Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Penyesalan

Penyesalan… Memang betul katanya “penyesalan datangnya belakangan” seperti yang sekarang ini aku alami, tapi aku berkomitmen jangan sampai terpuruk dalam penyesalan ini, aku jadikan ini pelajaran dan pengalaman,...

Cowok Cupu Cintaku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung...

The True Love in The Earth

Dikisahkan seorang perempuan yang bernama Ainy yang berhati baik, suka menolong, rendah hati dan sangat ceria, ia masuk di sekolah ternama di Indonesia, yang sistem belajarnya sangat simple, dan mudah tetapi harga uang sekolahnya...

Hujan Deras Dikala Senja

Suasana hening, angin deras dan burung-burung berterbangan kesana-kemari. Dan diatas bukit belakang kampusku, menjadi saksi, kesedihanku dimulai. Saat aku ingin menyusul Merry (Sahabatku) di bukit kampusku. Karena udah aku...

Seroja Kumala

Aku tak tau ini harus ku sebut sebagai apa. Aku gundah, aku seperti akan melemah. Tapi aku tak butuh dia kasihani. Aku ingin tetap merasakan ini, walau rasanya harus pahit. Berlama-lama pun aku merasakannya, aku akan tetap...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply