Bayang Kenangan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 2 August 2017

Ombak silih berganti ke pinggir pantai menyentuh pasir, aku masih saja termenung di sini mengingat kembali kesalahan yang pernah aku buat. Angin menerpa tubuhku memaksa untuk mengingat kenangan semua tentang dirimu. Pikiranku pun melayang pada sosok dua tahun silam yang pernah hadir mengisi hati yang tengah hampa kala itu. Seseorang yang sangat tulus dan tenang membuat aku selalu terpana akan pribadinya.

Dua tahun silam banyak sekali kenangan yang tercipta antara aku dan dia, dua tahun silam adalah kenangan yang selalu kurindukan, dan kenangan dua tahun silam itu juga yang membuat hidupku selalu terbayang akan sosok dirimu. Kicauan burung camar membuat diriku seakan bisa mendengar kembali suaramu. Suara itu, yang dulu selalu menjadi ketenangan ketika aku gusar, bahkan tawa dan canda dari dirimu bisa kuingat dengan jelas.

Langit jingga telah nampak sekarang, sejauh mata memandang hanya dirimu yang selalu terbayang. Matahari kini akan dimakan sang kegelapan, begitu pula diriku yang selalu terjatuh oleh kenanganmu. Luasnya samudera tak bisa menenggelamkan bayang akan dirimu, kencangnya hembusan angin takan mampu membuatmu pergi terbang ke angkasa luar. Dan semua itu hanya akan membuat diriku kembali terjatuh dalam kenangan.

Karang sangat indah kulihat, tumbuhan laut menghijau tampakkan kebahagiaan. namun tidak akan lengkap jika tak ada ikan di sekelilingnya, begitulah diriku tanpa dirimu. Walaupun telah aku coba ke lain hati yang lebih baik dan sempurna, namun hadirnya dirimulah yang selalu aku rasakan. Kumohon dengan sisa hati ini, ajarilah aku untuk melepaskan semua tentangmu, kuburlah kenangan yang telah tercipta, serta bawalah sisa serpihan bayang yang menyiksa ini bersama dengan dirimu.

Kegelapan kini telah melekat dalam langit. Namun banyaknya bintang dan rembulan membuatnya tak menyeramkan bak gelapan yang sesungguhnya. Aku selalu bedoa agar hatiku bagaikan langit malam yang cerah, walaupun hati ini masih terbayang olehmu, tetapi selalu ada rembulan yang menyinari dan bintang malam yang siap selalu membantu tampakkan sinarnya walaupun hanya setitik cahaya yang ditimbulkan darinya.

Cerpen Karangan: Hada Apriani Rahman
Facebook: Hada Apriani Rahman

Cerpen Bayang Kenangan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hujan Membawa Takdirku

Oleh:
Di ruangan yang minimalis dengan susunan ranjang, lemari dan cermin hias yang tertata rapi, membuat suasana kamar ini indah di malam hari. Kupandangi wajah suami yang sangat aku cintai.

Cinta Setelah Hujan

Oleh:
Hujan deras sepulang sekolah, Dini berteduh di bawah pohon beringin yang besar dan rimbun. Tubuh mungilnya menggigil, perlahan seragam yang ia kenakan mulai basah. “Hachih…” Dini pun mulai bersin-bersin

Lady Luck

Oleh:
Apakah di dunia ini hanya memandang dan melirik wanita yang sempurna? dalam artian memiliki wajah yang sempurna, kulit yang sempurna, tinggi badan sempurna serta badan yang sempurna. Segalanya serba

Senja Tolong Kembalikan Dia (Part 1)

Oleh:
“Ohayou… perkenalkan namaku Arumi Sakura, aku pindahan dari SMA Shizuka. Aku mendapat beasiswa, sehingga aku dipindahkan di SMA Tokyo ini. Sekian, mohon bantuannya, arigatou,” itulah sedikit perkenalanku di kelas

Kertas Dalam Buku

Oleh:
Seperti biasa, dia di sana. Berdiri di depan sebuah rak buku yang tinggi berisikan buku-buku yang begitu membosankan bagi sebagian besar orang. Matematika, Fisika, Kimia. Meskipun rak itu tinggi,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *