Bahagia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 26 February 2020

Ada seorang gadis yang amat cantik namanya syahdu putri ananda, dia akrab dipanggil syahdu.

“syahdu, tunggu” panggil seseorang
“iya ada apa, fan” jawabnya balik tanya
“ada berita panas” jawab fani dengan nafas belum teratur
“berita apaan sih, emangnya penting banget?” Jawabnya balik tanya
“iya mungkin kamu tidak akan percaya apa yang akan aku omongin” jelas fani membuat syahdu penasaran Dan bingung “tadi aku liat fendi dan sania bercanda gurau dan juga aku lihat mereka berdua sangat mesra, kalau kamu tidak percaya kamu boleh lihat sendiri di taman” jelas fani kepada sahabatnya
“ohh, serius aja kamu fani, emangnya juga kenapa kalau mereka mesra kan bukan urusan aku fan” jelas syahdu
“bukannya kamu suka pada fendi?” Tanya fani
“emang aku suka sama fendi tapi kan… ah masa bodoh biarin aja perasaan ini terpendam” jawab syahdu
“tapi syahdu kalau perasaan selalu dipendam nanti jadi penyakit” jelas fani
“udah ah fan, biarin aja, aku duluan ya dah” jawab syahdu dan meninggalkan fani sendiri.

Esok harinya syahdu duduk di taman sambil memakan es krim rasa coklat kesukaannya dan tiba-tiba dia dikagetkan dengan suara yang memanggilnya “hei syahdu” panggil seorang pria dan suara itu terdengar tidak asing lagi bagi syahdu yahh itu adalah fendi orang yang sangat ia cintai
“hei, fendi ada apa?” Sapa balik syahdu
“engga, kamu lagi ngapain di taman pagi-pagi sambil makan es krim nanti kamu sakit makan es pagi-pagi” jelas fendi menasehati
“emangnya enggak boleh makan es pagi-pagi?” Tanya syahdu
“ya engga bolelah nanti kamu sakit gimana?” Tanya balik fendi cemas
“kan bukan urusan kamu kalau aku sakit” tanya syahdu
“ni orang ditanya malah ngebantah” jawab fendi
“emangnya ada apa kok kamu nggak mau aku kenapa-napa?” Tanya syahdu
“karena aku sayang kamu” kata fendi dengan serius
“kamu serius?” Tanya syahdu tak percaya
“iya, aku serius kamu mau kan jadi pacar aku?” Tanya fendi penuh harap
“iya, aku mau jadi pacar kamu” jawab syahdu dan mereka pun berpelukan

Tamat

Cerpen Karangan: Nurfadilla
Blog / Facebook: Nurfadilla

Cerpen Bahagia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kebahagiaan yang Tak Terduga

Oleh:
Bismillah… Hari pertama kerja mudah-mudahan tidak mengecawakan bos. Demi anak aku harus bekerja keras sendiri, membesarkannya sendiri. Disinilah tempatku bekerja. Resto Xiaoci Taiwanesse, dimana di tempat ini pula aku

Michio dan Ceritanya

Oleh:
Karena aku di sini, selalu merindukanmu, di tempat yang sama, di relung hati dan mimpi. Aku terus berlari, tak peduli seberapa banyak hamparan sawah yang kulalui. Tak peduli seberapa

Udara Yang Dingin

Oleh:
“Felly! Lo kenapa, sih? Dari tadi bengong melulu?! Lu faham nggak sama yang gue bilangin tadi?,” tanya Riska dengan sisa kesalnya. “Nih anak pikirannya, putus deh kayaknya!,” tebak Billy

Penantian Kala Cahaya Menjingga (Part 1)

Oleh:
Kebanyakan dari naluri perempuan, mereka berdandan secantik mungkin semata-mata hanya ingin selalu diperhatikan laki-laki. Mereka memakai make up ketika berkencan. Pun, sekolah juga selalu merah merona di pipinya. Namun,

Jodoh Ku (Part 3)

Oleh:
Sudah seminggu sejak kejadian Justin menyebarkan suratnya. Semenjak itu keduanya tidak saling bertemu. Untuk Rachel, selain ia fokus pada sidang untuk kelulusannya, ia juga berusaha untuk menghindar dari Justin

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *