Aku Mengagumimu Selalu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 18 June 2016

Aku adalah seorang siswi yang kata orang cukup pintar. Aku sangat bersyukur atas kelebihan yang Allah berikan padaku. Sekarang aku duduk di kelas XI IPA 1 Madrasah Aliyah. Aku lahir dari keluarga yang bisa dikatakan kurang mampu, namun aku tetap bersyukur kepada-Nya atas apa yang Ia anugerahkan kepadaku.

Ketika aku duduk di kelas X, aku mengagumi seseorang. dia merupakan teman angkatanku. namun, kelas kami berbeda. Aku mengaguminya sejak pertama kali aku melihatnya. Dia berbeda dari teman-temannya yang lain. Saat MOS, aku berharap bisa satu ruangan dengannya. Nyatanya tidak.

Akan tetapi satu kebahagiaan datang padaku. Aku bisa sekelas dengan dia di kelas XI ini. Aku pernah berpikir bahwa Allah memberiku keadaan yang sekarang hanya untuk mengujiku. Orang yang aku kagumi mencintai adik kelasku. Tapi, aku tak ambil pusing karena aku yakin jodoh tak kemana.

Aku pernah berpikir tuk Move-On dari dia. tapi aku tidak bisa. Akhirnya, aku tetap memendam rasa ini. Keyakinanku, tulang rusuk takkan pernah tertukar.

Mungkin ketika kalian membaca cerpen ini kalian akan berpikir dan bertanya-tanya. Tidakkah si lelaki itu tahu dengan perasaan ini?. Jujur, dia tahu hal ini. Tapi, dia merupakan seorang laki-laki yang menghargai perasaan wanita. Teman-temanku pernah berkata bahwa ia juga menyukaiku. Namun aku menganggap hal itu mustahil. Akhirnya aku serahkan semuanya kepada sang Khalik.

Suatu kebahagiaan datang padaku lagi. Aku lolos KSM tingkat Kabupaten dan artinya aku mewakili kabupatenku ke tingkat Provinsi Mata pelajaran KIMIA. Dia selalu memberiku dukungan. Tentunya aku juga senang menerima dukungannya.
Ketika aku mulai berpikir lagi untuk mundur dari kisah ini, sahabatku melarangku mundur. Mereka selalu mendukungku. Namun, aku sadar siapa aku. Aku hanyalah siswi yang sangat sangat sangat memiliki banyak kekurangan. Namun, aku tetap bersyukur terhadap satu kelebihan yang Allah berikan padaku.
Hingga saat ini aku tetap mencintai dan mengagumimu…
Semoga kamu selalu bahagia… Aamiin…

Cerpen Karangan: Rahmatang
Facebook: RahmaRahmatang RaRa

Nama: Rahmatang
TTL: Lempo Bakke, 31 Desember 1998
Alamat: Lempo Bakke, Kel. Botto, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Prov. Sulawesi Selatan
Kelas: XII IPA 1
Sekolah: MA NEGERI 1 WATANSOPPENG

Cerpen Aku Mengagumimu Selalu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Faris

Oleh:
Aku hanya ingin menulis. Entah kenapa, menurutku aku bisa menumpahkan segala kedukaanku dengan tulisan. Padahal aku tidak memiliki darah sastrawan ataupun penulis dalam keluargaku. Walaupun kakekku keturunan darah biru,

Siti Nurbaya Hidup Lagi

Oleh:
40 tahun yang lalu, ada gadis bernama Siti. Nama panjangnya Marsiti. Satu kata saja. Menurutnya, dia rupawan. Dan itu memang benar. Dia kembang desa. Banyak orang terpesona dengan wajahnya

My Angel

Oleh:
Aku hanya seorang lelaki biasa, tak hebat dan tak luar biasa bahkan nyaris tak punya kelebihan. Sebut saja aku Dicky, aku seorang bungsu dari dua bersaudara. Keluargaku berantakan, orangtuaku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *