Biarkan Cinta Memilih

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 12 March 2015

Namaku Gita, aku sekolah di SMAN 4, hari ini adalah hari pertamaku MOS, jadwal MOS kali ini adalah mengelilingin sekolah secara berpasangan, aku bingung, karena aku belum mendapat pasangan, akhirnya ada seseorang menghampiriku dan mengajakku untuk berpasangan dengannya. Namanya Adji, orang yang benar-benar baik, kalau gak ada dia, mungakin aku gak bisa ikut MOS.

Semenjak itu aku kenal Adji, dan lama kelamaan aku pun semakin dekat dengan Adji, kami memiliki hobby yang sama yaitu “BASKET” kami sering bermain bersama, bahkan istirahat bersama, sering aku bermain Basket dengannya hingga tumbulah rasa untuk Adji yang mungakin Adji belum tau. Tiba-tiba seorang cewek yang tak asing lagi bagi ku datang, erin, ya, dia adalah musuhku, dia tidak pernah ingin melihatku bahagia, setiap orang yang aku sukai akan ia rebut, berbagai cara ia lakukan untuk menjauhkan ku dari orang-orang yang aku sukai. Tapi keyakinan ku pasti, aku bisa memiliki Adji!!.

Erin masuk ke lapangan untuk bergabung bersama kamu, adji tidak menolaknya, namun aku sudah merasakan sesuatu akan terjadi padaku. Yap benar, dia memanas-manasiku, dengan cara sok akrablah dengan Adji, namun aku hanya terdian, hingga akhirnya, aku tidak bisa menahannya lagi, aku pergi dengan muka sedih, marah, cemburu, kesal jadi satu.
Adji yang melihat langakahku pergi dari lapangan, langsung berlari menghampiriku dan memegang pergelangan tanganku “kamu mau kemana Git?” Tanyanya, aku tak menjawabnya, aku langsung pergi meninggalkan adji dan erin.

Sepulang sekolah, aku dihadang oleh adji di depan gerbang sekolah, adji menarik tanganku dan membawaku ke taman belakang sekolah dan berkata “aku mau ngomong sama kamu, aku suka sama Gita” Ujar Adji.
Mendengar kata-kata adji, aku kaget, ternyata adji memiliki rasa yang sama terhadapaku, tapi, erin? Bagaimana dengan erin? Buat apa aku memikirkan nasibnya? Ini nasib baikku, aku tidak boleh menyinyiakannya. “Aku, juga suka dji sama kamu” jawabku
“ya udah, kalau gitu, kamu mau gak jadi pacarku?, kalau kamu gak mau, ya udah gak apa-apa kok, aku gak maksa, dan aku harap kamu nerima aku atas dasar hati nurani kamu, bukan karena terpaksa” ujar adji panjang lebar
“iyaa dji, aku mau kok, buat apa aku gak mau, Kalau aku juga sama kamu, tapi aku takut dji” jawabku
“kenapa!” Tanyanya
“aku takut, disaat kita pacaran nanti ada seseorang yang gak suka sama hubungan kita, dan dia ngerusak hubungan kita” lirihku
“gak semua itu, gak bakal aku biarin terjadi, hubungan kita bakal baik-baik aja”.
Aku tersenyum mendengar kata-kata adji.

Kini sudah hampir 1 tahun 6 bulan kami berhubungan, meski kadang hubungan kami terkoyak karena ulah erin, namun, hubungan di antara kami, tetap terjalin atas dasar kasih sayang yang besar di antara kami.

Cerpen Karangan: Tanjung Arif Wangsa Kenari
Facebook: Tanjung Arif Wangsha Kenari

Nama: Tanjung Arif Wangsa Kenari
TTL: Denpasar, 11 Februari 2001

Mau lebih tau tentang saya?
Add Saja: Tanjung Arif Wangsha Kenari
Atau Invite: 2ABFA604
Terima kasih sudah mau membaca cerpen saya, semoga anda suka

Cerpen Biarkan Cinta Memilih merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


FLS2N

Oleh:
“Felly! Hari ini, lo bakalan latihan, kan?,” tanya Riska. “Lihat nati aja deh!,” ucap Felly santai. “Jangan gitu lah, Fel! Lomba udah deket. Ayolah!” “Iya-iya,” kata Felly dengan mengacuhkan

Bukan Harapan Palsu (Part 2)

Oleh:
Pada jam istirahat aku sebenarnya enggan keluar kelas, tapi lulu mengajak ku ke kantin untuk membeli makanan dan kebetulan aku juga lupa membawa bekal ku. Sesampainya disana anak-anak dikantin

Kisah Cintaku

Oleh:
Kisah ini dimulai saat aku masih kelas 8. Perkenalan aku dan dia dimulai saat UAS. Saat itu dia duduk di bangku kelas 7, dan aku duduk di bangku kelas

Trap (Part 1)

Oleh:
Menyebalkan, dasar menyebalkan! Entah kenapa, dia tidak pernah sadar dengan apa yang sedang kurasakan padanya. Kenapa dia begitu sentimen padaku, sih? Karin terus menerus mengutuk cowok yang sedang berada

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Biarkan Cinta Memilih”

  1. Sungguh mengajari kehidupan ini bahwasemua adalah pilihan
    Salam

    doni setyawan
    cintasemesta.orga

  2. vera fans alicious says:

    gue juga ngalamin hal yang kalian alamin gue sayang sma dia tapi syang nya dia tak syang sma gue gue rela hujan””nan demi mau ngantarin kue ulang tahun nya gue skit mendengar dia sudah punya nama nya R tapi gue slalu berpikir wajar saja gue selalu teringat tentang dia pas pertama bertemu kami sling dekat pas sih R itu bilang atau sebarin bahawa gue suka sma dia dia semakin menjauh segituh kah dia jijik ama gue gue skit ngeliat ririn ririn bilang dia gk sayqng tapi knp diq mau nerima sih kenp dia bilang dia sekarang syang ama ririn gue galau

Leave a Reply to Doni Setyawan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *