatku pagi-pagi. Tapi entah mengapa waktu sudah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *