Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Benci Jatuh Cinta

“Liiiaaannn…” Teriak Nita dari kantin. “Ada apa Nita?” Jawabku sembari menghampiri Nita. “Bisa minta tolong nggak?, antarin aku ke toko buku Pulang sekolah nanti” Kata Nita dengan nada meminta. “Oke..”...

Manisnya Cinta Bersama 3 PPL

Centil, sok akrab dan mudah jatuh cinta merupakan karakter yang dimiliki Rara. Di sekolah, banyak sekali cowok yang dekat dengannya. Di tahun pelajaran baru, seperti biasanya pasti ada mahasiswa yang biasa disebut dengan...

Cinta Pandangan Pertama

Panasnya terik matahari di pagi hari. Tak membuat anak-anak menjadi lemas tak berdaya. Mereka malah sangat bersemangat mengikuti upacara bendera Senin itu. “Sesyl, dari tadi aku perhatiin kamu ngelihatin kak Rezky terus....

Harian Gue

Dengan menjinjing sepatu kets warna hitam itu, aku berlari menuju gerbang rumahku. Sepatu itu lalu aku lempar pelan, dan kuraih kunci motor yang tergeletak di meja teras rumahku itu. Kupanasi motor ku dan sambil terus melihat...

Kok Gue, Sih?

Yogi memarkirkan mobilnya di pelataran parkir SMA 1. Lalu keluar dari mobil tersebut, diikuti Niken. Sementara di luar, Yeza berdiri sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Kesal. “Kalian berdua jahat banget, deh!...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply