Aku Pasti Mendapatkanmu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Perjuangan
Lolos moderasi pada: 18 December 2016

Aku berjalan agak malas di lorong kantor, mengingat semalam aku begadang karena menemani sepupuku yang datang dari tanah karo beberapa minggu lalu telah pulang tadi pagi, aku menemaninya ke salah satu kedai minum teh yang menurutku enak untuk dikunjungi

“Belina kau tidak melupakan sesuatu kan..?”
Aku menoleh mencoba mencari siapa gerangan yang menyebut namaku ah.. Ternyata dia Tita larasati seorang temanku, kami lulus police elite bersama sama, namanya diambil dari nama top authors angkatan juli 2016 tita larasati tjoa, kayanya penulis cerpen ini kurang kreatif, gumamku

“Enggak dong titta” kataku dengan senyum “Selamat ulang tahun” balasku sambil mencubit pipinya
“Bukan lina aku kan udah ulang tahun tahun lalu, tuh kan kamu lupa, hari ini pelantikan kenaikan pangkat the comando.”
“Lalu hubunganya denganku..?” Kataku dengan ketus
“Kamu sekretarisnya pinter..”
“Lalu..?”
“Kamu harus datang lebih cepet karena pembagian tugasnya itu sama kamu..!!!”
“Oh sh*t…” Kataku tak sengaja “Lalu dimana mereka dilantik sekarang..?”
“Udah selesai belina… Temanmu yang baik ini sudah menyeleasaikan tugasmu..”
“Makasih tita, kamu memang teman terbaik deh”

Satu persatu mereka masuk ke dalam ruanganku, beberapa di antara mereka malu malu bahkan tidak sedikit yang salah tingkah saat aku memberi mereka senyum, dalam hati aku tertawa puas, karena melihat pasukan yang gagah tapi ciut nyalinya berhadapan dengan perempuan, memang menurut anggota police elite, aku memang perempuan paling cantik di police elite, dan hampir semua laki laki di sini menaruh hati padaku. Haha mereka semua kecuali..
Hah..? Siapa dia yang cuek aja sama aku..?, aku mencoba melihat datanya, ternyata dia ialah kapten baru di comando, dia adalah.. Jusak, aku mencoba memanggilnya, tapi belum sempat aku memanggilnya dia tiba tiba meninggalkanku

“Huh siapa dia membuatu begitu…”
Dalam hati aku sedikit kecewa karena tidak bisa mendapat perhatianya, tapi aku akan mendapatkanmu tidak lebih dari 3 jam di hari ini, batinku

Saat aku akan tebar pesona ke kantornya aku melihat dia ke luar kantor dan pergi menggunakan mobil, saat kutanya pada beberapa temanku yang ada di situ, mereka bilang kalau kapten jusak mau pulang ke rumah
Dalam hati aku merasa sangat kecewa, tapi aku akan mendapatkanmu besok, kataku menyemangati diriku sendiri

Keesokan harinya aku datang lebih cepat hanya untuk bisa menunggunya di pintu, apa jadinya jika perempuan paling cantik di police elite menunggu kedatanganya di pintu, pria mana yang tidak akan terkesan..?, setelah beberapa jam aku menunggu. Dia tak kunjung datang, aku bertanya pada petugas kebersihan.
“Tapi kapten jusak sudah disini sejak jam 01:00 pagi tadi buk, itu mobilnya..” kata bapak itu sambil menunjuk ke arah mobil yang kemarin dinaiki oleh jusak
Ah.. Siall!! Kataku dalam hati…, kenapa aku tidak sadar mobilnya sudah parkir di situ dari tadi..?

“Mau kemana belina..?” kata temanku Tita saat aku berpapasan denganya
“Mau ke kantor jusak..” kataku
“Jangan..!!” katanya sedikit melarangku
“Ah enggak apa kok” kataku

Sesampainya aku di kantor kapten jusak, aku mencoba membuka obrolan tapi..

Aku berjalan cepat menemuui tita
“Kenapa kamu nggak bilang kalau jusaknya lagi nggak ada..?”
“Kan tadi aku udah bilang belina jangan…”
“Iya.. Tapi kan..”
“Kalo mau ketemu jusak suruh aja dia datang ke rumah kamu!!”
“Tapi gimana caranya..?”
“Ya ampun belina… Tinggal telepon aja jendral yantut semua udah beres kan?”
Oh iya batinku.. Aku baru ingat, aku tinggal minta tolong agar jendral yantut menyuruh jusak menjadi pengawalku, dengan begitu kami bisa tambah dekat…

Selesai menelepon jendral aku bergegas untuk mandi, aku tinggal di rumah bersama pembantuku bik minuh, secara gitu, komplek rumahku ini merupakan komplek yang sepi dan sangat jarang ada tamu di rumahku, sehinga aku jarang mengunci pintu. Selesai mandi aku langsung ke luar kamar mandi dan menuju kamarku, karena di rumah sebesar ini hanya ada kami berdua dengan bik minuh, jadi aku biasa aja walaupun ke luar kamar mandi tanpa handuk dan itu merupakan kebiasaanku

“Kya..!!” kataku berteriak karena secara tidak sengaja aku melihat kecoak. Aku langsung mengambil penyemprot anti serangga. Bik minuh segera datang dan menangkap kecoak itu (penulisnya aneh)

Pagi ini kau berdiri di gerbang, di tempat parkir tidak ada mobil kapten jusak, jadi dia mungkin belum datang, dengan setia aku akan menunggunya di sini, di kejauhan aku melihat mobil yang mirip dengan mobil yang ditumpanginya kemarin, aku tersenyum melihatnya, tapi dia sama sekali tidak memperhatikanku, “Apa..? Dia sama sekali tidak memperhatikanku..?”

Lihatlah aku akan mendapatkanmu besok

Cerpen Karangan: Jusak Kencana
Facebook: Jusak Kencana Sinuraya
Sponsored by: tikar

Cerpen Aku Pasti Mendapatkanmu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Masa Depan Atau Masa Laluku

Oleh:
Malam hari, seorang gadis menatap layar laptopnya dengan bersedih air matanya perlahan menetes tanpa ia sadari, ketika semua orang dirumahnya telah tidur terlelap. Membuka “FACEBOOK” memang rutinitasnya tiap malam

Untuk Pertama Kali

Oleh:
Waktu udah menunjukan pukul 06:15 sudah siap dengan seragam putih abu-abu gue dan tas yang menggantung di pundakku. Yeah gue baru aja diterima di salah satu SMA negeri di

Aku dan Ceritaku

Oleh:
Namaku Aditya Prahasta, hobiku menggambar. Saat menggambar aku hampir sering lupa waktu. Itu membuatku jarang bersosialisasi dan membuatku hanya punya sedikit teman atau sering kusebut sahabat. Aku seorang pemalu

Ketika Aku Menjadi Kambing Congek

Oleh:
Mungkin sudah nasibku selalu menjadi orang ketiga, tapi bukan orang ketiga perusak hubungan orang loh ya… tapi orang ketiga perekat hubungan (emang lem, perekat). Dan selalu saja aku menjadi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Aku Pasti Mendapatkanmu”

  1. Dinbel says:

    Kok ceriTanya ngegantung, cih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *