Baper Tingkat Dewa

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 25 April 2019

Berawal dari gue nemenin sahabat gue, Ema, ke tempat pacarnya, Setiawan untuk yang pertama kalinya. Gue dateng ke sana tujuannya cuma nemenin Ema. Ehh, gak taunya di sana ada cowok yang stylenya cool abis “Kayaknya tu cowok seumuran dengan gue”. Bisik gue dalem hati. Andai gue bisa deket ama tu cowok. Ahaha gue ngarep amat.

Hari pun telah berganti hari, sampai pada waktu itu, Ema kembali ngajak gue ke tempat pacarnya. Gue berharap di sana ada cowok yang kemarin, yang cool abis itu loh. Tapi apa? Pas gue nyampe sana, cowok itu kagak ada. Gue tanyain ama Setiawan, “Wan, cowok yang kemarin kemana, kok kagak ada sih?”. “Lu kagak tau ya? Dia udah kerja, kagak di sini lagi”. Sontak gue kaget campur kecewa. Tapi gue harus tetap fighting!

Beberapa hari kemudian, pas gue buka facebook alias fb, ada cowok yang ngeinbox gue. Awalnya gue kagak peduli dan gue gak mau buka inboxnya. Tapi rasa-rasanya kek ada yang ngedorong buat ngebuka tu inbox. Karena gue penasaran, gue buka deh inboxnya Ternyata isinya cuma mau minta nomor handphonenya Setiawan. *Kirain mo nanyain gue* Gue jadi penasaran ama tu orang. Gue kepoin profilnya, Ehh gak taunya tu facebook punya cowok yang kemarin gue tanyain ama setiawan. Duhh jadi seneng gue.

Gue gak nyangka banget kalo tu cowok akhirnya nginbox gue. Dan basa basipun terjadi antara gue dengan dia. Dia bilang ke gue, kalo dia itu oomnya Setiawan. “Oh jadi lu oomnya Setiawan, bagus deh kalo gitu”. “Iya, emang kenapa?”. “Gak papa, gue seneng aja bisa kenal ama lo”, sambung gue. Dalem hati gue sih senengnya pakek kuadrat.

Inboxan pun terus berlanjut sampai pada akhirnya dia ngasih kode ke gue. Iihh gue pede amat. Gue gak nyangka, dia manggil gue Sayank. Gue jadi keGR-an. Hehhe.. Dan yang paling gue inget pas dia ngegombalin gue. “Lu tau nggak kenapa gue bangunnya kesiangan mulu?”. “Emang kenapa?”. “Karena lu selalu hadir dalam mimpi gue”. Duhhh, gue langsung ngefly dibuatnya.

The End

Cerpen Karangan: Sri Rahayu Ningsih
Blog / Facebook: SriRahayu Ningsih

Cerpen Baper Tingkat Dewa merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Palsu

Oleh:
Aku membencimu dibalik semua rasa sayangku, aku membencimu yang meninggalkan ku tanpa kepastian, mengombang-ambingkakan perasaan. Tetapi aku juga merindumu melalui perhatian kecilmu, suara serakmu yang dulu sering menemani malamku,

My Love Story (Part 1)

Oleh:
Kulangkahkan kaki ini, menuju ruang yang berada di paling selatan gedung sekolahku bagian barat. Kelas baru, dengan ukuran sekitar 5×5 meter. Cukuplah untuk menampung sekitar 32 murid. Welcome to

Kado Terindah Dari Sang Mantan

Oleh:
1 juli 2015, udara pagi yang dingin, hembusan angin pagi yang membuat seluruh makhluk kedinginan termasuk aku. aku berpikir bagaimana nasib mereka yang hanya tinggal di jembatan, sedangkan aku

1 Cinta

Oleh:
“Felly! Hari ini, lo ada acara nggak?,” tanya Billy. “Kenapa emangnya, Bil?,” tanya Felly dengan menutup buku bacaannya. “Nggak ada apa-apa sih, kalau lo nggak ada acara, usahakan datang

Patengan

Oleh:
“Wow, keren banget!!!,” seru Bram saat ia melihat betapa indahnya tempat itu. “Kalian akan pemotretan di sini! Jadi, untuk persiapan materi dan juga pemantapan kita mengajak ke sini. Oh

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *