Aku Tanpa Kamu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 24 January 2017

Angin malam serasa menembus pori-poriku. Malam ini hujan kembali turun menemani kesepianku. Entah mengapa aku selalu ingat padanya, sampai detik ini aku masih tak percaya jika aku benar-benar memutuskan dia. Padahal aku sangat tau jika dia tak mungkin melakukan semua ini padaku.

Kenapa aku terlalu bodoh! Kenapa aku percaya tentang ucapan yang belum tentu itu benar adanya. Hah sekarang aku hanya bisa merenung di tempat ini seorang diri.

“Sayang, kamu lagi apa? Kamu udah makan belum” aku selalu menggingat kata-kata itu, aku benar-benar menyesal sekarang. Biasanya dia menanyakan tentang semuanya “sayang jangan lupa makan ya, aku sayang kamu”

Sekarang tak ada seorangpun yang perduli padaku, mungkinkah aku dapat kembali padanya? Oh tuhan bantu aku tuk kembali padanya, aku sangat menyayangi dia.

“Jangan tinggalkan a..ku. tetaplah bersama..ku, kuingin kau men..jadi, yang terbaik dalam hi… dupku, cintaku hanya sa..tu, hanya untuk diri..mu, maafkanlah diri..ku, bila pernah menyakiti..mu, aku tanpa kamu apa aku mampu, melewati semua tanpa cintamu, hati ini su..dah terbalut kasih..mu, engkaulah hidupku, aku tanpa kamu apa aku mampu, melewati semua sendiri tanpamu, hati ini sudah terbalut kasihmu, engkaulah hidupku” aku mencoba melupakan dia, namun aku selalu bernyanyi lagu yang sering aku nyanyikan bersamanya.

Tak beberapa saat kemudian ponselku pun berbunyi, ternyata dia ‘Anggi’ orang yang paling kusayang menanyakan kabarku.

“Hai kak lagi apa? Kakak udah makan atau belum! Aku ada di depan rumah kakak. Apakah aku boleh masuk” dua menit kemudian akupun membalasnya
“Tentu saja boleh, masuk aja”

Selang beberapa menit Anggi pun telah berada di kamarku.

“Kakak Sakit apa? Kenapa beberapa hari ini smsku nggak kakak balas, apa kakak masih marah sama aku. Apakah kakak sakit gara-gara aku” tanya Anggi yang memegang tanganku. Aku merasa bahwa Anggi masih mempunyai perasaan yang sama seperti dulu.

“Kenapa kakak diam?”
“Aku cuma bingung aja kenapa kamu niat banget datang kesini, apa lagi di luarkan tengah hujan. Apa yang membawamu ke sini” tanyaku mencoba membuatnya pergi.
“Aku cuma kangen sama kakak, aku benar benar sayang sama kakak, aku nggak mau kakak dinginin aku kaya gini. Apa salah aku kak!” tanya Anggi yang makin erat menggengam tanganku.
“Kamu nggak salah Gi. aku yang salah, aku minta maaf. Aku benar-benar cemburu waktu itu, aku begitu aja percaya sama mereka seharusnya aku”
“Udahlah kak,” ucapnya memegang pipiku.
“Aku tau kakak masih sayang sama aku kan, aku juga sama, aku benar-benar tak bisa jauh ataupun melupakan kakak. Karena aku sangat sayang sama kakak, aku benar benar minta maaf jika aku pernah membuat kakak kecewa.” Aku tersenyum mendengarnya aku segera memeluknya dan berkata
“Aku sungguh tak bisa hidup tanpa kamu, memang aku yang salah karena aku selalu mengekangmu, tapi sungguh, aku benar benar sangat sayang sama kamu, jangan tinggalkan aku lagi ya sayang” Anggi tersenyum dan makin erat memelukku.

Cerpen Karangan: Sri Ambar
Facebook: Sri Ambar

Cerpen Aku Tanpa Kamu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pangeran Bintang

Oleh:
Wahai pangeran bintang Berilah aku cahayamu Berilah aku cintamu Aku mencintaimu, pangeran bintang.. Puisi singkat kubaca malam ini. Semilir angin malam mengelus-elus bulu kulitku. Cahaya remang-remang rembulan menyinari malam.

Maaf Ayah Aku Tak Bisa

Oleh:
Tidak terbayang olehku, sejak aku menikahi gadis madura lima belas tahun silam. Entah apa yang aku pikirkan saat itu, yang terlintas hanyalah sebuah paksaan dari orang tuaku yang ngotot

Penantian

Oleh:
Kami masih asyik dengan dunia kami yang serasa menenggelamkan kami dalam kesunyian dan kediaman yang cukup lama. Cukup lama juga aku memperhatikannya, aku hanya bisa memandangnya. Jarak hanyalah kata-kata

Belajar Mencintaimu

Oleh:
kring.. kringg.. bunyi alaram ku menujukan tepat jam 05:30. Seperti hari biasa, mandi, sarapan, kemudian berangkat ke sekolah. Di sekolah “ehh ndahh sebelum ke sekolah loe mandi apa nggak

Ketika Cinta Menyapa

Oleh:
Aku hanyalah seorang gadis desa yang sehari-hari terkenal polos. Aku saat ini adalah salah satu siswi di SMK N 1 Waikabubak, NTT. Aku kelas IX dan ngambil jurusan Usaha

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *