Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Antara diPHP Atau Tidak

Aku senyum-senyum sendiri. aku suka sama dia sudah lama banget. saat pertama kali ketemu di lapangan sekolah, aku senang banget dia sekolah sama dengan sekolahan aku. pertamanya berawal dari ejek-mengejek, dia sih masa aku...

Kekasihku

Hildan!! Kau tahu? Dia adalah laki-laki pertama yang aku cintai, aku selalu berharap dan berfikir bahwa ialah laki-laki terakhir untukku. Aku bahkan pernah berjanji “ketika aku putus dengannya aku tidak akan pernah pacaran...

Sorry, I Love U

Tit….Tit…Tit…. Terdengar suara klakson yang mengagetkan Icha dari lamunannya. “itu pasti adit” batinnya dalam hati. Ichapun mengambil tasnya dan berlari kedepan,,, tapi Icha lebih kaget lagi saat tiba di depan....

Text Me, Please!

Pernahkah kalian para kaum hawa, mengagumi seorang pria yang kalian idolakan? Memang, itu hal yang sangat wajar sekali, tapi tidak bagiku. Aku harus berjuang mati-matian dahulu untuk mendapatkannya, bahkan.. sangat kecil...

Kaulah Yang Terbaik

Di siang hari ini tampak para siswa-siswa di sekolah ku riuh, ada yang lari-larian, ngobrol bareng teman-teman mereka dan sebagainya. Sama seperti orang di pasar, gak heran dong kalau mereka ribut kayak gitu karena hari ini...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply