Antara Kita dan Taekwondo

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Kisah Nyata, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 October 2019

Awal mulanya aku masuk organisasi taekwondo, aku disitu kenal banyak temen, salah satunya Mitsalina yang sekarang sudah ngelanjutin perguruan tinggi negeri di Malang. Kita awal latihan taekwondo itu semangat banget pokoknya, di setiap pulang latihan kita pasti mampir dulu ke tempat makan haha, niatnya si mau kurus tapi setiap pulang latihan pasti langsung nyari makan sama minum es haduuuhhh gimana mau kurus mba hahaha. Lalu di pertengahan sudah mulai mager latihan hahaha yaa gitu deh namanya juga anak muda mageran, tapi waktu itu mau diadakan kejuaraan taekwondo dan semangat kita langsung keluar lagi buat latihan taekwondo.

Waktu pemilihan buat ikut kejuaraan tiba tiba ada dua cowok dan cowok itu yang satu tinggi dan satunya lagi pendek, cowok tinggi itu kalo senyum manis banget ya ampun, waktu itu aku sama mitsa ngomongin cowok itu, mitsa nanya sama aku “neni itu siapa si manis banget kalo lg senyum” aku jawab “iyaa yaa mits manis banget ihh jadi ingin” mitsa bilang “apaansi aku duluan kali” lalu aku bilang “laah aku laaahh, liat tuh dia ngliatin aku hahaha, kamu sama itu aja tuh yang satunya lagi”. Kata mitsa “ehhh iyaa deh aku dia aja ahh” namanya itu Johan. Sebenernya si aku iseng doang, dalam hati aku bilang “gak bakalan lah bisa deket banget sama si tinggi, dia udah aku anggap pelatih, soalnya sabuknya lebih tinggi dibandingkan aku, gak mungkin lahh bisa dekat”.

Lalu organisasi taekwondo ngadain acara Diklat A, waktu itu aku iseng aja nanya sama Audit, aku bilang “Audit itu anak taekwondo yang dari luar sabuk merah siapa si namanya?”, audit jawab “yang mana?”, terus aku bilang “itu loh yang tinggi”, kata audit “ohhhh diaa, IQBAL namanya, kenapa? Suka yaa sama Iqbal? Aku bilangin ah ke sabeum eki”, aku jawab “ihhh enggak audit, aku cuman nanya doang ko dit”. Ehhhh ternyata audit bilang beneran sama sabeum eki, kata sabeum eki “cieeee sama Iqbal, yaudah gapapa Bagus itu” aku jawab “dehhhh apaansi bam ahhh, orang enggak kok. Oiaa bam kok dia udah jarang latihan si, kenapa bam?” sabeum eki jawab “iyah jarang latihan dia, gatau deh kenapa dia gak latihan”.

Beberapa hari kemudian kejuaraan dilaksanakan, disitu Iqbal dateng duduk dan ngeselinnya dia cuek banget asli, apa bawaan dari mukanya cuek, apa emang dia cuek, gatau aku bingung, bener-bener gak senyum sama sekali cemberut mulu, apa mungkin lagi banyak masalah jadi dia begitu hahaha.

Setelah acara semua selesai, lalu beberapa hari kemudian kita lanjutin latihan seperti biasa, tiba-tiba iqbal yang jarang latihan dateng dengan memakai sabuk hitam dan waktu itu aku seneng banget dan kaget juga si dia udah sabuk hitam, aku bilang ke mitsa “aaahh keren ihhh dia mitss ihhhh manis ihhh senyumnya”, kata mitsa “bodo neng ahh, yang cowok satu lagi dateng gak ya?”, aku jawab “gatau deh haha”.

Ehhh ternyataa Iqbal yang ngajarin kita-kita semua, haduhhh berbunga bunga deh hati ini bang Hahaha. Lalu dia ngajarin kita, waktu kita disuruh ngulangin jurus pasti kata-kata dia keluar dengan kata-kata “Masih dengan yang sama” tapi pake logat gimana gitu, lucu logatnya hahah kita semua pada tertawa, terus dia kaya tengsin gimana gitu keliatan dari raut wajahnya.

Beberapa hari kemudian aku udah jarang banget latihan lagi soalnya sudah kelas 12 takut terganggu juga fisiknya, lalu aku sudah nggak mikirin dia lagi, nanya-nanya tentang dia lagi, sebenernya si dulu juga iseng-iseng aja, sudah lamaaaaa banget pokoknya aku gak latihan taekwondo, jadi gak ada fikiran buat deket sama dia.

Tiba-tiba kita follow-followan di ig dan mulai lah dari situ kita chatan, lama-lama pindah ke line, lalu bbm, dan whatsapp, disitulah kita mulai deket, chatan setiap hari, sebenernya sih gak nyangka bisa deket banget sama Iqbal, gak nyangka banget sumpah dan kitapun nonton di bioskop terdekat didaerah Bekasi, waktu itu kita nonton film “DANUR”, gatau kenapa aku pertama jalan sama Iqbal tiba-tiba langsung ngerasa nyaman banget, gak kaya biasanya aku deket sama cowok lain susah buat nyamannya, tapi disamping itu dia juga lagi deket sama cewek lain.

Seiring berjalannya waktu Iqbal sering main ke rumah dan akhirnya kita sama-sama punya rasa, dia bilang ke aku “aku sayang kamu neng, jangan pernah berubah yah, aa janji gak bakal ninggalin eneng, insyaallah kita dipertemukan dalam ikatan janji suci neng, aamiin yarabb”… diapun ninggalin cewek itu dan kita selalu bersama terus sampai saat ini kita sama-sama takut untuk berpisah.

Cerpen Karangan: Tri Kuneni
Blog / Facebook: Tri Kuneni

Cerpen Antara Kita dan Taekwondo merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Anak Mami

Oleh:
Di sore hari, ku sendiri ditemani secangkir kopi sambil memandang indahnya alam yang telah tuhan ciptakan. Orang-orang bilang bahwa hidup itu harus ada perubahan, tujuan dan berani menatap masa

Hansip Dibawah Umur

Oleh:
Aku terlahir dari keluarga sederhana. Namun aku selalu menikmati setiap hal ketika berkumpul dengan keluarga walaupun sifatnya sangat sederhana, makan makanan sederhana misalnya, namun aku sangat bersyukur karena keluargaku

Kamu Yang Terakhir

Oleh:
“Kamu yang terakhir”. Itulah kalimat yang selalu muncul di dalam hatiku setelah mengenal dia. Di minggu pagi yang cerah ini aku duduk di taman sambil memandangi layar handphoneku. Tring…

My Younger Boyfriend

Oleh:
Cinta memang tak mengenal perbedaan usia, bahkan banyak wanita yang lebih menyukai laki-laki yang lebih tua. Karena dirasa lebih dewasa, lebih mapan dan lebih-lebih lainnya. Tapi bagaimana jika wanitanya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *