Berawal Dari Benci Hingga Menjadi Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 15 September 2014

1 tahun sudah dia mendekatiku dan aku selalu menjauhinya sebab pada saat itu aku sangat benci dengan dia. 2 bulan kemudian aku ditembak dengannya. aku bingung harus menjawab apa, akhirnya aku menjawab iya tapi aku hanya mempermainkannya. keesokan harinya aku mutusin dia dengan alasan aku takut kena marah orangtua padahal orangtuaku sudah setuju jika aku berpacaran. 1 bulan kemudian aku berpacaran dengan temanku sendiri dan ia tetap saja mendekatiku.

Oh iya, aku lupa belum kenalin siapa diriku dan dia. kenalkan namaku fenny septya anggraini biasa dipanggil dengan fenny dan dia adalah Muhammad ainul yaqin biasa dipanggil dengan ainul. Oke aku lanjutkan ceritanya. 3 bulan kemudian dia menembakku lagi. padahal dia tahu bahwa aku sudah mempunyai pacar. dia rela aku duain walaupun dia merasakan sakit yang sangat mendalam. aku bingung untuk menjawabnya karena aku sangat membenci dia. aku bimbang dan akhirnya aku menerimanya kembali tapi aku kembali mempermainkannya. 3 hari kemudian aku mutusin dia lagi tapi, kenapa pada saat aku mutusin dia ngerasa kehilangan banget. karena pacarku mengetahui bahwa aku selingkuh pacarku langsung mutusin aku dan aku ngerasa biasa aja.

Selama 3 bulan dia tidak menhubungiku aku merasa kesepian dan aku selalu memikirkannya. malam harinya dia menghubungiku lagi via sms. hpku bergetar dan aku terkejut. aku lihat hpku tenyata itu pesan dari dirinya hatiku senang bukan main dengan semangat aku membalas pesannya. entah kenapa tiba tiba perasaanku berubah menjadi sayang. selama 3 bulan ia terus mendekatiku dan rasa sayangku kepada dia semakin bertambah.

Pada suatu malam ia mengirimi aku pesan begini “malam sayang” aku terkejut dan sangat senang sekali ketika dia memanggil aku dengan sebutan sayang. aku salah tingkah dan tanpa kusadari aku berteriak teriak seperti orang gila, masih seperti ya belum jadi gila, hehehehe. aku bertanya kepada dia kenapa kamu memanggil aku sayang, aku kan bukan siapa siapa kamu. dia menjawab pesanku “karena aku sayang sama kamu. apakah kamu mempunyai rasa yang sama sepertiku dan apakah kamu mau menjadi kekasihku?”. jantungku berdegup kencang perasaanku menjadi satu. dengan gugup aku membalas pesan dari dia “iya aku mau menjadi kekasihmu, aku juga mempunyai rasa yang sama sepertimu”. “tentunya kamu tak akan mempermainkanku lagi kan?”, tanyanya penasaran. “iya aku tak akan mempermainkanmu lagi, karena aku sungguh sungguh sayang kepadamu”, jawabku.

Sampai saat ini aku masih berhubungan dia. saling mengisi satu sama lain. selalu ada saat duka maupun duka.
Aku menyesal telah mempermainkannya tetapi saat ini aku sudah membayar perlakuanku kepada dirinya. perasaanku berawal dari benci hingga menjadi cinta.

I LOVE YOU AINUL.

Cerpen Karangan: Fenny Septya Anggraini
Facebook: Septia Fenny
nama saya fenny septya anggraini
berasal dari kota pasuruan, jawa timur
sekolah di SMP N 5 PASURUAN
maaf kalau tulisan saya jelek karna saya masih dalam tahap belajar tetapi saya akan berusaha memperbaikinya
makasih

Cerpen Berawal Dari Benci Hingga Menjadi Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tangga Simfoni

Oleh:
Senja itu selepas jam kuliah berakhir, “Wi, kita mampir dulu di Pocin yuk ngeprint TA (Tugas Akhir) di tempat langganan lo,” ajak Nadia -teman berangkat dan kuliah bareng yang

Stop Four Second (Part 2)

Oleh:
“Apakah kau sibuk?,” tanya Arka dari seberang sana. “Siapa, Fel?,” tanya Bram. “Arka!,” jawab Felly dengan berbisik. Bram hanya mengangguk dengan mulut yang membentuk huruf “o”. “Fel, keluar sono!

Kotak Hati

Oleh:
Masih teringat akan kesabaranmu menghadapi kelupaan-kelupaanku, bahkan namamu pun kadang terbalik dengan nama teman kita yang ku rasa hampir mirip. Henti! Ya dia sahabat yang benar-benar pengertian, ia jarang

Sebatas Kenangan Terindah

Oleh:
Hai.. perkenalkan namaku Ika, hari ini adalah hari pertamaku mengikuti masa pengenalan kampus, kebetulan Aku adalah peserta calon mahasiswa salah satu universitas di kotaku. Seperti biasa dalam sebuah kegiatan

Ternyata Kamu

Oleh:
Aku pun termenung mengingat semua itu. Oh tuhan… sungguh benar-benar membuatku tersenyum-senyum sendiri seperti orang gila. Semua yang ku ingat tentangnya itu benar-benar kejadian yang konyol, gila bahkan membuat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Berawal Dari Benci Hingga Menjadi Cinta”

  1. arsyfira d'arnadal says:

    Ini kisah nyata ya? Kok nama dalam ceritanya sama dengan nama penulisnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *