Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Aku Percaya Padamu Sampai Akhir

Tanggal 13 Juni Tahun 1990, Pukul 5 Pagi. Kota Jombang di kejutkan oleh terjunnya murid-murid SMA dari lantai 5 di SMP xxx. Ketika di selidiki, ke 47 korban berasal dari kelas yang sama saat SMP. Di Tanggal 12, malam menjelang...

Mutiara Hati Yang Terlupakan

Bukan orang yang sepandai Albert Einsten. Bukan juga orang yang sekaya Presiden Obama di Amerika. Sederhana, tidak banyak tingkah, lugu, pendiam, itulah diriku. Tidak banyak teman yang kumiliki, ‘sendiri’ itulah yang...

Cinta Dalam Kalimat (Part 2)

Hi. It’s a short simple word. But it shows how love starts. “Hai.” Siapa sangka SMS itu dikirimkan oleh Tian? Yang perlahan-lahan sudah mulai kulupakan? Begitu bangun pagi dan melihat nomor baru tertera...

Bukan Sekedar Cinta

Apa definisi cinta menurut kalian? kalau gue sih seperti ini, Cinta mengajarkan aku betapa indahnya arti sebuah kebersamaan. Cinta mengajarkan aku apa arti sebuah perjuangan. Cinta memberikan aku kesempatan untuk merasakan...

Cinta Raya

“Udah malem banget, cara satu-satunya kita terjun dari gedung ini. Gue rasa malem ini gak bakal banyak orang yang lalu lalang disini. Kali ini gue rasa kita bakal berhasil” Ucap Raya sambil duduk di pinggiran lantai gedung....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply