Boyband Dalam Kardus

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 28 October 2013

Panggil aja gue JONES, temen temen gue yang ngasih panggilan itu. Emang sih gue gak tahu arti dari panggilan itu, tapi gue rasa gue suka panggilan itu, gue pikir itu keren.

Gue jomblo dan gue labil. Kadang gue bangga jadi seorang jomblo karena gue bebas ngelakuin banyak hal sesuka gue. Tapi kadang gue juga merasa terpuruk menjadi seorang jomblo, karena apa? karena gue harus sabar jadi “kambing conge” di antara temen temen gue yang punya pacar.

Saat ini gue masih dalam masa pemulihan. Gue baru putus dari pacar gue. Vany namanya. Dia cantik, baik, pengertian. Berbanding terbalik dengan gue yang urakan. Tapi dia mau nerima gue apa adanya gak ada apanya, karena memang gue gak punya apa apa selain rasa sayang gue sama dia (duh bilang aja kere). Vany itu 5 tahun lebih muda dari gue. Gue udah jadi mahasiswa bulukan yang gak lulus lulus dan dia masih duduk unyu di bangku SMA nya. Sebagai ABG ucul, dia terbawa arus globalisasi, dia suka K-Pop. Jujur gue gak ngerti sama boyband atau girlband. Tapi dia hafal, mulai dari boyband SUHU atau SUJU atau apalah itu sampai girlband SNSD atau STNK ah apalah itu gue lupa. Dia fasih banget nyebutin nama nama personelnya yang banyak itu. Sementara gue? Cuma bisa dengerin dengan keadaan mulut berbuih.

Hari terus berganti hari, seiring dengan bertambahnya umur gue. Di ulang tahun yang kesekian Vany ngasih gue kado. Dia bilang “Buka kadonya harus jam 12 ya! Jangan kurang, jangan lebih”. Buset dah, karena gue penasaran gue buka itu kado pas dia udah pergi beberapa menit. Kalian tau apa yang ada di kado itu? selembar poster boyband yang digawangi si SIWON eh KLIWON atau TAWON ah bodo amat! Gue terkejut dong ya. Gue, cowok macho RT 01 dapet kado dari pacar gue poster boyband, reputasi gue sebagai cowo macho pun turun. Gue Cuma bisa diem liatin itu poster.

Hubungan gue sama Vany berjalan udah hampir 2 tahun. Dan kesukannya sama K-Pop gak luntur sedikit pun. Dan masalah terjadi pas gue ngelakuin kesalahan yang bikin dia mutusin gue. Waktu dia ulang tahun yang ke 17 dia ngajak gue nonton SS5, konser para boyband korea. Awalnya gue ngerasa tenang karena malemnya gue ngafalin dulu nama nama personelnya. Tapi ternyata gue salah. Waktu boyband SUHU atau apalah itu tampil gue teriak dengan kerasnya. Apa salahnya? Gue malah teriak “Morgaaan! Bismaaa! Morgaaan! Bismaaaa! uh.. yeaaah!”. Tiba tiba keadaan jadi hening dan Vany nyeret gue keluar sambil nangis.

“Kamu jahat! Kamu Tega! Kamu malu maluin aku!”
“Apa salah aku? aku kan ngefans sama bisma”
“Ini konser SUJU! bukan SMASH! kita putus! sana pulang!”

Gila men, hati gue remuk, gue diputusin cuma gara gara salah nyebut nama personel. Gue teriak tanda kekesalan gue dan dengan refleks hujan pun turun. Gue ngerasa kehilangan Vany dan gue GAGAL MOVE ON!.

Setelah lama putus, gue baru nemuin lagi kardus kado gue, cuma itu kenang kenangan yang ada. Kardus yang dulu gue anggap remeh tapi sekarang jadi berharga buat gue. Tiap gue liat isinya, gue inget kenangan gue sama dia. Gue rindu Vany, ABG unyu gue.

Notes :
1. Karena gue frustasi, sekarang gue jadi K-Popers, dan gue berniat untuk bikin boyband.
2. Gue sekarang tau kalo JONES itu artinya JOMBLO NGENES, dan gue berhenti pake nama panggilan itu.
3. Gue ganti nama panggilan jadi “JodiTeuk” biar nama gue sama kaya personel SUJU yang namanya LeeTeuk. Tuh kan apa gue bilang, gue jadi K-Popers sekarang

Cerpen Karangan: Fuji Dwi Apriliani
Blog: fujidwiapriliani.blogspot.com

Cerpen Boyband Dalam Kardus merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


All is Fair in Love and War

Oleh:
“Siapa yang bisa menjawab mengapa hatimu menghela napas berat sebagaimana cintamu pergi? Hanya waktu yang bisa. Siapa yang bisa menjawab mengapa hatimu menangis ketika cintamu musnah? Hanya waktu yang

Unbelivable Love

Oleh: ,
Eiji Kazuhiko, itulah namaku. Aku bersekolah di salah satu SMA di Tokyo. Aku tergolong siswa sekolah yang kurang begitu populer, akan tetapi hampir semua siswa di SMA-ku mengenaliku. Entah

Mawar dan Kekosongan

Oleh:
Let me tell you something. Tentang cinta, rasa takut, dan juga, tentang kekosongan. Kekosongan atas diri manusia. Pada dasarnya manusia itu sama saja. Sama-sama lemah dengan perasaan. Tidak ada

Uhh! Pengen Buang Air Besar

Oleh:
Pada saat bel istirahat aku langsung menuju ke kantin untuk membeli makanan dan minum karena pada saat pagi aku belum sarapan. Karena terlalu banyak makanan yang ku makan dan

Cinta Di UKS Sekolah

Oleh:
Di rumah. Jam menunjukkan pukul 06.40 pagi, aku segera berlari menuju kamar mandi. Setelah mandi aku segera memakai seragam putih biru yang sudah lama aku idam-idamkan. Hari ini merupakan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Boyband Dalam Kardus”

  1. christ says:

    lucu bgt

  2. yuni says:

    lucu gak nyambung

  3. Alwie says:

    Chahahaha lucu banget.. 😀 ane juga jones kok jangan sedih :v my twit @alkisaK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *