Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 4 October 2012

Pagi pagi sekali, Cindy sudah bangun dari tidurnya. Ia siap siap ke sekolah. Berganti baju,dan segalanya.
Sampai di sekolah,…
“Hai Ndy.” kata kata itu terdengar oleh telinga Cindy.
“Hai juga…” dia kaget karna yang memanggilnya barusan adalah pacarnya,..
Yaitu Erwin.
Erwin adalah pacar cindy. Ia kelas 8 smp.
Lalu, Cindy masuk ke kelas.
Sampai di kelas, Cindy bertemu Uki, Ruth,Della,Michelle, Caroline,dan Charlynne. Mereka adalah sahabat yang sudah di anggap sebagai saudara Cindy.
“Hai Cin..” Kata Ruth
“Oh ya… Ruth, aku pergi dulu ya.” kata Cindy.
“Lho kok pergi, kita kan ada janji buat ke kantin dan ngobrol bareng.” kata Della.
“Oh, iya.. Kapan kapan aja deh..” kata Cindy
“Yaudah kita pergi duluan aja ya..”kata Michelle.
“Ya, yuk..” kata Charlynne.
“Daripada BT nih, aku di sini terus,..” Kata Caroline.
“BT kenapa kamu??” kata Uki.
“Gara gara ada itu tuuh..”sambil menunjuk seseorang.
“Ealah… Orang itu jelek” kata Della.
“Masak sih?” kata Caroline.
Sementara itu, Di lain tempat,..Cindy dan erwin sedang asik saja mengobrol.
“Eh, aku boleh ngomong sesuatu nggak ma kamu?” kata Erwin.
“apa?” kata Cindy.
“Kenapa sih temen temen mu itu kalo kita ketemuan mesti sukanya ngikutin kamu mulu'” kata Erwin.
“Kenapa?” kata Cindy
“Ya mereka sudah ngganggu kita kamu gak sadar apa?” kata Erwin
Cindy terdiam.
Di rumah Cindy.
“Cindy..” kata kata itu terdengar di depan pagar rumah Cindy.
Ternyata itu adalah Sahabat sahabat Cindy.
“Boleh kah kita masuk?” kata Michelle.
“Sorry ya guys.. Nanti aku ada janji sama Erwin kalo aku mau ngedate bareng dia.” kata Cindy
“Yaudah dech” kata Della.
Beberapa menit kemudian setelah melangkah jauh dari rumah Cindy, Uki masih curiga dengan kepergian Cindy dan Erwin.
“Eh.. Wait” kata Uki.
“apa?” kata Yang lain.
“Gimana kalau kita ikutin Cindy sama Erwin, aku takut kalo sahabt ku di apa apain” kata Uki.
“Ya… Ayo..” kata yang lain.
Dan mereka mengikuti kemana Cindy akan pergi.
“Itu tuh mereka.” kata Charlynne.
“Ya itu dia” kata Michelle.
Mereka sudah mengikuti Cindy dan Erwin. Ternyata mereka pergi ke sebuah kafe.

Besoknya

“NDy, aku mau ngomong ma kamu” kata Uki
“apa?” kata Cindy
“Ya,kamu tu, sejak pacaran sama ko erwin kamu berubah ya??” kata Della.
“Ya, kamu inget waktu pagi pagi kita ajak kamu ke kantin untuk menunggu bel masuk, kamu kemana? Kamu berdua an dengan ERwin” kata Caroline
“Ya, Dan waktu kita ke rumah mu, kita diusir dari rumah mu, buat gara gara ERWIN.” Kata Uki.
“Dan, waktu aku sms kamu, kamu udah gak pernah bales sms ku” kata Della.
“Ya,Ya,Ya,”Kata Cindy
“Kamu sadar donk, HEI.. Kita ini sahabat mu, kamu lebbih bela dia kan, dari pada kita, Dan kamu juga pernah ngejambak aku,DElla, dan Uki karna kita ngejambak Erwin.” Kata Ruth
“Seharusnya yang mbales tu Erwin sendiri, bukan kamu” kata Charlynne
“Kita kasi kamu 3 hari. Kamu boleh milih,mutusin Erwin atau jadi sahabat sekaligus saudara” kata Uki.
“Ya,ya,ya” kata Cindy langsung meninggalkan.
SKIP
SKIP SKIP
Di rumah Cindy.
Dia hanya bisa menatap langit yang penuh dengan Bintang, dan ada Bulan purnama.
“Aku harus bisa mutusin” kata CIndy dalam hati.

3 hari telah berlalu…
“Ya, aku mau pilih, PUtusiin ko Erwin. Dan menurut ku, sahabt lebih penting dari pada Cinta. Cinta masih bisa ku dapatkan di lain kesempatan”
kata Cindy.
Semua berpelukan.

” Ko, sorry aku harus mutusin koko, karna ku nggak mungkin ninggalin mereka” kata CIndy langsung berjalan menuju Kelas bersama sahabat sekaligus saudaranya itu….

THE END

Cerpen Karangan: Daniella Kindangen
Facebook: Daniella Kindangen

Profil Penulis:
Nama: DAniella p. Kindangen
Alamat: Blauran gang 5 no.11
Kelas: 5 SD

Cerpen Antara Cinta dan Persahabatan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Trouble

Oleh:
“-dia menanyakan padaku bagaimana dia orangnnya sekarang, apa ada yang berubah padanya. Untuk waktu 4 tahun menjalin persahabatan, sebenarnya hanya aku yang menganggapnya sahabat, tapi dia tidak, dia menganggapku

Bukan Sekedar Sebuah Titipan

Oleh:
Apa hari sudah pagi? Aku mengusap wajahku sejenak dan melihat cahaya fajar mengintip dari balik sela-sela tirai jendela kamarku. Benar, sudah pagi ternyata. Tapi siapa peduli? toh ini hari

Sahabat Baru

Oleh:
Faisal sedang duduk di samping pohon. Aku menghampirinya dengan deva. “Faisal, kamu ngapain di sini?” tanyaku. Faisal tak menjawab “Faisal?” ucapku bingung. Deva menggoyang goyangakan tangannya ke depan muka

Karena Kita Adalah Sahabat

Oleh:
Namaku Ragatha abraham. Remaja perempuan kelas 3 SMP di salah satu sekolah negeri yang ada di Jakarta. Kata teman-temanku aku mempunyai sifat seperti laki-laki, pemberani, jahil, namun emosian. Aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *