Antara Aku Dia dan Dirinya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 February 2015

Cintaku bersemi di antara 4 dadu. itulah kisah ku dengan 4 orang sahabatku. dia adalah naya, mega, wahyu dan dimas. wahyu dan dimas adalah salah satu murid SMAN 4 bojonegoro. sman 4 bojonegoro yahh itulah julukan dari siswa maupun siswa sekolah lain adalah sekolah artis, gimana bukan sekolah artis nama sekolahnya aja mirip sama sifat sifatnya artis juga sering datengin segenap artis artis papan atas seperti cherrybelle, noah, ungu, maupun yang lain, nah yang mega sama naya itu adalah murid man 2 bojonegoro, tau kan man 2 bojonegoro itu man keterampilan.

Aku menceritakan sebuah kisahku, awalnya aku juga nggak kenal tuh siapa wahyu juga dimas, namun kita itu awal kenalnya ada di naya, naya yang lagi jomblo single alias sendiri itu pengen dikenalin sama seseoramg cowok yang bener bener serius dan kerjaannya bukan php’in dia, banyak sih yang sempet singgah di hatinya naya namun semua itu Cuma sekedar php’annya setelah dia putus sama seseoramg yang bener bener dia sayang, sebut saja di si A. nah setelah itu naya dikenalin sama temen sdnya yaitu rima, rima adalah temennya naya semenjak duduk di bangku sd, awalnya naya sms tuh rima kalau naya pengen banget dikenalin sama siapa aja, kebetulan juga dimas lagi single akhirnya mereka deket, nah tempat pertama kali mereka ketemu adalah rocket chicken, di sana tempatnnya pertama ketemu antara naya, wahyu dan dimas naya dan mega udah kenal dari dulu, namun mereka mempererat persahabatan itu sejak mereka SMA.

Lambat laun hubungan naya dan dimas semakin dekat, dan akhirnya mereka jadian pada tanggal yang super cantik, yaitu tanggal 11 bulan 12 2013. sejak itulah lepas sudah masa lajang naya, naya mungkin masih menyayangi si A, itu tapi naya sadar naya sudah mempunyai seorang kekasih yang menyayangi naya apa adanya, dan akhirnya naya melepas semua yang pernah ia lewati bersama mantan kekasihnya itu, dan sekarang naya memang benar benar menyayangi dimas,

One day alias suatu hari naya dimas wahyu dan mega keluar secara bersamaan, dimas ngajak jalan bareng, dimas mengirim sms singkat ke naya kalau disuruh ngajak mega soalnya ada temennya yang pengen kenal, naya pikir dia yang ingin kenal itu adalah surya, ternyata wahyu, kami berempat makan di sebuah rumah makan tamosa, di lantai 2 di bravo swalayan. akhirnya naya sebangku dengan dimas dan wahyu bersama mega, bukan naya namanya kalau nggak buat hatinya dimas panas, naya mulai membuat ulah dengan membuat wahyu semakin GR, banyak sih kata kata yang melontar di bibir naya yang seakan akan akan membuat dimas panas seperti “wahyu aku kan sayang banget sama kamu” namun juga bukan dimas kalau dia gampang cemburu, susah sih buat hatinya si dimas itu cemburu karena memang pada dasarnya bukan tipe cowok yang gampang cemburu

Naya mega wahyu menuju ke tamosa untuk melanjutkan day yang super happy sekali, meskipun hari ini adalah malam jum’at. kita berempat menuju ke alun alun nit dimas sihh baik Cuma pengen nyatuin si wahyu sama mega tapi apa jadinya mereka malah cuek cuek’aan dan tepat pukul 21.00 kita minta izin untuk pulang, yahh konyol sih hari ini, dimas sama wahyu buntutin naya sama mega pulang gak tau sih apa niat dia yang pastinya naya naik motornya semakin gass poll aja.

Terus hari sabtu alias malming kita jalan berempat lagi, mungkin ini hari yang paling konyol yang pernah aku alami, aku sengaja menanyakan ini kepada kekasihku “Sayang semisal aku pacaran sama wahyu kamu gimana?” jawabnya dimas sih bercanda “ya gak papa asal tiang listrik pegang sek kalo nggak kesetrum ndang jadian”, kan juga khayal banget kan ya, terus terus naya sama mega waktu pelajaran juga sempet sih bayangin kalo semisal kita itu pacarnnya pake dadu alias kocokan gimana, dan ide itu pun membuat kita nyaman, walaupun konyol. dan pada akhirnya ternyata kisah antara aku dia, dia dan dirinya nggak berjalan lama, hanya saja naya dan dimas tetap bersama selamanya meski pada awalnya kita berencana cinta kita ada di antara 4 dadu

The End

Cerpen Karangan: Naya Ramandana
Facebook: Naya Naeya Naeyo Ramandana

Cerpen Antara Aku Dia dan Dirinya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pelajar Bego

Oleh:
Hidup ini bagaikan air sungai yang mengalir. Kita mengikuti aliran sungai, menabrak batu sungai, dan akhirnya sampai ke muara dan bergabung dengan air-air sebelumnya. Cinta itu dari mata turun

Puisi Misterius

Oleh:
Namaku Citra, aku masih duduk di bangku kelas dua sekolah menengah atas. Sekolahku sangat besar dan terkenal, aku merasa nyaman di sini. Tetapi belakangan ini ada sesuatu yang selalu

Antara Dia dan Sahabatku

Oleh:
– Karena aku yakin apa yang aku perhatikan adalah cinta yang masih membekas di hati lelaki yang menjadi sahabatku lebih dari 5 tahun lalu – “Eh Len, kamu tau

Ternyata Gue Kalah Oke

Oleh:
KUDA KUDA apa yang bikin gue jungkir balik? nggak tahu? kalian mau tahu? jawabannya adalah KUDApat pacar baru yang cantiknya selangit. Hehehe… itulah yang biasanya gue lakukan kalau dapat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *