Bulan Dan Bintang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 30 October 2017

Kulihat langit. Yang dihias dengan bintang dan bulan. Dan kuingat kembali saat aku bersamanya. Kenangan itu begitu indah. Aku tak menyangka ia pergi secepat ini. Saat ini, air mataku tak kuat kubendung lagi. Aku menangis tanpa mempedulikan orang yang melihatku.

“hey. Bulanku kok nangis? Malu tau diliatin orang” ucap bintang menghapus air mataku. Bintang adalah sahabatku.
“makasih” jawabku memeluknya.
“untuk?” tanyanya.
“kamu udah menjadi sahabat dan orang yang menemaniku saat aku sedih” sahutku.
“udahlah. Yuk pulang” ajaknya.
“gak bintang” tolakku.
“kenapa?” tanyanya.
“aku mau di sini” jawabku.
“ok, aku akan temani kamu” sahutnya.

Malam ini aku merasa bahagia saat bersama bintang. Kenyamanan yang pernah kurasakan dulu pada Roy. Kini kurasakan pada bintang.

“bulang. Coba kamu lihat bulan itu. Cantik bukan? Sama kayak kamu” godanya seraya menunjuk bulan di langit.
“hmm.. Bintang juga keren. Berkelap kelip di langit” jawabku.
“hahaha” tawaku dan bintang.

“lan. Aku mau ngomong” ucapnya.
“silahkan” jawabku.
“I LOVE YOU” gumamnya.
“I LOVE YOU TOO” gumamku.
“kita pacaran?” tanyanya.
“yaa” sahutku.
Kami pun resmi pacaran. Dan berbahagia.

Cerpen Karangan: Nuruliza
Facebook: NnuruLl
Namaku Nuruliza. Umurku 11 tahun. Ini cerpenku yang pertama. Salam kenal kakak kakak

Cerpen Bulan Dan Bintang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hanya Sebuah Harapan

Oleh:
Sudah beberapa bulan belakangan ini gua lagi mengagumi seseorang, dia rajin shalat, cool, senyumnya manis, ramah gitu deh siapa sih yang nolak kalau misalnya ditembak dia, haha kalau gua

Perjalanan Cinta Singkat

Oleh:
Hari ini, mungkin hari pertamaku sekolah di Jakarta setelah perpindahanku dari Bandung. Meski aku sebenarnya tak berniat untuk pindah sekolah, namun semua ini terpaksa karena urusan kerja OrangTuaku. Ya..

Friendship or Love (Part 4)

Oleh:
Belakangan ini Keno sangat sering menjauhkan Nawala dari Zeno. Padahal hari demi hari, ia semakin dekat dengan Nawala. Zeno tak pernah sedikitpun berprasangka buruk pada sahabat terdekatnya itu. Suatu

Tentang Mencintai dan Dihianati

Oleh:
Suara gemuruh sorak bergembira teman teman sekolahku memenuhi halaman sekolah mendengar pengumuman hasil UN di SMA ku (Salah satu SMA di Pekalongan) 100% lulus. Begitupun aku dan teman teman

Aku Bukan Dia

Oleh:
Sore ini kutumpahkan semua kesedihan yang kurasakan kepada hujan. Aku menangis dalam hujan. Dinginnya air hujan membasahi tubuhku. Kenangan 2 tahun yang lalu masih membekas di ingatanku. Sosok Cinta

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *