Calon Masa Depanku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 17 February 2018

Namaku Renanda Ayunita biasa dipanggil rere Saat ini aku masih berstatus sebagai pelajar. Yah di SMP yang Cukup terkenal di kota Riau saat ini aku berada di kelas 1X.

Dia Orang yang mungkin cukup sabar dalam menghadapi kelakuanku, dia lemah lembut penyayang. Sebut saja dia Muhammad anwar lebih dikenal dengan anwar saat ini dia di kelas 2 SMA. Yah bisa dibilang dia cukup dewasa dari fisiknya. Tapi Terkadang dia seperti anak anak saat meneleponku.

Kami pertama kali berkomunikasi saat aku masih kelas 2 smp. Maklumlah saat itu aku masih “Bodoh”. Kisah berlanjut hingga sekarang kami hampir bersama dalam 2 tahun. Dalam dua tahun itu Aku sering menyakitinya Aku berpacaran dengan Pria lain. Yah aku memang jahat Namun aku melakukannya karena sebuah alasan yaitu “aku gak bisa hubungan jarak jauh” karena saat itu kami LDR an. Long Distance Relationship. Hingga dia mengetahuinya dan memarahiku.

Aku Mengetik layar ponsel hpku. “sayang Maaf jika ingin mencari yang lain pergilah aku tak apa. Daripada kau selalu sakit jika bersamaku”
Sms balasandari Anwar: “aku gak bisa Jauh Darimu”

Itulah 5 kata yang dituliskannya melalui SMS. Aku sayang sama dia walaupun sekarang aku sedang tak bersamanya. Dia Berjanji padaku Bahwa akan selalu Menungguku Sampai kapanpun. Dia berjanji Akan selalu menyayangiku walaupun aku tidak mengetahui Apa yang dia lakukan di sana. Namun aku percaya padanya seutuhnya.

Mamaku sudah mengetahui hubungan kami dan mamaku merestuinya asalkan aku harus mengejar cita citaku. Yah I Really Really Love You Anwar. Aku berharap aku Selalu bersamanya menjalani kehidupan hingga Nanti ajal menjemput kami. Tunggu aku an. Tunggu aku menyelesaikan tugasku sebagai pelajar dan lulus dengan kepuasanan. Walaupun itu butuh waktu yang lama. You Know I Can Love You Better Than Before. Thanks Very Much Dear. I Miss You. Calon Masa Depanku.

Cerpen Karangan: Renanda Ayunita
Facebook: Renanda Ayunita
Hai Teman teman add aja fb ku yah kalau penasaran hihih; (RenandA Ayunïta) Ini cerpen pertama akuloh Maaf yah kalau kurang Enak dibaca. Soalnya baru belajar. Dimaklumin yah.

Cerpen Calon Masa Depanku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku dan Masa Laluku

Oleh:
Cerita ini bermula saat dia datang lagi dalam kehidupanku yang sudah tertata dengan tenang. Aku, Alaina Kusumaningrum, sudah memantapkan hidupku di jalanku yang sekarang ini. Jalan yang mungkin tidak

Kamu Bintang di Hatiku (Part 1)

Oleh:
Ini adalah hari yang paling menyebalkan bagi Rey. Karena ia harus kembali ke sekolah setelah lebih dari seminggu membolos. Bukan karena malas belajar tapi ia tidak ingin bertemu Zia

Kuasa

Oleh:
“Kenapa lo?,” tanya Riska saat mereka berkumpul bersama dengan anggotan Pro Techno. “Nggak papa kok.” “Hy guys!,” sapa Bram saat ia telah sapai di restoran itu. “Wuuzzz makin keren

Cinta

Oleh:
Banyak hal yang telah ku lewati… dan sekarang ku tiba di saat ini. Tapi ku sadari aku masih belum banyak mengerti tentang hidup ini. Banyak tanda tanya di hatiku

Menggapai Mimpi Walau Tanpa Ayah

Oleh:
Di suatu hari ada rumah yang cukup besar yang berisi dua keluarga yaitu anak dan ibu, tidak ada sesosok ayah yang dapat menjadi kepala keluarga. Mereka berdua telah berpisah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *